More

    Video Ciuman Mesra Zara dan Niko Mantan Suami Rachel Vennya Viral

    Bieber-news.com – Video yang viral di media sosial belakangan ini di Instagram yakni video ciuman mesra Zara dan Niko sang mantan suami dari Rachel Vennya. Memang belakangan ini dunia maya telah dihebohkan dengan viralnya video pendek yang menayangkan dua orang yang sedang bermesraan mirip dengan Adhisty Zara dan Niko Al Hakim sang mantan suami dari Rachel Venya. Tentu saja hal ini sudah menjadi buah bibir banyak orang diluaran sana.

    Bahkan warganet juga melakukan pengecekan dari tangkapan layar yang memastikan kalau dua orang itu adalah Zara dan Okin. Di waktu secara bersamaan dengan video yang ramai dibahas di Twitter itu dengan mengunggah story hanya dengan captionnya menuliskan tulisan “Basi”. Saat ini zara ternyata sudah menutup kolom komentarnya pada akun Instagram. Ditengah-tengah viralnya sebuah video yang baru ini beredar yakni sebuah video yang memperlihatkan komentar Zara untuk diunggah pada video Tik Tok Rachel Vennya.

    Diunggah oleh salah satu akun gosip di Instagram. Terlihat pada videonya Okin dan Rachel dibuat pada tanggal 21 Mei 2020 tahun lalu yang artinya mereka ini masih berstatus sebagai suami & istri. Okin dan Rachel ini di dalam videonya nampak membuat gerakan menepuk tangan depan wajah beberapa kali. Kemudian di akhir video usai Rachel menepuk tangan, okin langsung mencium mesra hidung Rachel. Wajah yang nampak terlihat sumringah begitu jelas di wajah pasangan suami istri okin dan Rachel ini.

    Namuin, unggahan tersebut mendapat sebuah komentar dari akun Zara yang bertanya kapan dirinya akan mengalami hal yang satu itu. Komentar Zara itu bertuliskan “kpn y:(“ Pada tahun 2020, an komentarnya masih ramai dibahas karena bermesraan dengan kekasihnya yakni Zaki Pohak. Video tersebut diunggah di Instagram story miliknya yang telah dihapus tapi sudah langsung beredar dikalangan Warganet.

    Ciuman-Mesra-Zara-dan-Niko

    Bahkan Ibu Adhisty Zara, Sofia Yulinar telah buka suara soal video Putrinya yang viral berciuman dengan Niko Al Hakim atau kerap disapa sebagai Okin. Dirinya sempat menyebut kalau video itu sudah lama. Namun baru-baru ini sang Bunda menuliskan tidak adanya pembelaan atas kelakuan anaknya yang viral, bagaimanapun Zara tetap putrinya. Bahkan ia juga telah menegaskan jika perbuatan anaknya ini tidak patut untuk ditiru.

    “Apapun yang terjadi dia tetap anak saya. Tidak ada pembenaran atas apa yang terjadi,” tulis ibu Adhisty Zara ini di Instagram, Sabtu (31/7/2021). Seperti yang dilansir oleh sumber berita tribunnews.com. Dalam video tersebut menampilkan zara dan Niko sedang berciuman dari pipi hingga bibir. Videonya langsung beredar dari rekaman layar Instagram Story dari akun @cintakitkat yang kemudian tersebar hingga dunia Twitter.

    Begini Respon Zara Sendiri Setelah Video Ciuman Mesra Zara dan Niko Viral

    Aktris generasi muda bernama Aditya Zara kini kembali menjadi sorotan para netizen dikarenakan video ciuman mesra Zara dan Niko ini viral di di sosial media. Zara yang mengetahui videonya itu viral ternyata dirinya memberikan respon yang hanya menuliskan caption “Basi” Seolah dirinya tidak akan ambil pusing dengan videonya yang sudah viral itu di Akun Instagramnya. Namun hingga saat ini beritanya diturunkan dan Zara juga belum menyampaikan klarifikasi resmi terkait video yang terkait.

    Beredar video mesra ini diduga kalau artis Adhisty Zara dan Niko Al Hakim di media sosial. Tidak heran kalau videonya beredar luas di media sosial hingga menjadi trending topik di Indonesia. Pria yang akrab dipanggil dengan Okin ini justru menyodorkan bibirnya dan Zara menjadi merajuk manja untuk mengecup pipi mantan Suami Rachel Venya ini. Sayang sekali video tersebut justru bocor jadi konsumsi publik. Kami sudah mencari dan melacak akun tersebut tetapi tidak bisa ditemukan bahkan sempat bermunculnya akun yang serupa tetapi tidak lama akunnya hilang. Seperti yang anda ketahui kalau kasus seperti ini sudah dialami Zara kedua kalinya. Belum lagi soal akun Adhisty Zara menampilkan sisi frustasi dengan dirinya mengunggah caption “ Mati aja apa ya gue” Hal ini seperti dirinya yang sudah berpikiran untuk mengakhiri hidupnya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.