More

    7 Idol Korea Paling Populer Dengan Kekayaan Tertinggi

    bieber-news.com – Idol Korea paling populer bisa dibilang merupakan artis yang sudah semakin banyak menjadi sorotan dan perhatian banyak orang di seluruh dunia. Tidak heran kalau mereka memiliki kekayaan tertinggi karena penghasilan yang menjulang tinggi. Menjalani karir sebagai idol korea selatan tentunya bukan pekerjaan yang mudah. Namun beberapa idol ternama di Korea Selatan  sudah banyak yang menjadi peraih kekayaan  yang bisa bikin banyak orang melongo. 

    Rupanya mereka tidak hanya mengandalkan bakat nya saja untuk mendapatkan masa depan yang menjamin, Mereka juga mengalirkan semua kekayaannya ke berbagai jenis usaha dan bisnis  untuk menjamin masa tuanya nanti. Tidak menutupi kemungkinan saja mereka tua semakin capek rasanya untuk terus menggeluti dunia hiburan. Dan kini selagi mereka masih muda mereka akan menjadi idol yang bisa dibilang kaya raya. 

    Deretan Idol Korea Paling Populer Yang Memiliki Aset Kekayaan Tertinggi

    Idol Korea paling populer
    Kim Jae – Joong

    Kim Jae-joong merupakan salah satu Idol Korea paling populer dengan kekayaan tertinggi di Korea Selatan. Kekayaannya pun mencapai 13 Triliun. Meskipun fans mantan tvxq hampir punah, tetapi dirinya dikenal juga sebagai penulis lagu, aktor, sutradara, desainer, dan juga sebagai pengusaha di bidang properti dan coffee shop. Cafe dan baru yang sudah dibuka di Jepang, kembali lagi dibuka Kafe-kafe di Shibuya. 

    Idol Korea paling populer
    PSY

    Pada tahun 2012 silam, namnya melambung tinggi dengan video musiknya Terkenal di berbagai penjuru dunia. Siapa sih yang tidak tahu PSY? Ternyata dirinya mendapatkan bayaran yang cukup tinggi dari lagu bertajuk Gangnam Style. Terkenal dari lagu Gangnam Style, diketahui kalau dirinya merupakamerupakan Idol dengan kekayaannya mencapai 586 miliar rupiah. Bayaran dari lagu Gangnam style dirinya sering mendapatkan 258 miliar rupiah. 

    Idol Korea paling populer
    G-Dragon (Kwon Ji-Yong)

    Kwon Ji Yong sendiri merupakan pengusaha terkenal dari clothing line, dirinya adalah Idol Kpop yang sangat terkenal dengan kekayaan tertinggi. Ternyata selain mengandalkan penghasilan dari bakat dirinya bernyanyi dan menari di salah satu grup boy band tidak cukup membuat dirinya kaya raya. Sehingga penghasilannya pun ikut disalurkan ke beberapa bisnis dan dibentuk ke dalam aset kekayaan lainnya. Penghasilannya yang menjulang tinggi tentu saja membuat dirinya menghabiskan semua uang untuk membuka usaha dibidang fashion. 

    Idol Korea paling populer
    Rain (Jung Ji Hoon)

    Idol Kpop yang memiliki istri bernama kim Tae hee ini diperkirakan memiliki kekayaan hingga 644 miliar rupiah. Dirinya sukses di bidang fashion dengan brandnya. Meskipun dulunya mendirikan  perusahaannya sendiri bernama RAIN COMPANY. Ia juga memiliki perusahaan label bernama J-Tune Entertainment, yang sebagian sahamnya telah dijual ke JYP Entertainment. 

    Idol Korea paling populer
    Choi Siwon

    Buat kamu yang tahu Super Junior, pasti tidak akan pernah lupa dengan oppa yang satu ini. Meskipun tidak muda lagi tetapi aset kekayaannya hingga 600 miliar dollar. Sekali lebih aja uangnya langsung disalurkan ke beberapa asetnya. Choi Siwon memiliki kekayaan setara dengan 500 miliar rupiah. Ayahnya sebagai Ceo medicine dan Siwon sering membintangi iklan di berbagai negara seperti di China, Thailand dan juga Indonesia.

    Idol Korea paling populer
    Taeyang

    Ternyata Taeyang merupakan salah satu pemegang saham Yg Entertainment. Taeyang sendiri merupakan artis yang pernah berkolaborasi dengan Fendi. “Fendi for Taeyang” Kekayaannya mencapai hingga 359 miliar rupiah. Dirinya investasi sebesar 600 miliar dollar. Taeyang sendiri berpenghasilan besar dan tidak menggunakan uangnya dengan sembarang dengan investasinya. Pada tahun 2018 silam dirinya menikah dengan idol k-pop juga bernama Hyo rin dan video dokumenter dengan tajuk White night mendapati 900 ribu penonton. 

    Idol Korea paling populer
    T.O.P

    T.O.P alias Choi Seung Hyun ini merupakan Idol K-pop terkaya yang profesinya sebagai rapper, penyanyi, dan penulis lagu, yang telah memiliki lebih dari 50 kredit lagu. Dirinya memiliki aset kekayaan kadang anggur sebanyak 8000 botol. Siapa sih yang tidka tahu Idol yang satu ini? Idol yang berada di naungan nama boyband Big bang ini rupanya sudah terkenal dengan kekayaan yang yang menjulang tinggi. Kemudian aset kekayaan yang banyak yang tersalurkan di bangunannya Hannam 2 juta dollar dan villa 2,5 juta dollar. 

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.