More

    Ady Sky Ulang Tahun Sambil Syukuran Bisnis dan Rumah Baru

    Bieber-news.com – Rumah baru dan Bisnis yang baru ia jalani rupanya sekalian digelarnya acara tasyakuran bersama dengan anak yatim, sahabat dan keluarga di hari tepat Ady Sky ulang tahun ke 28. Ady rupanya sudah sejak lama menggeluti bisnis FnB, dirinya menggandeng Basuki Surodjo beserta Valentino dalam bisnis kuliner dengan nama Raja Krispy tersebut. Ady Sky ini berharap kalau dirinya bisa dapatkan keberkahan dan bisa dicintai oleh masyarakat Indonesia. 

    Ternyata untuk momen itu, dirinya tidak hanya untuk merayakan ulang tahunnya saja tetapi juga sekaligus launching bisnisnya di bidang kuliner serta syukuran rumah barunya juga. Ady jalankan bisnisnya itu memang tidak main-main karena dirinya langsung berkolaborasi dengan Basuki Surodjo. Siapa Basuki Surodjo? Basuki Surodjo merupakan pendiri Warung Internet sejak 2001, dirinya ini terkenal sewaktu kuliah sebagai ketua Himpunan Pengusaha Muda Indonesia. 

    Kemudian Ady ini juga menggandeng Valentino Ivan sosok pendiri wirausaha Whatsup Cafe tersebut. Bisnis yang digeluti oleh Ady ini merupakan bisnis kuliner rumahan yang dibanderol dengan harga Murmer, mulai dari 22 ribuan saja. Meski begitu, rupanya Ady Sky ini juga bisa menjamin dan memastikan kalau rasa, bahan dan penyajiannya sangat berkualitas baik.

    Semuanya dijelaskan dengan detail oleh Ady saat di rumah Barunya itu akan semua alasan dirinya membuka bisnis makanan. “Konsep awal terpikir karena aku dekat dengan cobaz, apa yah kira-kira bisnisnya. Tapi pas makan kulit crispy di tempat cobaz kok enak, kebetulan suka juga sama kulit ayam dan alhamdulilah tahun ini jadilah Raja Krispy,” Ujar Ady Sky kepada awak media, Rabu, 13 Oktober 2021 seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com.

    Perayaan Bisnis Kuliner Tepat di Momen Ady Sky Ulang Tahun Ke 28 dengan SpesialAdy-Sky-Ulang-Tahun

    Ada yang spesial di dalam perayaan ulang tahun dari selebgram sekaligus pesinetron di tanggal 13 Oktober 2021 kemarin. Siapa nih yang tidak tahu dengan sahabat dekat dari Sultan Rizky Billar ini? Dirinya di tahun 2021 sekarang ini usianya yang tepat menginjak angka 28 tahun, dirinya berhasil mendirikan bisnis kuliner rumahan sekaligus memiliki rumah baru. Ady merayakan bersama keraban dan anak yatim. Sedangkan, Valentino Ivan, dan rekan bisnis Ady sendiri menyampaikan jika bisnis barunya ini sangat menggambarkan karakter dari pemiliknya. “Raja krispy itu spesial, bisnis barunya mas Ady tepat di umurnya 28 tahun. Nasi kulit juga kesukaan banyak orang, Mas Ady juga sosok yang merakyat banget potret anak muda yang rendah hati, buat nasi kulit ini cocok dengan karakternya mas Ady,” ujar Valentino Ivan seperti yang dilansir dari sumber berita Intipseleb.com.

    Menu makanan dalam bisnis barunya merupakan resep rahasia yang dibuat sendiri oleh Ady Sky sendiri. Tidak hanya itu saja yang bisa membedakan dengan nasi kulit ayam yang lainnya. Bahkan untuk orang yang tidak menyukai kulineran kulit ayam juga bisa memilih kulit ikan salmon crispy sebagai topping dari makanan yang dipesannya. Bisnisnya ini mengambil dengan konsep rumahan. Persoalan awal mulanya Ady Sky memiliki berbeinsi di bidang FnB ini Ady mengaku karena adanya inspirasi dengan salah satu makanan yang dirinya suka. 

    Terlebih lagi dengan rasa hidangan serupa di tempat milik Basuki Surodjo. Raja Crispy merupakan makanan rumahan yang dilengkapi dengan kulit ayam goreng beserta sambalnya. Bahkan menu lainnya seperti kangkung crispy juga tersedia disana dengan harga relatif murah meriah. Meskipun harganya murah, Ady Sky ini bisa menjamin semua makanan yang dirinya jual didalam bisnisnya ini memiliki kualitas terbaik. Menu makanan yang dijual pun memiliki cita rasa dari resep yang dirinya buat sendiri. 

    Soal bisnis sudah jelas sebagai usaha Ady setelah mencapai kesuksesannya saat ini. Kini rumah baru yang dirinya miliki juga merupakan sebuah pencapaian yang membanggakan. Rumah baru yang dimilikinya pun merupakan hasil dari jerih payahnya sendiri semenjak terus berusaha di dunia hiburan dunia maya. Tidak heran kalau selebgram Ady Sky ulang tahun di tahun ini merayakan dengan special.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.