More

    Agnez Mo Tolak 1M Untuk Tawaran Tampil Di Klub Malam

    Agnez Mo menjadi penyanyi Indonesia yang identik dengan berbagai prestasinya yang cemerlang. Bahkan, baru-baru ini diketahui kalau beritanya Agnez Mo tolak 1M karena dirinya tidak mau tampil di club malam.  Agnez juga mengakui kalau dirinya itu memegang teguh prinsip dalam hidupnya meski diimingi dengan materi yang jumlahnya fantastis, sungguh tidak mempengaruhi keyakinan dirinya untuk terus menjadi seseorang yang berprinsip tinggi.

    Berkarir di Amerika tidak hanya semata-mata mengubah pribadi Agnes yang menjadi bebas dan mengesampikan etik yang dirinya terapkan selama ini. Hal ini pun diketahui dari unggahan Youtube Daniel Mananta, Host sekaligus sahabat baik dari Agnes. Awal mulanya Daniel sangat penasaran dengan kehidupan karisi mantan kekasihnya ini, sampai akhirnya Agnez membeberkan sejumlah fakta yang sebelumnya tidak pernah dirinya ungkapkan kepada publik. Sempat ditawari 1M untuk mempromosikan lagi selama 1,5 jam di club dewasa.

    Agnes dengan tegas menolak nya karena tidak sesuai dengan pribadinya. Saat dirinya sedang berduet dengan Chris Brown dan merilis sebuah single pertama berjudul “Overdose” dua tahun silam. Agnez menceritakan pernah ditawari untuk di promosikan lagi di klub malam Amerika. Bukan hanya 1 Klub saja, ada 3 klub malam di Amerika Serikat yang tolak oleh Agnes Mo meskipun mereka ingin mengeluarkan 75 ribu dolar AS “Gue waktu itu ditawari saat lagi promo Overdose, ini yang orang atau fans gue kadang banyak nggak tahu. Dia bilangnya walk through. Jadi lo cuma datang, DJ akan mainkan lagu lo seperti tamu gitu kemudian keluar. Lo cuma ada di sana tapi nggak tampil,” ucap Agnez seperti dikutip dari Youtube Daniel Mananta, Rabu (6/1/2021) seperti yang sudah dilampirkan dalam sumber berita Hipwee.com.

    Agnez Mo Tolak 1M Untuk Promo Lagu DI Klub MalamAgnez Mo Tolak 1M

    Wanita Kelahiran Indonesia ini, tanpa pikir panjang menolak mentah-mentah tawaran itu bahkan sebelum tahu total uang yang bakal didapatkan. Sontak, agensi dan tim manajemennya sangat terkejut sekaligus tidak percaya. Sebab, bagi mereka hal yang tidak mungkin ketika harus menolak tawaran nominal yang cukup besar.“Lo tahu nggak wajah orang-orang pas gue ngomong ‘maaf aku gak bisa lakukan itu’. Muka mereka kayak ‘Wait,wait,what?!’. Ya, karena buat mereka ini dianggap kerjaan,” ungkapnya.

    Buntut dari keputusan Agnez Mo tolak 1M itu membuat dirinya harus dianaktirikan. Beberapa orang dari tim manajemennya justru nggak memberikan pekerjaan lain kepada Agnes. Tetapi, hal tersebut tidak membuat dirinya untuk menyesal karena sudah sesuai dengan prinsip yang dirinya pegang. Pengalaman tersebut tentu saja membuat dirinya berpikir ternyata dunia hiburan bukan untuk dirinya, Bahkan dirinya pernah terbesit untuk mengakhiri karisinta di bawah sorot lampu kamera. 

    Tetapi, semangatnya yang bangkit lagi sejak  diberikan buku oleh rekannya. Ada hal yang menarik dalam buku iru sehingga dirinya yakin akan kuasa Tuhan dan mengenal dirinya sendiri.Agnez Mo juga mengungkapkan selama dirinya berada di AS, ia haru selektif untuk dirinya tampil bahkan 50 persen jadwal akhirnya tidak dipenuhi karena merasa sedang bertentangan dengan prinsip dan keyakinan.

    “Padahal alasan sebenarnya adalah karena I have to say no to those things that don’t represent me as a child of God. Dan saat itu, gue berdoa ke Tuhan, Tuhan waktu itu sebelum pindah ke US, gue cari konfirmasi dari lu dan 3 weeks in a row pendeta gue berfirman tentang hal-hal yang mengkonfirmasi gue bahwa gue harus ke tanah (tanda kutip) perjanjian,” urai Agnez lagi.

    Ternyata selevel Agnez Mo untuk mendapatkan karir pun tidak mau mengorbankan keyakinan demi sesuatu hal. Sampai dirinya lebih memilih untuk mengorbankan karir saja daripada harus terjerumus kedalam hal yang bukan dirinya. Mungkin sebagian artis di Amerika untuk promosi lagu di klub dewasa, merupakan hal yang wajar dan biasa saja. Tetapi tidak dengan Agnez Mo, meskipun tawarannya hanya untuk hadir saja tanpa perlu menari telanjang atau bernyanyi secara langsung, dirinya tetap menolak 1M itu untuk tampil di klub malam Amerika Serikat.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.