More

    4 Hal Misterius Dari Agensi YG Entertainment, Penasaran?

    bieber-news.com – Sebagai salah satu agensi hiburan terbesar di negara Ginseng Korea selatan, Agensi YG entertainment ini terbukti teklah sukse mengorbitkan sederet artis Kpop ternama seperti Bigbang, 2NEI1, WINNER, IKON, hingga Blackpink yang dilahirkan dari agensi Hyun Suk ini. YG Entertainment ini kerap diperbincangkan lantaran artis yang mereka punya sangat beken, Tapi ternyata ada juga jumlah misterius yang dikaitkan soal YG entertainment saat ini. 

    Warganet Korea pun menyebutkan bahwa beberapa kontroversi besar dari industri kpop masih berhubungan dengan YG Entertainment. Industri kpop menang terus berkembang. Dmapakanay bahakan diarasakan oleh jhampir seluruh dunia. Alhasil artis yang bergelut dibidang ini pun mulai mendapatkan banyak perhatian dari dunia. Nah, sepanjang perkembangan dengan peserta industri Kpop ini, ternyata ada beberapa kejadian yang membuat banyak Kpop Lovers merasa terkejut dan kebingungan. Kejadian yang tersebut hingga kini masih diliputi oleh tanda tanya yang besar belum terjawab pasti. 

    Mulai dari hantu sampai adanya kutukan selalu dipertanyakan banyak orang. Buta kamu yang penggemar Kpop sebetulnya sudah tahu bukan soal misteri yang terdapat di YG entertainment? Mungkin kalau kalian sebagai fans beberapa artis lahiran agensi ini bakal mencari terus beredarnya misteri tersebut dan ingin mencari kebenaranya. Kamu perlu tahu apa saja misteri yang kerapa dipertanyakan para penggemar Kpop Idol. Seperti beberapa misteri yang masih dipertanyakan dibawah ini.

    Misteri Agensi YG Entertainment Yang perlu Kamu KetahuiAgensi YG Entertainment

    1. Gedung YG Entertainment Berhantu?
      Dikutip dari Hellokpop.com. “Jisoo memberitahuku ada hantu di ruang latihan YG dan aku masih ingat cerita itu dengan jelas,” kata Jennie. Blackpink merupakan salah satu grup yang lahir dari agensi YG Entertainment yang memiliki kisah seram. Jisoo menyebutkan pengalaman melihat hantu sebagai mimpi buruknya dan Lisa sendiri bahkan melihat hanya yang sama ditempat yang sama. Seperti hantu yang berada di lemari pakaian. Berbagai kejadian mistis ternyata sering dialami para member BigBang di Studio YG. Dalam sebuah siaran V live, Bobby dan Donghyuk Ikon pernah membicarakan soal hantu yang menggentayangi dirinya di studio. Sampai saat ini pertanyaan itu masih terus dikocok oleh penggemar kpop soal idolanya yang melihat dan digentayangi hantu dari gedung YG Entertainment.
    2. Ada Apa Di Lantai Tujuh YG?
      Bagi artis agensi YG salah satu tempat paling horor di agensi mereka yang berada di lantai 7. Bagaimana ngerinya lantai itu pernah di bawhas oleh Saengri eks di BIGBANG bersama Blackpink dalam program Oh my little Boy. Kata Seungri kala itu, artis YG yang tersandung dengan masalah biasanya bakal dipanggil ke ruang pertemuan di lantai enam atau lantai tujuh. Menurutnya, lantai enam tidak terlalu buruk tetapi yang harus di takutnya itu adalah lantau 7 lantai lantai tujuh merupakan kantor Hyun Suk sebagai member Winner juga tidak berharap untuk dipanggil kesan, kira-klira semenakutkan apa jika bertemu dengan Hyun Suk langsung di kantornya ditambah dengan ruangannya yang selalu dijadikan ruangan paling ditakutkan oleh para artis agensi YG.

    3. Tidak Kunjung Comeback, Artis YG Terkunci di YG Dugeon?

      Dungeon itu merupakan penjara bawah tanah, saat artis YG bagai menghilang tak kunjung Comeback dalam waktu yang lama selalu diibaratkan para fansnya sedang terkurung di dalam YG Dungeon. YG juga dikenal sebagai agensi yang memberikan jeda antara satu comeback dengan comeback berikutnya paling lama.

    4. Teaser “Who’s Next” Yaitu Kutukan?
      Agensi YG Entertainment memiliki tradisi untuk mengeluarkan serangkaian tease bertuliskan “Who’s Next?”. Teaser itu sendiri seperti sebagai ajakan untuk menebak siapa artis mereka yang bakal segera diluncurkan karya barunya. Menariknya rilis teaser Who’s next beberapa kali dibarengi dengan keluarnya member dari suatu grup agensi lain. Sebut saja luhan eks EXO, Thunder dan Lee Joon eks Mblaq serta hanya eks Infinite. Contoh lainnya uyak mio letiola sa;ash astu teaser Who’s next mencantumkan tanggal 30 mei  silam tepatnya tanggal itu mengumumkan  bahwa penyanyi Lim Kim tidak memperbarui kontraknya dengan sesuai. Teaser yang saat ini disebut menjadi teaser kutukan. Lumayan banyak bukan yang bikin penasaran dari YG entertainmen ini.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.