More

    Alasan Gisel Akui Pemeran Video Syur, Sempat Niat Berbohong

    bieber-news.com – Ada alasan dibalik Gisella Anastasia mengakui dirinya lah sebagai pemeran video syur bersama Nobu tersebut. Bahkan ibu satu anak itu mengaku juga sempat ada niatan berbohong dan ingin jadikan wanita asal Thailand sebagai kambing hitamnya.Sempat ragu untuk mengakui perbuatannya itu. Awalnya mantan istri Gading Marten ini malah memiliki niat menyangkal sebagai pemerannya di Video syur tersebut. Apalagi saat videonya beredar mirip betul dengan wanita asal Thailand. 

    Niat untuk berbohong tidak hanya berada di pikirannya saja tetapi ada rencana yang datang dari orang terdekatnya bermaksud untuk melindungi Gisel “Pasti ada lewat kepikiran, walaupun itu bukan dari kepalaku waktu itu sempet ada masukan juga dari teman-teman yang maksudnya baik. Maksudnya sayang sama aku, yang mengkhawatirkan masa depan aku, Gempi,” Ujarnya. Tetapi jika harus berbohong, dirinya tidak mungkin mengelak lagi.

    Pertanyaan yang diberikan pun “Itu kamu bukan?” jika bohong sama saja dirinya membohongi tuhannya yang dengar dengan ucapannya. Karena dirinya pun mengakui sudah jauh lebih dekat dengan tuhannya. Jadi dirinya sangat-sangat takut. “Jadi ya sudah lah apapun resikonya di depan yang penting aku berjalan sesuai kebenaran yang Tuhan minta. Jadi untuk segala resikonya aku minta Tuhan juga ‘bantuin ya, gimana nih aku hari per hari, Tuhan tolong bantuin ya’ gitu hehe,” tukasnya.

    Gisel Tidak Canggung Doakan Nobu Usai Akui Sebagai Pemeran Video Syur

    Pemeran Video Syur

    Memang sebelumnya keduanya pun disatukan dalam sidang yang beragendakan sebagai saksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Reaksi Gisella Anastasia saat dipertemukan ternyata Gisel sempat menyapa Nobu. “Iya tadi pertama kali ketemu lagi. (Nggak ngobrol) Cuma menyapa saja tadi saya, saya salah, sapa balik,” kata Gisel di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kawasan Ampera, Selasa (23/3/2021).

    Dalam kesempatan itu, Giselle juga mengungkaoan perasaan saat bertemu dengan Nobu. Namun kesempatannya hanya bisa diutarakan dalam doa. Mereka saling mendoakan  supaya mendapatkan hasil yang baik. Di akhir persidangan nobu mengakui tidak ada obrolan dengan Gisel. Bahkan kesempatan itu tidak ada kesempatan untuk ngobrol.

    Penyesalan yang sama juga disampaikan oleh Nobu Sebagai Pemeran Pria tersebut. Menjelaskan melakukan kesalahan selalu ada penyesalan hingga dirinya ingin memperbaiki perilaku dan akan berusaha menjadi lebih baik lagi kedepannya. Saat itu Nobu meminta sidang Virtual bukan untuk menghindari pertemuan dengan Gisel kemudian keduanya sepakat untuk hadir di sidang secara virtual.

    Nobu menjelaskan alasan keputusannya tersebut bukan demi menghindari Gisel. Tetapi masih tingginya risiko penyebaran Covid-19 yang menjadi alasan Nobu memilih melakukan sidang Virtual. “Nggak sih nggak ada takut ketemu siapa-siapa (Gisel) sama sekali nggak benar. Kita tetap karena memang pandemi ini kita lebih mengajukan virtual saja,” sambung Nobu. Nobu menegaskan sangat siap bertemu dengan Gisella Anastasia di Persidangan jika mengharuskan bertatap muka. 

    Disisi Lain keinginan Nobu untuk menghadiri sidang secara daring justru bisa menimbulkan kontra bagi pihak kuasa hukum, penyebar Video. Khawatir Nobu tidak akan menyampaikan keterangan palsu lantaran tidak inginkan hadir di persidangan. Kuasa Hukum Nobu langsung menanggapinya, ketika ditemui di kesempatan yang sama. Handy mengesakan pihak pengadilan dapat mengecek kembali BAP Nobu kalau memang ada  ketidak sesuaian dengan jawaban nantinya saat persidangan.

    “Kalau itu sih ya dari awal memang kooperatif artinya keterangan bisa di cek juga JPU kan ada BAP-nya. Kalau ada keterangan yang berbeda ya sebenarnya cuma karena situasi aja ya COVID-19, ada permohonan dari kita gitu,” tutup Handy. Gisella Anastasia dan Nobu terlihat sedang menyelesaikan masalah video seks, Gisel pun sempat mengaku sebagai pemeran video syur saat dirinya masih menjadi istri dari Gading Marten.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.