More

    Aktor Papan Atas yang Tidak Berbakat Akting, Pensiun Aja Deh!

    bieber-news.com – Meskipun film yang diperankan itu banyak film besar, bahkan beradu akting dengan aktor berbakat dalam akting. Sangat disayangkan kalau masih banyak sekali nama aktor papan atas yang tidak bisa menampilkan akting bagus. Namanya terkenal tapi bakatnya ini sering sekali diremehkan karena sering terkesan ala kadarnya saat berada di depan kamera.

    Tidak heran bukan kalau mereka kerap dianggap sebagai aktor yang hanya numpang nama saja di dunia film besar sehingga namanya itu melejit juga di dalam filmnya. Pada kenyataanya mereka berakting dengan nilai jauh dari kata lumayan. Kamu yang baru mengetahuinya, jangan sampai heran kalau memang di dunia hiburan Hollywood itu selain memiliki nama besar mereka juga pasti memiliki banyak haters.

    Lantaran aktingnya biasa saja tapi namanya sudah melesat hingga berada di antara bintang-bintang. Kalau menjadi aktor itu, sudah sewajarnya pasti akan menunjukkan kemampuan dan bakat aktingnya. Hal ini mumpuni dan bagus di setiap film untuk kamu bintangi. Berbeda memang dengan para aktornya yang terkenal tapi tidak pernah memiliki bakat akting yang baik dalam setiap filmnya untuk mereka bintangi. Langsung saja kalau begitu, ketahui daftar nama-namanya di bawah ini.

    Daftar Nama Aktor Papan Atas yang Terkenal Tetapi Tidak Berbakat Akting

     

    Jessica Alba

    Ternyata Jessica Alba memiliki nama yang sangat terkenal di dunia hiburan Hollywood, tetapi dirinya juga sebagai aktor papan atas yang tidak berbakat akting. Setiap film yang dibintanginya ini selalu biasa saja. Namun memang Alba ini memiliki dua film besar yang selalu dipuji secara kritis itu yakni ada film bertajuk Sin City dan Machete dan keduanya tidak mendapatkan manfaat sama sekali dari kehadirannya.

    Alba juga terkenal karena kenyataanya ini memiliki kekuatan dan kemampuan untuk berkomitmen pada film dengan berani yang genrenya 17 tahun ke atas. Ada juga filmnya bertajuk Machete, meski karakter utama yang sangat membosankan ketika berdiri disamping orang profesional seperti Danny Trejo, Michelle Rodriguez dan Steven Seagal. ini karirnya juga sudah menurun drastis dan hal ini membuat dirinya menjadi seorang ibu di dalam belakangan terakhir, memang menarik tapi sangat mudah dilupakan sekali aktingnya itu.

     

    Cara Delevingne

    Cara Delevingne ini merupakan aktris yang terobsesi sekali untuk menjadi sosok paling terkenal. Tetapi selepas dari penampilan yang mencolok dan tenor akan vokal uniknya, kini dirinya tidak ada karisma untuk akting yang alami lagi.

    Memang adil, kare aini sangat agresif dan benar-benar seakan ingin tampil memukau di sebagian besar filmnya. Dalam film Suicide Squad Saja, semua orang sadar kalau pribadi Cara Delevingne ini buruk. Kalau secara keseluruhan bakat main filmnya berantakan dan perlu gunakan banyak efek visual saking buruknya.

     

    Amber Heard

    Amber Heard belakangan namanya mulai tersorot karena memiliki kasus pencemaran nama baik Johnny Depp. Amber bukanlah artis yang buruk tetapi ia selalu lesu setiap memperagakan tokoh didalam film. Jadi aktingnya tidak buat sukses filmnya! Meski dalam setiap film ini, dirinya memang mudah sekali untuk dilupakan, sebabnya penampilannya juga lebih mencolok ketimbang bakat aktingnya.

    Paling sering sekali wanita seksi ini dilempari hadiah sebagai protagonis pria tetapi tidak ada begitu banyak aktingnya yang dikatakan pemilih bakat aman untuk akting. Setuju tidak untuk buat Amber Heard pensiun di dunia film?

     

    Scott Eastwood

    Kalau kita bicara soal aktor yang diperankan hanya karena tampannya saja yakni ada Scott Eastwood. Persis seperti Jessica Alba veris prianya! Ia merupakan pria yang memiliki rahang lebar, mata tajam dan ada beberapa hal yang membuat dirinya dapat semacam privilese. Sangat disayangkan kalau scott nampak menerima kalau karismanya ini sangat kaku.

    Seperti ketika ia sedang memainkan berbagai film dengan judul The Longest Ride, Suicide Squad, The Fate of the Furious dan, yang paling mencolok, Pacific Rim: Uprising. Bagaimana menurutmu, kalau kamu lebih setuju aktor papan atas yang mana saja untuk pensiun dari dunia perfilman? Rasanya mereka sudah tidak pantas lagi memainkan film besar hanya untuk besarkan namanya saja!

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.