More

    5 Penyanyi Barat Lip Sync, Beyonce Ternyata Pernah Juga

    Bieber-news.com – Berikut ini ada beberapa penyanyi Barat lip sync yang langsung disadari oleh para penggemarnya. Menjadi seorang penyanyi pastinya memiliki tanggung jawab yang besar untuk selalu menampilkan yang terbaik untuk penggemar dan penontonnya, namun mereka juga manusia yang pastinya juga pernah mengalami kondisi buruk sehingga tidak bisa tampil dengan maksimal. Biasanya jika sedang memiliki kondisi buruk, beberapa artis memilih untuk lip sync, tidak jarang juga beberapa artis ketahuan langsung ketika sedang tampil di acara tersebut. Karena hal itu beberapa dari mereka bahkan mendapatkan hujatan.

    Penyanyi Barat Lip Sync, Mulai Dari Beyonce Hingga Katy Perry

    Penyanyi-Barat-Lip-Sync
    Lindsay Lohan

    Penyanyi yang pertama yaitu Lindsay Lohan, siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cantik yang satu ini. Lindsay Lohan sendiri merupakan salah satu selebritis yang ketahuan melakukan lip sync, ketika Lindsay tampil di salah satu acara Good Morning America, penggemar dengan cepat menyadari kalau Lindsay tidak bernyanyi. Ketika ia menarik mikrofon sejenak, kemudian suaranya masih terus keluar melalui speaker, namun menurut Lindsay Lohan sendiri dan perwakilannya, dia benar-benar bernyanyi secara langsung dan apa yang dilihat dan didengar tidak lebih dari vokal latar yang mendukung Lindsay ketika ia tampil. Namun penggemar masih sangat yakin jika Lindsay melakukan lip sync, tidak banyak penjelasan dari pihak Lindsay Lohan sendiri.

    Penyanyi-Barat-Lip-Sync
    50 Cent

    Penyanyi Barat Lip Sync yang selanjutnya yaitu 50 Cent, penyanyi yang satu ini ketika tampil di BET Awards. Rapper yang namanya sudah cukup populer ini mendapatkan kecaman karena melakukan lip sync di penampilannya. Dia membawakan lagu yang berjudul Amusement Park, namun 50 Cent tidak mengikuti lagu yang diputar seperti ia membiarkan backing tracknya diputar, dan melalui kerumunan. Penggemar merasa bingung, apakah 50 cent lupa rencananya atau sengaja menunjukkan kalau ia melakukan lip synce, disamping itu 50 cent kemudian langsung menyalahkan rencana yang tidak berjalan seperti apa yang sudah direncanakan ketika ia berlatih.

    Penyanyi-Barat-Lip-Sync
    Mariah Carey

    Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cantik yang satu ini, Marian Carey merupakan salah satu penyanyi Barat yang memiliki suara khas dan sangat merdu. Penampilan dari Mariah Carey di malam tahun baru 2016 tidak bisa dilupakan bagi para penggemar dan penonton yang melihatnya. Saat itu dia tampil di Dick Clark’s Rockin’ New Year’s Eve With Ryan Seacrest, namun pada saat lagunya dimulai, bibir Mariah Carey tidak sesuai dengan lagu yang sedang diputar. Mariah Carey lalu mencoba untuk menyesuaikan bibirnya dengan lagu agar tidak ketahuan kalau dirinya sedang melakukan lip sync, namun situasi ini menjadi lebih buruk. Singkat cerita, ketika ia selesai tampil, Mariah Carey dilaporkan merasa sangat kesal dan malu dengan apa yang terjadi saat ia sedang tampil.

    Penyanyi-Barat-Lip-Sync
    Katy Perry

    Penyanyi Barat Lip Sync yang selanjutnya yaitu Katy Perry, penyanyi cantik yang satu ini juga pernah ketahuan lip sync, pada saat itu Katy Perry akan tampil di salah satu penghargaan musik NRJ di Cannes. Kemudian sebuah lagu mulai diputar di atas suaranya sehingga situasi menjadi lebih buruk, bahkan baik lagu yang diputar salah, namun saat itu Katy Perry mencoba untuk tetap lip sync walaupun kata-kata dari bibirnya tidak sesuai dengan lagu. Katy Perry pun dengan canggung langsung menghentikan pertunjukan dan meminta agar penampilannya di ulang, setelah terjadi Insiden tersebut NRJ Awards mengeluarkan permintaan maaf dan menyatakan kalau itu bukan kesalahan Katy Perry tapi dari pihaknya.

    Penyanyi-Barat-Lip-Sync
    Beyonce

    Siapa yang tidak kenal dengan diva yang satu ini, suara Beyonce memang sudah tidak dan tidak perlu diragukan lagi. Berkat suaranya, Beyonce menjadi terkenal sebagai salah satu penyanyi pop kelas dunia, tapi Beyonce ketahuan melakukan lip sync ketika menyanyikan lagu Kebangsaaan Amerika Serikat pada Pelantikan Presiden Barack Obama. Fans langsung memperhatikan kalau saat dia membawakan lagu tersebut, Beyonce sebenarnya sedang melakukan lip sync, setelah konferensi pers peresmian, Beyonce mengakui kalau ia melakukan lipsync yang mana selama ini ia tidak pernah melakukannya, seolah tanpa malu dan dengan santai ia mengatakan dirinya sangat perfeksionis namun kali ini ia tidak memiliki waktu untuk latihan.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.