More

    Akibat KDRT, Venna Melinda Didiagnosis Depresi dan Putus Asa

    bieber-news.com – Baru-baru ini, Venna Melinda didiagnosis depresi dan putus asa usai mengalami KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan. Venna Melinda turut membacakan hasil diagnosis psikologis yang dia sertakan menjadi bukti tambahan terkait dengan laporan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang sudah dilakukan oleh Ferry Irawan, yang merupakan suaminya sendiri, ketika ditemui setelah memberikan bukti tambahan kepada Polda Jawa Timur, pada hari Kamis 26 Januari 2023 kemarin, ditemani langsung oleh pengacaranya, Hotman Paris. Venna Melinda menyebut kalau dirinya sudah menjalani tes psikologi sebanyak tiga kali.

    Setelah tragedi KDRT terjadi pada tanggal 8 Januari. Venna juga membacakan soal hasil psikotes terhadap dirinya yang menyebut bahwa mempunyai rasa waspada, curiga karena merasa orang lain berusaha mempengaruhi dan mengontrol dirinya. “Pertama saya lakukan di RS Bhayangkara Polda Jatim setelah selesai dirawat,” ujarnya. “Kedua dan ketiga kalinya di Jakarta,” tandasnya. “Pasien mempunyai rasa waspada, curiga, merasa orang lain berusaha mempengaruhi dan mengontrol dirinya,” tandas Venna Melinda yang tidak kuasa menahan tangis ketika membacakannya.

    “Pasien mengalami depresi berat disertai oleh perasaan putus asa sekali dan bersalah besar,”. “Dia mengalami kecemasan tinggi, gampang merasa gelisah, tegang, gugup, merasa tidak tenang, membuatnya tidak semangat aktivitas,” ujar Venna sambil terisak. “Kehilangan nafsu makan, berat badan turun, sampai merasa keganggu,” kemudian dipotong Hotman. “Secara medis jadi ini merupakan bukti kekerasan psikis,” tandas Hotman Paris sebagai pengacara. Sejumlah bukti yang sudah diberikan oleh Venna dan Hotman termasuk dengan adanya hasil pemeriksaan secara medis.

    Oleh sejumlah dokter terkait dengan fraktur atau retak di bagian tulang rusuk dialami oleh Venna yang disebut dikarenakan ulah Ferry Irawan. Maka dari itu Venna Melinda didiagnosis depresi. Venna mengatakan kalau fraktur ada dibagian tulang rusuknya terjadi menjadi akumulasi perbuatan Ferry Irawan melakukan piting kepada dirinya selama ini. Venna sendiri mengaku bahwa pada saat itu dirinya susah sekali buat bisa membuktikan pitingan tersebut kepada orang lain disebabkan tidak meninggalkan bekas. Bagaimana tidak, karena luka tersebut berada di dalam tubuhnya.

    Venna-Melinda-Didiagnosis-Depresi“Jika dilihat gambarnya ada goresan, ini (karena) tekanan,” tandasnya. “Ferry kan peslat jadi dia piting badan orang, kalau saya dipiting badan lemas,” tandas Venna Melinda sambil menunjukkan gambar pemeriksaan tulang rusuknya. “Saya sampai bilang, hati-hati patah,” sambungnya. “Sering banget, semisal habis dipiting saya 3 hari tidak bisa apa-apa, tidur sakit, dia ngomong ‘nanti itu diobati’,” sambungnya. Sebelumnya usai melaporkan bukti tambahan kepada Polda Jawa Timur sembari didampingi Hotman Paris, momen Ferry bersimpuh terjadi pada saat tanggal 9 Januari 2023 silam.

    Venna menjelaskan pada awalnya Ferry sempat meminta maaf kepada dirinya pada 8 Januari 2023 malam ketika Venna memberikan laporan pertama kali KDRT tersebut di Polres Kediri Kota. Kemudian, Venna Melinda mengatakan kalau Ferry Irawan meminta bertemu lagi di tanggal 9 Januari 2023 di Polda Jatim setelah membuat BAP Kedua. Venna mendesak Ferry buat mengakui beberapa macam hal lainnya, seperti sering menyakiti dirinya di rumah sampai kesusahan bernafas. Hal itu dikatakan oleh Venna yang diakui oleh Ferry.

    Sedangkan hal lain yang juga didesak Venna buat diakui Ferry yakni ketika insiden di hotel di Kediri. Tetapi, Venna menyebut pada saat itu Ferry terlihat “bingung” dengan pertanyaan Venna Melinda tersebut, walaupun kemudian mengakui hal tersebut. “Dia minta ketemu saya, namun saya sudah lebih siap cuma bilang ‘saya ingin ketemu apabila Ferry mengakui kesalahannya,” ucapnya. “Sebab buat saya kalau seorang suami ingin mengakui kesalahannya, sekalipun khilaf saya dapat memaafkannya,” ujarnya. Sebelumnya, Ferry sendiri membantah tuduhan melakukan KDRT kepada Venna Melinda.

    Bantahan itu pada hari Senin, 16 Januari 2023 kemarin. Ferry didampingi oleh pengacaranya, Jeffry Simatupang mengatakan kalau dia cuma mau menenangkan Venna saja. Venna sendiri sudah melaporkan Ferry Irawan kepada pihak kepolisian terhadap dugaan kekerasan dalam rumah tangga terjadi di kamar hotel Kediri, Minggu 8 Januari 2023 silam. Saat ini, Venna Melinda didiagnosis depresi berat dan juga putus asa usai alami KDRT.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.