More

    12 Seleb Pasutri Baru Yang Jalani Puasa Tahun 2021

    bieber-news.com – Momen Ramadhan di tahun 2021 memang sangat antusias disambut oleh seluruh umat muslim di Indonesia, tidak terkecuali bagi para seleb. Apalagi di momen Ramadhan ini, beberapa selebritis sudah menyandang status baru sebagai pasangan suami istri. Banyak sekali akun Instagram mereka yang sudah tidak sungkan menunjukkan momen yang hangat ini bersama pasangan tercinta di bulan suci Ramadhan. Seleb Pasutri baru ini saling menunjukkan kegiatan mulai dari berbuka puasa dan makan sahur bersama, sampai jalani sholat tarawih berdua, Semuanya kan terasa sangat lengkap. 

    Menyambut hari pertama puasa, sederet artis ini terlihat begitu semangat, terlebih lagi mereka yang baru saja menikah di awal tahun 2021. Status baru sebagai suami dan istri, suasananya pasti sudah berbeda dari puasa tahun sebelumnya. Melalui akun instagram pribadinya sejumlah selebriti ini terlihat menyambut bulan suci ramadhan dengan menyediakan menu sahur hingga mencari buka takjil. Penasaran betul kan jadinya? Langsung saja simak sampai habis untuk cari tahu pasutri baru dari kalangan seleb itu, siapa saja yang sedang mengalami momen pertama kalinya menjalankan puasa pertama dengan status baru?

    Seleb Pasutri Baru Yang Jalani Momen Puasa Ramadhan 2021

    seleb pasutri baru
    Aurel Hermansyah – Atta Halilintar

    Ini dia seleb pasutri baru yang pertama kali jalani puasa Ramadhan 2021 dengan status baru yang disandangnya. Aurel Hermansyah sangat bersyukur saat menikmati momen Ramadhan 2021 ini dirinya ditemani oleh sang suami, Atta Halilintar. Pasangan baru ini terlihat sangat bahagia saat melakukan ibadah tarawih bersama pertama kalinya. 

    seleb pasutri baru
    Vicky Prasetyo – Kalina Ocktaranny

    Meskipun Kalina terpantau hanya membuat snapgram yang berisikan video sang suami. Tetapi pasangan baru ini sangat setia dan dibuktikan oleh kalina sahurnya sambil menonton suaminya yang dituntut pekerjaan acara sahur dini hari. 

    seleb pasutri baru
    Nathalie Holscher – Sule

    Sahur pertama mereka terlihat sangat hangat ;amtaran sahur pertama mereka dilengkapi dengan anak-anak. Seperti yang terlihat dari rekaman video instagram milik Putri Delina.

    seleb pasutri baru
    Kesha Ratuliu – Adhi Permana

    Pasangan baru ini ternyata sempat kesiangan tetapi mereka sudah memasak sejak malam hingga masih ada waktu untuk menyantap menu sahur bersama. Dalam Caption di videonya “Mohon Maaf lahir dan batin semuanya! Selamat Puasa, Alhamdulillah puasa pertama sebagai suami istri kesiangan untung udah masakan dr malamnya tinggal mansion ya jdn masih sempat makan sahur” keterangan videonya yang diunggah oleh Adhi Permana

    seleb pasutri baru
    Arie Kriting – Indah Permatasari

    Tampak terlihat sangat bersyukur dengan status yang mereka sandang sekarang. Mereka juga mengunggah sahur pertamanya yang bisa menyantap sahur bersama.

    seleb pasutri baru
    Ibnu Jamil – Ririn

    Mereka juga merupakan pasangan seleb yang baru menyandang pasangan suami istri di bulan Ramadhan tahun 2021. Kebahagiaan mereka sebatas menunjukkan tahun ini telah lengkap ada istri  tercinta dan putri sambungnya ibnu jamil. Dalam unggahan videonya itu Ibnu Jamil memberikan keterangan dengan pesan ucapan “Selamat Puasa Teman-Teman”

    seleb pasutri baru
    Donne Maulana- Yura Yunita

    Momen sahur pertama pasangan mereka dengan menyempatkan video call bareng dengan sahabat nya yaitu Reza Chandika, vidi aldiano, marcela.

    seleb pasutri baru
    Evan Mario-Uffri Datun

    Kebahagiaan mereka saat menjalani puasa pertama diunggah oleh Evan Marvino dengan mengaji bersama.

    seleb pasutri baru
    Sherina Munaf – Baskara Mahendra

    Kabar pernikahan keduanya setelah menikah pada bulan (3/11) ini menjalani puasa pertama di tahun 2021 dengan momen yang hangat pastinya.

    seleb pasutri baru
    Nikita Willy – Indra Priawan

    Mereka juga akan menjalankan bulan ramadhan pertama karena sudah menyandang status barunya sebagai pasangan suami istri baru di bulan oktober tahun 2020 lalu. Keseruan mereka pun jadi salah satu yang ditunggu para fansnya pasti.

    seleb pasutri baru
    Reza DA – Valda Alvina

    Sosok valda sebagai istri Reza DA ini akan menjadi pendamping yang setia di momen puasa tahun 2021 ini.

    seleb pasutri baru
    Ali Syakieb – Margin Wieheerm

    Yang kompak dalam akting di project yang sama dan kini mereka juga harus kompak jalani bulan puasa 2021 bersama dengan status mereka yang baru. Nah kalau kamu di tahun 2021 ini saat momen puasa di bulan Ramadahn sudah menyandang statsu suami istri belum seperti seleb pasutri baru diatas?

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.