More

    Aldi Taher Diblokir UuS Hingga Dimarahi Istri Karena Ini

    bieber-news.com – Kabarnya Aldi Taher diblokir UuS, belakangan ini Aldi Taher memang menjadi sorotan dan menjadi bahan perbincangan netizen karena tingkah lakunya yang justru membuat banyak orang tidak menyukainya. Salah satu orang yang secara terang-terangan tidak menyukai Aldi Taher yaitu UuS, bahkan komika ini sampai memblokir Instagram Aldi Taher, karena mengetahui hal tersebut, Aldi Taher yang sudah diblokir oleh Uus di Instagram meminta agar sang komika dapat membuka blokiran itu. Ia juga berharap agar Uus bisa berdamai dengan dirinya setelah kisruh yang cukup panjang.

    “Aldi berharap Uus membuka block Instagram Aldi, karena Aldi I love you so much” ucap Aldi Taher saat dihubungi oleh awak media, Aldi juga membandingkan sikap Kaesang Pangarep yang justru bisa bersikap lebih baik dengannya sampai meminta agar dibuatkan sebuah lagu. “Anak presiden aja calling Aldi minta dibuatin lagu, masa Uus nge-block Aldi sih?” ucapnya, selain itu Aldi Taher juga mengaku sampai saat ini ia kesulitan untuk menghubungi sang komika. Padahal mantan suami Dewi Persik ini ingin segera menyelesaikan masalahnya dengan Uus, sebelum Aldi Taher diblokir UuS seharusnya mereka sudah bertemu dalam sebuah acara televisi.

    Namun saat itu Aldi sudah hadir Uus justru meminta untuk tidak hadir dalam acara tersebut, “Belum bertemu kan di block, mau dong bertemu Uus. Insyaallah kemarin di KompasTV rencananya mau ketemu cuma dianya aja yang tiba-tiba minta absen pas acara” ucapnya. Walaupun begitu Aldi Taher tetap terdengar santai dengan sikap Uus yang secara terang-terangan tidak menyukainya, bahkan ia juga mengaku tetap mendoakan Uus, ia juga menganggap perseteruan dengan komika asal Bandung ini merupakan sebuah romantisme pertemanan.Aldi Taher Diblokir UuS

    “Ya tapi saling mendoakan gak apa-apa, ya namanya juga romantisme kan, naik turun, saling mendoakan. Insyaallah selalu mendoakan” ucapnya menanggapi perseteruan dengan Uus. Disamping kabar Aldi Taher diblokir UuS, ia juga sempat kena amuk istrinya Salsabilih karena saat itu ia membuat lagu untuk Nissa Sabyan, ia menceritakan kalau saat itu Salsabilih tidak terima kalau Aldi membuat lagu untuk orang lain dan bukan untuk dirinya. Bahkan Aldi juga menceritakan istrinya saat itu langsung ngamuk dan menanyakan alasan membuat lagu untuk penyanyi Sabyan Gambus.

    Mendengar hal tersebut, Aldi langsung meminta maaf dan mencoba untuk meredakan emosi istrinya, ia langsung menyanyikan lagu tersebut dengan mengubah liriknya menjadi nama Salsabillih. Namun respon sang istri justru tetap kesal dan mengatakan kalau semuanya sudah terlambat, “Kenapa kamu tidak lagunya aku dulu? Aku kan istri kamu, yaudah aku minta maaf, maf bunda, langsung gue nyanyiin depan dia, telat kata dia” ucapnya sambil menceritakan kronologis kejadian saat istrinya ngamuk karena Aldi Taher membuat lagu bukan untuk dirinya, melainkan untuk Nissa.

    Dalam wawancara bersama dengan Anya Geraldine, ia mengaku sudah membuat lagu untuk Nissa untuk membeli popok anaknya. Bahkan pria 37 ini secara frontal mengatakan kalau lagu tersebut dibuat agar dia masuk surga karena bisa menghibur publik, tapi disisi lain dia juga mengatakan lagu tersebut diciptakan untuk membuat nama Aldi Taher menjadi viral, “Alhamdulillah semua yang terjadi atas izin Allah sudah tertulis, tujuan saya Insya Allah pengen masuk surga dan mau beli popok anak, anak mau tiga, istri lagi hamil” ucapnya. Mengetahui wawancara ini dengan Anya Geraldine menuai komentar dari netizen .

    Setelah video tersebut viral di Youtube, sontak netizen memenuhi kolom komentar akun media sosial WAW Entertainment. Tidak sedikit dari mereka yang justru mengomentari Aldi Taher hanya ingin mencari sensasi belaka, bahkan mereka juga menyarankan agar tidak menonton wawancara Aldi bersama dengan Anya. Beberapa dari netizen justru merasa kasihan dengan Anya karena terlihat seperti tertekan bersama dengan Aldi Taher, “Kasian Anya ekspresinya tertekan banget, segera bawa anya ke psikolog supaya bisa melupakan momen buruk ini”  ucap salah satu netizen. “Dia yang di sana gue yang malu jir, liat sampe nutup-nutup mata” ucap netizen lain mengomentari video wawancara dengan Anya.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.