More

    Lady Gaga Korban Pelecehan, Akui Pernah Sampai Hamil

    bieber-news.com – Kabar ternyata Lady Gaga korban pelecehan membuat publik heboh, pelantun lagu Poker Face ini bahkan sampai menangis saat menceritakan pengalaman buruknya tersebut. Dalam salah satu program wawancara bersama dengan Opran Winfrey dan Pangeran Harry, di program The Me You Can’t  See, Lady Gaga menceritakan pengalaman remajanya diperkosa oleh produser musiknya saat ia berusia 19t tahun. Penyanyi yang dikenal dengan gayanya yang nyentrik ini mengatakan kalau pada saat itu produser musiknya menyuruh ia membuka baju saat proses rekaman.

    Namun ketika disuruh melepas baju Lady Gaga menolak dengan tegas, sayangnya saat Lady Gaga menolak permintaan produsernya tersebut ia justru mendapatkan ancaman bali. Produsernya tersebut mengatakan kepada Lady Gaga kalau ia akan membakar semua demo musik yang sudah dia rekam, tidak sampai situ saja, produser musiknya itu juga kemudian menanyakan kembali sampai  membuat Lady Gaga akhirnya hanya mematung dan tidak bisa berbuat apa-apa lagi, “Produser itu mengatakan kepada saya, lepaskan baju kamu dan saya bilang tidak dan saya pergi dan mereka bilang akan membakar semua musik saya” ucapnya.

    “Dan mereka tidak berhenti, mereka tidak berhenti mengatakan kepada saya dan saya hanya bisa mematung, saya bahkan tidak mengingatnya lagi” lanjut ceritanya, wanita yang berusia 35 tahun ini mengakui pemerkosaan yang menimpa dirinya saat berusia 19 tahun itu. Bahkan perbuatan jahat ini sampai membuat dirinya hamil, namun sayangnya ketika Lady Gaga tengah hamil anak pertamanya, dia justru ditinggalkan tanpa tanggung jawab sama sekali, “Orang yang memperkosa saya itu meninggalkan saya saat kondisi sedang hamil, itu sakit sekali” ucapnya sambil bersedih.

    Kabar ternyata Lady Gaga korban pelecehan membuat publik terkaget-kaget tentunya, pasalnya selama 7 tahun dia tidak berani mengatakan kepada siapapun pengalaman pahitnya ini. Bahkan ia juga sempat mengalami trauma yang hebat pada kondisi kesehatan tubuh dan mentalnya, bahkan sampai saat ini belum diketahui siapa produser musiknya yang sudah melakukan pemerkosaan pada Lady Gaga tersebut. “Saya tidak memberitahu siapapun selama menurut saya 7 tahun, saya tidak tahu bagaimana menerimanya. Saya tidak tahu bagaimana tidak  menyalahkan diri sendiri atau berpikir kalau itu adalah kesalahan saya” ucapnya.

    “Itu mengubah siapa saya sebenarnya, itu mengubah tubuh saya, saya bahkan tidak pernah ingin berhadapan dengan orang itu lagi” ucap Lady Gaga. Mendengar cerita Lady Gaga korban pelecehan ini membuat para host kaget dan tidak menyangka kalau ia menyimpan cerita ini begitu lamanya, bahkan Lady Gaga sampai menangis menceritakan pengalaman pahit yang menimpa dirinya beberapa tahun silam. Dari ceritanya ini, ternyata ada beberapa artis Hollywood yang juga mengalami hal yang sama dengan dirinya, menjadi korban pelecehan, berikut ini ceritanya.

    Lady Gaga Korban Pelecehan
    Kesha

    Penyanyi yang satu ini juga mengaku pernah mengalami pelecehan seksual saat baru mulai berkarir pada tahun 2014 lalu oleh salah satu produser musiknya, Dr Luke. Bahkan dia juga sempat mendapatkan kekerasan dan perlakuan intimidasi yang membuatnya trauma, sampai akhirnya ia buka suara tentang perlakuan produsernya, wanita 34 tahun ini melaporkan produsernya ke pihak pengadilan untuk menangani kasusnya ini. Sampai akhirnya Kesha memutus kontrak dengan produser musiknya tersebut, namun sayangnya pengadilan tidak menuruti dan terpaksa Kesha harus menyelesaikan kontrak 6 albumnya terlebih dahulu bersama dengan Dr Luke, “Saya hanya ingin bebas dari orang yang melakukan pelecehan seksual terhadap saya, jika kamu mengalami kekerasan seksual, jangan pernah takut bicara. Kau tidak seorang diri, ada orang lain yang akan menolong kamu juga” ucapnya.

    Lady Gaga Korban Pelecehan
    Taylor Swift

    Siapa sangka penyanyi populer yang satu ini juga pernah mendapatkan pelecehan seksual, Taylor mengaku pernah mendapatkan pelecehan seksual yang dilakukan oleh DJ radio bernama David Mueller. Pelantun lagu Love Story ini mengatakan kalau ia merasa bagian bokongnya diremas saat berfoto bersama, bahkan ia mengatakan kalau kejadian tidak menyenangkan itu berlangsung cukup lama.

    Lady Gaga Korban Pelecehan
    Natalie Portman

    Natalie Portman juga mendapatkan perlakuan yang sama, pemain film Thor ini mengatakan dirinya pernah mendapatkan pelecehan saat usianya 12 tahun. “Saya membuka surat penggemar pertama saya, hanya untuk membaca fantasi pemerkosaan yang telah ditulis seorang pria kepada saya. Di usia 13 tahun saya menyadari, pesan dari budaya kita, jelas. Saya harus merasa perlu untuk menutupi tubuh saya dan menahan ekspresi serta karier saya hanya untuk memberi kesan pada dunia bahwa saya adalah seseorang yang patut akan keselamatan dan respek” ucapnya. 

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.