More

    Aktor Park Bo-gum Gabung dengan Agensi Baru The Black Label

    bieber-news.com– Baru-baru ini Park Bo-gum gabung agensi baru atau rumah baru dengan The Black Label. Agensi tersebut justru mengkonfirmasikan secara langsung melalui pengumumannya pada hari Senin, 30 Januari 2023. Dalam pengumuman itu, The Black Label turut menyatakan buat mendukung Park Bo-gum aga semakin memperdalam pesonanya di berbagai bidang, termasuk menjadi sang aktor ternama di Korea. The Black Label adalah salah satu rumah atau agensi buat banyak musisi, seperti halnya terbaru yakni Taeyang BIGBANG, kemudian ada Zion-T dan termasuk Jeon Somi.

    Label tersebut sesungguhnya adalah label rekaman yang didirikan oleh produser musik YG Entertainment serta dikatakan pada proses berkembang ke dalam manajemen aktor pada saat ini. Pengumuman The Black Label selaku agensi atau rumah baru hadir sekitar beberapa hari setelah sebelumnya Park Bo-gum dirumorkan bergabung dengan agensi HYBE. Akan tetapi, pada hari Rabu 25 Januari 2023 kemarin, agensi HYBE turut membantah rumor tersebut. “Kita sudah menandatangani kontrak manajemen bersama Park Bo-gum,” tandas The Black Label baru-baru ini dalam keterangannya.

    “Salah satu aktor ternama di Korea Selatan sudah menerima cinta serta kepercayaan publik ketika bolak balik main di dalam film maupun drama,” sambung The Black Label seperti yang diberitakan oleh Ilgan Sports via Naver pada hari Senin, 30 Januari 2023 terkait Park Bo-gum gabung agensi baru. “Sangat senang sekali kita dapat bekerja sama dengan Park Bo-gum pengaruh globalnya lewat Korea,” tandasnya. Sementara itu, label tersebut sesungguhnya label rekaman yang merupakan didirikan oleh produser musik YG Entertainment dan diklaim sedang dalam proses berkembang ke manajemen aktor sekarang ini.

    “Sebab aktor Park Bo Gum mempunyai banyak bakat dan pesona,” The Black Label. “Kami akan memaksimalkan pemakaian kekuatan serta pengetahuan THEBLACKLABEL jadi dia bisa memperdalami pesonanya di beragam bidang, termasuk menjadi aktor,” tandasnya. “Kita akan memberikan dukungan di semua dunia,” lanjutnya. Pengumuman The Black Label selaku pihak agensi baru menaungi Park Bo Gum sendiri tentunya menjadi suatu hal yang sangat mengejutkan buat para penggemarnya setelah beberapa waktu yang lalu dirumorkan gabung dengan berbagai macam agensi.

    “Laporan ini nggak benar,” tandas perwakilan dari agensi HYBE seperti dilansir dari Osen melalui Naver pada hari Kamis, 25 Januari 2023 lalu. Bahkan, sebelumnya aktor terkenal baik hati ini, Park Bo-gum sebelumnya dikabarkan juga bergabung dengan agensi BLACKPINK, YG Entertainment setelah sebelumnya keluar dari rumah lamanya Blossom Entertainment, namun kabar itu sendiri langsung dibantah oleh pihak agensi. Rumor tersebut muncul setelah hadirnya laporan yang menyatakan aktor berusia 29 tahun ini dibujuk oleh Sean, direktur YG Entertainment.Park-Bo-Gum-Gabung-Agensi-BaruDimana, Sean dan Park Bo-gum juga diklaim kalau sering sekali melakukan aktivitas sosial termasuk lari bersama. Seperti yang kita ketahui bahwa Park Bo-gum sendiri turut dikenal sebagai salah satu aktor Korea Selatan sudah membintangi sejumlah drama Korea populer sejak dirinya debut pada tahun 2011 silam. Sekitar 12 tahun lamanya dirinya sudah membintangi sederet drama Korea pemeran pendukung, sampai pada akhirnya menerima sebagai peran penting. Seperti halnya di drama Korea Wonderful Mama dirilis pada tahun 2013 silam.

    Park Bo-gum juga semakin dikenal dengan secara global dikarenakan berkat perannya. Perannya di dalam drama Korea ternama dan terpopuler pada saat penerbitannya, yakni Reply 1988 (2015) yang dibintangi oleh sederet aktor ternama dan termasuk Love in the Moonlight (2016). Sedangkan, Park Bo-gum juga melebarkan sayapnya dengan membintangi sejumlah film Korea sejak melakoni debut film bertajuk Blind (2011). Beberapa di antaranya adalah The Admiral: Roaring Currents (2014), A Hard Day (2014).

    Ada juga Coin Locker Girl (2015), termasuk Seobok (2021). Nah, terbarunya dimana Park Bo-gum dikabarkan kalau reuni dengan musisi cantik, IU buat sebuah drama Korea terbaru. Drama Korea itu berjudul You Hove Done Well. Tentunya drama tersebut menjadi proyek bersama keduanya setelah sebelumnya sempat menjadi bintang iklan sekitar 11 tahun yang lalu. Sekarang Park Bo-gum gabung agensi baru secara resmi di The Black Label.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.