More

    Aktor Hollywood Berkulit Hitam Terbaik, Kesuksesannya Tidak Diragukan!

    Bieber-news.com – Tidak bisa untuk dikesampingkan soal keberadaan aktor Hollywood berkulit hitam di suatu film untuk bisa membuat film menjadi semakin menarik dan juga berwarna. Banyak sekali film layar lebar berbagai genre yang telah dibintangi aktor Hollywood yang berkulit hitam terbaik di dunia. Dimana ternyata mereka sudah memiliki kemampuan dalam berakting sama dengan aktor berkulit putih.

    Bahkan diantaranya ada yang paling dihormati karena bakatnya ini tidak hanya sebagai aktor saja, melainkan menjadi sutradara dan aktivis juga. Pastinya jika namanya muncul, orang di berbagai dunia pasti hafal dan tahu kualitas dirinya di dunia perfilman.

    Sudah sepantasnya ternyata mereka ini menjadi aktor kulit hitam yang bisa mendapatkan penghargaan special pula. Langsung saja kalau begitu cari tahu sederet nama aktornya untuk kamu ketahui kualitas mereka dalam dunia perfilman Hollywood persis dengan penjelasan berikut.

    Daftar Nama Aktor Hollywood Berkulit Hitam Terbaik di Dunia Perfilman

    Danny Glover

    Kalau ditanya siapa aktor berkulit hitam yang saat ini sangat dihormati di Amerika, pasti banyak yang menjawab kalau orang itu adalah Danny Glover. Dirinya tidak hanya menjadi aktor saja melainkan menjadi sutradara serta seorang aktivis juga. Danny Glover ini memang sudah malang melintang di dunia perfilman sejak lama.

    Tidak heran kalau dirinya bisa dihormati sekali. Sebagai aktor Danny Glover juga selalu memberikan penampilan yang terbaik untuk dirinya. Penampilan Glover juga sangat bagus bahkan bisa membuat penonton ingin menonton filmnya terus menerus. Kalau kamu sudah pernah lihat film yang telah dibintangi dan disutradarai oleh Danny Glover belum?

    Kalau belum cobalah menonton satu saja filmnya, diantara: Lethal Weapon, The Color Purple, To Sleep with Anger, Predator 2, dan Angels in The Outfield. Dijamin dari salah satu film diatas pasti akan membuat kamu sangat terkejut dengan bakat pada peran yang dimainkan Danny Glover.

    Forest Whitaker

    Kelahiran Forest Whitaker ini pada 15 Juli 1961 dengan nama lengkap Forest Steven Whitaker III. Aktor berkulit hitam itu ternyata sangat bertalenta dan memiliki kemampuan akting yang mumpuni. Kemampuan akting Whitaker semakin terasah saja setiap film yang dimainkannya.

    Ada beberapa film yang memberikan asahan dan kemampuan aktingnya seperti bird, Platoon dan Ghost Dog: The Way Of The Samurai dan The Butler. Whitaker merupakan aktor berkulit hitam yang pastinya bakal menjadi bahan pertimbangan sutradaranya yang menginginkan filmnya untuk diisikan dengan aktor yang begitu berkualitas.

    Whitaker ini bisa membawakan dan perankan apapun yang begitu bagus. Dirinya termasuk aktor yang begitu selektif dan memilih peran. Jika tidak menantang maka Whitaker ini tidak akan menerimanya.

    Paul Robeson

    Paul Leroy Robertson, begitulah nama Panjang dari aktor kulit hitam berasal dari Amerika. Lahir pada 9 April 1896, Robeson merupakan seorang penyanyi, aktor sekaligus orang yang terlibat dengan Civil Rights Movement.

    Semasa kuliah, Robeson ini telah dikenal sebagai pemain Rugby dan memang sangat menonjol kala itu. Dimana diluar lapangan, Robeson ini memiliki suara bass yang begitu bagus dan meskipun begitu, dirinya ini telah tiada.

    Sosoknya tidak mudah untuk dilupakan dan semasa hidupnya penuh dengan rasisme, Robeson berhasil mematahkan segala pandangan mirip dengan orang kulit hitam yang berada di Amerika. Selama tampil sebagai aktor, Robeson telah membuka jalan bagi aktor berkulit hitam lainnya.

    Sidney Poitier

    Aktor Hollywood yang berkulit hitam yang saat ini dikenal sebagai sosok aktor bertalenta. Tidak hanya dikenal sebagai sosok aktor saja namun menjadi seorang sutradara pertama, penulis buku dan diplomat.

    Potier ini berhasil bawa pulang Piala Academy Award dalam kategori aktor terbaik. Di Tahun 1967 ini potier telah berusaha mengangkat kaum kulit hitam untuk bermain didalam film To Sir With Love, In The Heat Of The Night. Beberapa filmnya ini merupakan film yang bisa diraih akan kesuksesannya hingga mengangkat rasanya berkulit hitam.

    Tidak heran kalau ternyata dirinya dijuluki Aktor klasik Hollywood pada American Film Institute! Kamu sudah pernah nonton filmnya belum yang dibintangi oleh Sidney Poitier? Itulah sederet aktor Hollywood berkulit hitam yang kesuksesannya tidak diragukan lagi. Adakah idola mu?

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.