More

    Alasan Zikri-Henny Cerai, Syakir Daulay Angkat Bicara!

    bieber-news.com – Setelah Alvin Faiz menikahi Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay. Kini alasan Zikri-Henny Cerai terbongkar, Syakir Daulay Angkat Bicara. Mantan Istri Zikri Daulay, Henny Rahman belakangan ini sering sekali menjadi sorotan setelah menikah dengan Alvin Faiz, putra sulung Ustad Arifin Ilham sekaligus mantan suami dari Larissa Chou. Menikah dengan Alvin, ternyata rumah tangga bersama Zikri justru kembali menjadi sebuah perhatian. 

    Salah satu yang menjadi perhatian yang salah satunya menjadi sorotan adalah alasan perceraian, Zikri dan Henny yang seperti banyak diketahui oleh khalayak umum. Keduanya memilih menutup rapat alasan perceraian mereka yang resmi terjadi pada maret silam. Namun, baru-baru ini beredar dokumen soal putusan PA di Cibinong. Dalam dokumen tersebut telah terbongkar beberapa poin menjadi aasan zikri sebagai tergugat dan Henny selaku penggugat perceraian. 

    Paling mengejutkannya yakni ada perkara soal keuangan hingga dugaan kekerasan dalam rumah tangga. “Pada awalnya rumah tangga Penggugat dan Tergugat rukun dan harmonis. Akan tetapi, sejak tanggal 29 April 2019 rumah tangga Penggugat dan Tergugat sering terjadi pertengkaran terus menerus, yang penyebabnya antara lain: Bahwa, Tergugat kurang terbuka masalah keuangan kepada Penggugat sebagai istri,” demikian keterangan dalam dokumen tersebut, dikutip MNC Portal, Kamis (19/8/2021). Seperti yang dilansir dari sumber berita celebrity.okezone.com. 

    Kemudian poin selanjutnya telah mengungkap arti kalau tergugat sering sekali berkata kasar seperti mengatakan binatang dan beberapa hal lainnya yang tidak pantas untuk dilontarkan kepada sang istri. Tergugat pun pernah melakukan kekerasan fisik kepada penggugat terakhir kali di Bulan Juni 2020 seperti memukul, menjambak, menampar dan mendorong sampai terjatuh kemudian meremas payudara pengunga saat menyusui anak penggugat dan tergugat. 

    Syakir Daulay Angkat Bicara Terkait Zikri-Henny CeraiZikri-Henny-Cerai

    Zikri itu dinilai tidak bersikap dewasa dengan melakukan hal seperti itu terlalu sering dan menjelekkan Henny terhadap keluarganya. Kemudian puncaknya terjadinya di 13 November 2020. Dalam keterangan dokumen disebutkan bahwa pihak keluarga sudah berusaha untuk mendamaikan keduanya tetapi tetap tidak ada hasilnya. Hal yang sama dikatakan Henny yang enggan membeberkan alasannya bercerai dengan kakak dari Syakir Daulay ini sehingga banyak yang penasaran dengan permasalahan keduanya tetapi lagi-lagi hanya demi putranya, Zayn. 

    Nama Zikri Daulay kembali menjadi sorotan, hal itu terjadi sesuai mantan istrinya dinikahi oleh sahabatnya yakni Alvin Faiz. Ada kabar penyebab cerainya Henny dan Zikri yakni dikarenakan faktor ekonomi dan adanya KDRT. Mengenai hal tersebut, Syakir Daulay sebagai adik dari Zikri dan juga teman dari Alvin Faiz, Rupanya Syakir Daulay akhirnya angkat bicara akhir-akhir ini. Syakir sendiri saat ditemui tim media memberikan pernyataan soal dirinya dan kondisi kakaknya pada waktu itu. 

    “Kayaknya kalau Syakir sih, termasuk yang waktu itu ketika proses pisah gitu ya, Syakir tuh menjauh, karena ah ini urusan keluarga nih, gue nggak mau ikut campur deh. Akhirnya bang Zikri sama teh Henny yang selesaikan sendiri. Nggak tahu masalahnya apa, kalau dibilang ekonomi juga nggak, bang Zikri aman-aman saja waktu itu,” kata Syakir Daulay ditemui di kawasan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (30/8/2021). Seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com. 

    Syakir Daulay sendiri membantah kalau kakaknya dikabarkan telah melakukan KDRT, Lantaran Zikri orangnya tegas dan tidak akan melakukan hal yang tidak sepantasnya. Mungkin tegas diakui dengan pasangan tetapi soal kasar tidak ada didalam diri Zikri. Memang salam abangnya tengah melakukan proses perceraian dengan Henny saat itu, Zikri lebih memilih untuk menghindar. Keluarganya memilih untuk membantu dan syakir tidak ingin ikut campur. 

    Hingga keluarganya yang dari aceh ikut mau bantu dan ketika abangnya ingin curhat maka syakir hanya bilang kalau Rasulullah tidak menyukai adanya perceraian, tau kalau istikhoroh berikan jalan untuk umatnya ceraikan istrinya tapi kalau itu yang terbaik semoga Zikri isa mendapatkan yang terbaik dan tidak salah memilih. Hingga kini Syakir mengatakan kalau dirinya itu baik baik saja di pihak keluarga dan pihak pertemanan setelah Zikri-Henny cerai. “Jadikan ini pelajaran jangan sampai terulang dua kali, gue kasih sarannya gitu nggak jelekin sana, nggak jelekin dia juga. Alhamdulilah makanya gue akur-akur saja sama semua,” ujarnya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.