More

    5 Akun TikTok Terpopuler, Kontennya Menarik Untuk Ditonton

    bieber-news.com – Tampaknya semua orang ada di TikTok  karena tertarik dengan platform video singkat yang memiliki banyak konten. Aplikasi yang memiliki banyak konten ini sebelumnya hanya dikenal sebagai aplikasi perhatian audien pra remaja saja. Banyak video yang terunggah dari berbagai akun TikTok terpopuler di FYP. Seperti, bernyanyi dan mulai beekrmwsbang hingga melibatkan pengguna segala usia. 

    Naik daunnya TikTok, sejak tahun 2018 silam. Aplikasi sepak terjang dan sangat merajai jagat dunia maya. Meskipun sempat kena blokir dari Kominfo Indonesia. KIta bisa menemukan beberapa seleb lokal maupun seleb Internasional yang ternama. Tentu saja mereka merupakan akun sudah populer dengan follower yang berlimpah. 

    Deretan Akun TikTok Terpopuler Dengan Konten Paling MenarikAkun TikTok Terpopuler

    1. Zach King
      Siapa yang tidak tahu Zach King? Akun TikTok terpopuler yang sering melewati FYP anda. Dirinya selalu disebut paling pertama karena memang terlihat kreatif dan banyak kontennya yang dibuatnya menarik. Buat kamu yang penasaran dengan sosok Zach segera cari tahu!. Kalau kamu suka dengan dunia sihir, bersiaplah untuk terkagum kagum dengan creator yang satu ini. Seperti yang bisa kamu dapatkan di akun officialnya, bahwa Zach King merupakan mantan Veneer dan Youtubers.

      “Tidak heran kalau akunnya memiliki banyak pengikut, karena konten yang dimilikinya memang sangat menarik. Kali ini dirinya hadir kembali dengan mengejutkan para followers nya dengan video singkat dan video yang bisa diedit secara digital sehingga terlihat dirinya sedang melakukan trik yang mengejutkan. Di Aplikasi TikTok, kamu akan menemukan akunnya dengan banyak konten yang serupa. Seperti saat dirinya mengeluarkan apel dari lukisan dan mengubahnya kembali ke 3D. Kini king sudah memiliki lebih dari 35 juta Followers.

    2. Loren Gray
      Akunnya sudah memiliki lebih dari 39 juta pengikut di aplikasi viral ini. Pada tahun 2018 silam, Loren telah sukses populer di Aplikasi Musically sebelum memutuskan untuk beralih ke TikTok. Akun Loren yang berisikan video lipsync yang sangat lucu dan dia berhasil menggunakan kesuksesannya hingga viral untuk meluncurkan karir musik yang sebenarnya dan merilis dari lagu My Story dan Queen. Kalau begini sudah pasti banyak yang meminta suara asli dari Loren Gray. Dirinya merupakan sosok yang sangat kreatif untuk karirnya.
       
    3. Ariel Martin
      Siapa yang tidak kenal dengan Ariel Martin? Banyak yang sangat kagum dengan Ariel, sampai sering sekali dirinya mendapat pujian di TikTok. Akun yang dimiliki remaja yang berusia 19 tahun ini memiliki lebih dari 30 juta folowers akun TikToknya Banyak konten yang menarik pada akun Loren seperti video yang memiliki kombinasi unik dan berdansa.

      Ketenarannya dimanfaatkan  untuk terjun pada dunia akting dan sukses bermain pada Karakter. Sama seperti Ariel pun memanfaatkan ketenarannya pada TikTok untuk terjun pada dunia akting, dan kini mereka telah sukses bermain pada program acara Tv di Disney Channel’s Zombies 2.

    4. Charlie D’amelio
      Nama akun yang satu ini pastinya sudah tidak asing lagi bukan? Banyak sensasional virus terbaru dari aplikasi TikTok ini. Akunnya yang sudah berhasil mendapati lebih dari 5 juta followers hanya dalam waktu enam bulan saja. Bagaimana tidak? Ternyata konten yang dimilikinya memang sangat menarik dan viral terus di Fyp. Meskipun begitu dirinya  pernah duet dengan akun Move With Joy sehingga videonya viral sekali. Tanpa adanya salinan koreo grafik, anak tersebut memang sangat populer.
    5. Riyan Afrenza
      Ini dia akun Tiktok terpopuler yang sangat fenomenal, dibalik usianya yang masih 16 tahun ini Riyan sudah sukses. Dirinya merupakan salah satu model dan aktor asal India. Tidak heran kalau akunnya sudah memiliki lebih dari 29 juta pengikut. Lantas konten yang dibuat nya selalu menarik dan viral.

      Tanpa kamu sadari ternyata akun ini sering menghiasi Fyp kamu. Kalau kamu memiliki media sosial seperti TikTok, tunggu apalagi cari akunnya dan nikmati hiburan yang diberikannya. Sebagian besar, kontennya selalu dikomentari oleh para kaum hawa. Dirinya yang tampan dan seperti laki-laki idaman selalu em dapat pujian. Meskipun banyaknya konten yang hanya Lipsync. 

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.