More

    5 Artis Barat Populer yang Diduga Ikut Sekte Aliran Sesat

    bieber-news.com – Setiap manusia pastinya memiliki kepercayaan pada agama, begitupun dengan artis barat populer. Di dunia ini ada berbagai macam agama, namun disamping itu ada juga beberapa sekte yang hadir, hampir kebanyakan sekte mengajarkan hal yang tidak benar dan bertentangan dengan norma agama. Berikut ini ada beberapa artis Barat yang diduga bergabung dengan sekelompok sekte sesat, salah satunya Joaquin Phoenix yang secara terang-terangan mengakui keluarganya dan dirinya sempat menghabiskan waktu bertahun-tahun berada di dalam sekte aliran sesat, bahkan sekte ini melakukan pelecehan pada agama yang sebenarnya.

    Deretan Artis Barat Populer Yang Katanya Ikut Aliran Sesat

    1. Angel Haze

    5-Artis-Barat-Populer-yang-Diduga-Ikut-Sekte-Aliran-Sesat
    Angel Haze

    Artis Barat pertama yang diduga ikut aliran sesat yaitu Angel Haze, rapper Amerika Serikat ini mengaku kalau kedua orang tuanya sempat bergabung dengan sebuah sekte Kristen Pantekosta di Michigan. Pada Guardian, Angel mengakui kalau sekte yang diikutinya tersebut memiliki berbagai syarat yang aneh, mulai dari tidak diizinkan berbicara dengan orang luar, menggunakan perhiasan, hingga mendengarkan musik. Kemudian keluarga Angel memutuskan untuk keluar dari sekte setelah salah satu petinggi tersebut mengancam sang ibu. “Kita semua tinggal di komunitas yang sama, dalam jarak 10 menit satu sama lain, kamu tidak diizinkan berbicara dengan siapa pun di luar itu, kamu tidak diizinkan menggunakan perhiasan, mendengarkan musik, untuk makan hal-hal tertentu, berbincang dengan orang, kamu tidak diizinkan melakukan banyak hal” ucap Angel Haze menjelaskan sekte sesat tersebut.

    2. Michelle Pfeiffer

    5-Artis-Barat-Populer-yang-Diduga-Ikut-Sekte-Aliran-Sesat
    Michelle Pfeiffer

    Artis Barat populer selanjutnya yaitu Michele Pfeffer, ketika usianya masih 20 tahun ia mengaku pernah bergabung ke sebuah sekte karena pasangannya. Dari situ ia langsung dekat dengan pelatih pribadinya dan percaya pada breatharianisme, pengikut dari sekte ini percaya kalau makanan dan minuman tidak diperlukan, dan manusia hanya membutuhkan sinar matahari untuk mendapatkan nutrisi dari dalam tubuhnya. Setelah dirinya tersadar telah bergabung dengan aliran sesat, Michelle Pfeiffer memutuskan untuk hengkang, dia juga bahkan memutuskan hubungan dengan pelatih pribadinya tersebut.

    3. Tom Cruise

    5-Artis-Barat-Populer-yang-Diduga-Ikut-Sekte-Aliran-Sesat
    Tom Cruise

    Artis selanjutnya yang juga pernah bergabung dengan aliran sesat yaitu Tom Cruise, siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan yang satu ini. Kabarnya ia memeluk agama Scientologist, kepercayaan yang dipeluk olehnya ini sudah didirikan pada tahun 1950-an oleh L.Ron Hubbard dan meyakini kalau setiap manusia memiliki pikiran reaktif yang merespons trauma hidup, mengaburkan pikiran analitis dan mencegah kita mengalami kenyataan dalam hidup. Setelah memeluk agama ini bahkan ia merasa sangat bangga dan cenderung lebih keras, bahkan ia kabarnya sempat memaksa lawan mainnya untuk pindah ke agamanya.

    4. Willow Smith, Kylie Jenner, dan Jaden Smith

    5-Artis-Barat-Populer-yang-Diduga-Ikut-Sekte-Aliran-Sesat
    Willow Smith, Kylie Jenner, dan Jaden Smith

    Artis Barat ikut sekte aliran sesat selanjutnya yaitu Willow Smith, Kylie Jenner dan Jaden Smith masuk kedalam sekte Orgonite Society yang mengklaim sebagai Masyarakat Rahasia Individu yang Membuat Dan Menempatkan Orgonite untuk Menyeimbangkan Energi Gaia, Energi Gaia sendiri dalam mitologi Yunani artinya menciptakan alam semesta. Diketahui Jaden Smith, Willow Smith dan Kylie Jenner digambarkan membawa piramida Orgonite mereka sendiri yang merupakan bagian penting dari keanggotaan kelompok. Kristal itu disebut menguras energi negatif dan memancarkan aura positif, bahkan Kylie juga sempat mengunggah Kristal yang memiliki ukuran besar dan memiliki warna merah dan menuliskan sebagai cinta.

    5. Joaquin Phoenix

    5-Artis-Barat-Populer-yang-Diduga-Ikut-Sekte-Aliran-Sesat
    Joaquin Phoenix

    Yang selanjutnya yaitu Joaquin Phoenix, kabarnya ia menghabiskan masa kecilnya ke dalam sekte aliran sesat karena kedua orang tuanya bergabung dengan kultus Children of God yang sangat kontroversial. Kabarnya Jaksa Agung New York menyatakan kalau sekte Children of God ini merupakan aliran sesat yang sudah ada sejak 1974, diduga aliran sesat ini melakukan praktik pelecehan seksual di gereja. Petinggi sekte akan meminta para pengikutnya untuk merekrut anggota baru dengan seks, bahkan ia juga mendorong anggotanya untuk melakukan hubungan intim dengan anak-anak. Keluarga dari Joaquin Phoenix menjadi salah satu anggota dari Children of God hingga tahun 1977, kemudian setelah itu keluarganya menjadi kecewa dan akhirnya melarikan diri, dan akhirnya bintang film Joker ini mayakinkan jika orang tuanya tidak menyadari kegelapan dari sekte tersebut.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.