More

    5 Kreator Tiktok Inspiratif Yang Bisa Kamu Contoh

    bieber-news.com – Ingin hidup kamu lebih produktif? Berikut ini ada beberapa kreator Tiktok inspiratif yang wajib kamu follow. Tiktok sendiri merupakan salah satu aplikasi yang saat ini sedang naik daun dan memiliki banyak pengguna di seluruh dunia, ada banyak hal yang bisa kamu temukan di Tiktok, mulai dari edukasi, hiburan, resep, tips dan masih banyak lagi. Setiap konten kreator Tiktok sendiri memiliki ciri khasnya masing-masing dengan genre masing-masing, namun yang berikut ini beberapa konten kreator yang akan membantu atau akan membuat hidup kamu lebih produktif, mulai dari yang memberikan resep makanan hingga beberapa tips lainnya.

    5 Konten Kreator Tiktok Inspiratif , Bikin Hidup Makin ProduktifKreator-Tiktok-Inspiratif

    1. Bella Tobing
      Bagi pengguna Tiktok pastinya tidak asing dengan konten kreator yang satu ini, Bella Tobing merupakan salah satu konten kreator yang dikenal dengan konten bersih-bersihnya. “Another video of a day in my life part” merupakan kalimat atau gaya khas pembukaan video perempuan yang berusia 24 tahun ini, nama Bella Tobing sendiri sudah cukup banyak dikenal sebagai inisiator konten yang bertema kehidupan sehari-hari atau daily life. Secara umum video yang diunggah oleh Bella sendiri menunjukan kegiatan bersih-bersih kamar kosanya, mulai dari membersihkan tempat tidur, menyapu dan mengepel lantai kamar, hingga kegiatan seperti belanja bulanan. Dengan kegigihannya Bella bahkan berhasil mendapatkan 3,6 juta pengikut di akun Tiktok pribadinya, bahkan saat ini ia juga sedang merintis managemen konten kreatornya sendiri, melihat Bella bersih-bersih membuat penontonnya menjadi ikut merasakan posiftif vibes dan semangat untuk bersih-bersih juga.

    2. Esther Natalia Dominiq Lubis
      Konten kreator Tiktok inspiratif yang selanjutnya yaitu Esther Natalia Dominiq Lubis, ketika pertama kali muncul di Tiktok ia sering sekali menceritakan pengalaman-pengalaman mengenai kuliah yang sangat relate dengan kehidupan para mahasiswa. Kini mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Gajah Mada ini sedang fokus untuk merintis perusahaan Produktikuy yang merupakan sebuah platform pendidikan daring yang membagikan edukasi seputar produktivitas dan pengembangan diri. Tidak hanya rajin memproduksi konten di Tiktok dan Produktifkuy, Esther juga bisa dibilang sangat aktif berorganisasi dan melakukan kegiatan magang sebagai social media office di salah satu perusahaan penyedia layanan telekomunikasi milik pemerintah, kalau kamu follow dia pastinya hidup kamu bisa kebawa lebih produktif.

    3. Vina Muliana
      Yang selanjutnya yaitu Vina Muliana, sebagian dari kamu pastinya sudah sering melihat akun Tiktok dengan username @vmuliana ini hadir di fyp kamu. Terlebih lagi bagi kamu yang sedang berjuang mencari pekerjaan, akun ini cocok untuk kamu dan bisa mengajarkan kamu melalui berbagai video seputar tips melamar kerja. Berawal dari pengalaman saya, alumni dari Ilmu Akuntansi Universitas Indonesia ini juga sering membagikan tips agar diterima di perusahaan BUMN, belum lama ini Vina Muliana berhasil mendapatkan 2 juta pengikut di Tiktok berkat kerja kerasnya selama 6 bulan terakhir ini. Tidak hanya itu saja, Vina juga terbilang cukup aktif mengikuti seminar yang berkaitan dengan pengembangan karier.

    4. Michele Alex
      Konten kreator Tiktok inspiratif yang selanjutnya yaitu Michele Alex, siapa yang tidak kenal dengan konten kreator yang satu ini. Bagi kamu yang hobi masak tapi bingung mau membuat menu masakan apa? Dari akun @cheekykiddo ini kamu bisa menemukan berbagai resep menu makanan simple dan enak, perempuan yang sering disebut mirip dengan Rose Blackpink ini membagikan berbagai inspirasi menu masakan, mulai dari Nusantara, Jepang, Korea hingga makanan-makanan viral yang lainnya. Tenang saja, resep yang dibagikan Alex ini terbilang praktis dan mudah untuk diikuti, tidak hanya aktif di Tiktok saja, perempuan yang berasal dari Jakarta ini juga merupakan Co-founder dari channel Youtube Gado Culture.

    5. Regina Stefani
      Perempuan yang lebih akrab disapa dengan coach Regina ini merupakan pelatih professional sekaligus pendiri olahraga Fitness and Body Image Development di Jakarta. Ternyata Regina Stefani sendiri merupakan lulusan Psikolog dan di akun Tiktok pribadinya ia sering memberikan informasi mengenai fitness dan gaya hidup sehat, perjalanannya sebagai pelatih dan influencer dimulai dari kesedihannya ketika ia melihat cukup banyak pemula yang melakukan gerakan yang kurang tepat ketika sedang workout, kemudian ia memberikan contoh yang tepat agar banyak pemula yang tidak mengalami cedera.

     

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.