More

    Aktris Korea Comeback Drama Romance, Diadaptasi Dari Webtoon!

    bieber-news.com – Genre romantis merupakan salah satu genre yang paling laris di pasaran, drama Korea dengan genre romantis yang selalu jadi pilihan banyak orang, gak heran sampai saat ini film maupun drama dengan genre romantis tidak pernah berhenti diproduksi. Tidak sedikit juga yang plot diadaptasi dari beberapa cerita, seperti novel dan yang paling sering webtoon, kalau sering nonton drama Korea pastinya sudah gak asing dengan beberapa drama yang di angkat dari webtoon. Di samping itu dalam sebuah drama akrtis jadi peran paling penting, berikut ini aktris Korea comeback drama dengan genre romance.

    Aktris Korea Comeback Drama Dengan Genre Romance

    Kim Sejeong

    Setelah penampilannya di School 2017 dan The Uncanny Counter yang sukses menarik perhatian banyak orang, kini Kim Sejeong kembali didapuk menjadi female lead drama drama terbarunya. Tidak hanya itu saja, tahun ini ia menjadi pemeran dalam dua judul drama yang sama-sama diadaptasi dari webtoon dengan genre romantis. Dalam drama A Business Proposal yang tayang di SBS dan Netflix pada tanggal 28 Februari 2022.

    Sejeong akan memerankan karakter pegawai biasa yang bernama Shin Ha Ri, atas permintaan sahabatnya itu ia terlihat cinta dengan Kang Tae Mu yang diperankan oleh Ahn Hyo Seop. Ia, merupakan CEO perusahaan ketika ia sedang mengikuti kencan buta. Sedangkan dalam drama Today’s Webtoon, Sejeong akan beradu akting dengan Nam Yoon Su, dalam drama tersebut menceritakan tentang mantan atlet judi bernama On Ma Eum yang bekerja sebagai tim editorial di perusahaan penerbit Webtoon.

    Seol In Ah

    Aktris Korea comeback drama yang selanjutnya yaitu Seol In Ah, aktris cantik yang satu ini membangun karier aktingnya sejak tahun 2015 melalui drama The Producer. Ia terbilang cukup rajin wara-wiri walaupun lebih dering jadi pemeran sampingan dalam sebuah drama, tapi kemampuan aktingnya tidak perlu diragukan lagi.

    Ia juga pernah satu frame di drama School 2017. Dan di tahun 2022 ini, ia kembali reuni dengan Kim Sejeong di drama A Business Proposal. Dalam drama adaptasi webtoon tersebut ia memerankan sebagai karakter Jin Young Seo yang merupakan sahabat dari Shin Ha Ri dan telah jatuh cinta pada Cha Seong Hoon.

    Seo Ji Hye

    Setelah sukses bikin penonton baper dari dramanya Crash Landing On You. Tahun ini Seo Ji Hye digandeng sebagai salah satu pemeran utama dalam drama yang berjudul Kiss Sixth Sense. Ia akan memerankan karakter Ye Seul yang bisa melihat masa depan setelah tidak sengaja mencium leher Cha Min Hoo yang diperankan oleh Yoon Kye Sang dan merupakan atasan di kantornya.

    Drama romantis yang diadaptasi dari webtoon ini merupakan ajang reuni bagi Seo Ji Hye dan Yoon Kye Sang setelah membintangi drama yang berjudul She is Nineteen pada tahun 2004 lalu. Drama ini wajib kamu tonton dan kabarnya akan tayang Desember 2022.

    Song Ha Yoon

    Aktris Korea yang telah comeback drama yang selanjutnya yaitu Song Ha Yoon, walaupun aktris yang satu ini debut pada tahun 2003, namun pamor dari Song Ha Yoon meningkat pesat setelah dirinya membintangi Fight fo My Way pada tahun 2017 lalu. Tahun ini aktris yang lahir pada 1986 ini mendapatkan tawaran untuk membintangi sebuah drama romantis yang diadaptasi dari webtoon karangan dari Kim Poong dan Shim Yoon Soo.

    Drama bertajuk History of Losers akan menceritakan kisah cinta yang tanpa sadar membuat pelakunya jadi loser. Jika menerima tawaran drama ini, Song Ha Yoon akan beradu akting dengan Jo Byung Gyu yang sudah dikonfirmasi memerankan karakter Seo Min Ki yang merupakan main lead.

    Seohyun SNSD

    Dan terakhir, yaitu Seohyun SNSD, siapa yang tidak kenal dengan idol sekaligus aktris cantik yang satu ini. Di tahun 2022 ini, aktris Seohyun akan menyapa para penggemar melalui drama romantis melalui drama yang berjudul The Jinx’s Lover. Drama yang satu ini diadaptasi dari webtoon karya Han Ji Hye dan Goo Seul.

    Seohyun akan memerankan karakter Lee Seul Bi yang bisa melihat masa depan seseorang, karakter yang masa depannya diintip Lee Seul Bi adalah Gong Soo Kwang. Keduanya akan terlibat romansa sambil berusaha mengurai benang merah yang meningkat mereka. Aktris Korea comeback drama ini pun berhasil membuat kalangan penggemar senang dan bahagia.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.