More

    Alif Cepmek “Kamu Nanya?” Viral di TikTok, Cek Faktanya Yuk!

    bieber-news.com – Saat ini nama Alif Cepmek sudah tidak asing lagi tentunya di telinga masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Pasalnya, pria bernama Alif ini sedang populer sekali di media sosial TikTok. Dilan KW atau biasa dikenal sebagai Alif Cepmek, melalui jargonya dalam menirukan gaya bicara dari pemeran Dilan yakni Iqbaal Ramadhan, sosoknya saat ini sedang menjadi idola baru. Nggak banyak warganet saat ini menirukan gaya bicara Alif Cepmek berbunyi “Kamu Nanya?”. Dibalik kepopulerannya pada saat ini, ada banyak fakta Alif Cepmek yang perlu kamu simak nih.

    Pasalnya nama Alif Cepmek sendiri langsung menjadi buah bibir sampai saat ini. Bahkan hal ini bisa dibuktikan melalui kontennya juga terpantau wara-wiri di sosial media, khususnya di media sosial TikTok. Lantas, kira-kira apa saja itu fakta tentang Alif Cepmek atau disapa sebagai Dilan KW? Maka, mari kita simak yuk!

    Fakta Alif Cepmek ‘Kamu Nanya?’, Buat Konten di Gang Sempit

    Seperti kita ketahui bahwa platform media TikTok sering kali membuat seseorang sukses menjadi viral disebabkan tingkahnya lucu, aneh, atau bahkan kisahnya menarik perhatian buat dibagikan kepada orang lain. Sedangkan pada saat ini sedang viral seorang pria bernama Alif Cepmek. Alif mempunyai beberapa ciri khas membuat orang lain menjadi terhibur, yakni dengan melalui penampilannya yang menirukan Dilan, rambutnya bahkan mempunyai model “Cepmek” (Cepak Mekar), dan ucapan berupa “Kamu nanya?” saat ini sedang viral di media sosial. Video Alif sedang menyebut potongan cepmek bahkan banyak diparodikan melalui sosial media dan banyak yang terasa terhibur terhadap aksi lucunya tersebut. Berikut dibawah ini adalah sederet fakta menarik tentang Alif Cepmek!

    1. Berusia 18 Tahun
      Yap, Alif Ari Al Faik atau Alif Cepmek adalah seorang remaja kelahiran tahun 2004 yang pada saat ini berusia 18 tahun. Alif Cepmek sendiri tinggal di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Diketahui bahwa sejak kelas dua SMP, Alif memutuskan buat tidak melanjutkan pendidikannya tersebut, secara formal dan beralih untuk menjadi seorangkonten kreator. Namun, Alif Cepmek sendiri tetap mengambil sekolah paket B supaya bisa melanjutkan pendidikannya. Alif sering mengunggah video TikTok menghibur. Puncaknya ketika dirinya mengunggah video mirip seperti Dilan. Dari situlah namanya mulai populer di kalangan pengguna media sosial TikTok.Fakta-Alif-Cepmek
    2. Buat Konten di Gang Sempit
      Selain itu fakta lainnya adalah Alif membuat konten di sebuah gang yang sempit. Alif Cepmek rupanya dalam membuat konten “Kamu Nanya” di gang sempit diduga di depan pintu kediamannya. Hal ini turut terungkap pada saat seorang temannya membagikan unggahan video Alif terpantau sedang membuat konten dengan kondisi sedang hujan. Dalam video itu tampak Alif Cepmek atau Dilan KW menggunakan jaket jeans ala Dilan, namun dia mengenakan celana pendek. Di depan Alif terlihat ada ring light biasanya dipakai buat menambah pencahayaan supaya bisa kelihatan terang ketika membuat sebuah konten. Alif sendiri dalam video tersebut cuma tertawa dan membalas ucapan temannya. Dia mengaku bahwa sedang berjualan di sosial medianya tersebut.
    3. Pencetus Kata Viral ‘Cepmek, ‘Rawr’, dan ‘Kamu Nanya?’
      Tentunya kamu sudah tidak asing lagi dong terhadap kata-kata ‘Cepmek’, ‘Rawrr’, dan ‘Kamu Nanya?’ apabila memiliki sosial media seperti TikTok, Instagram. Kata-kata itulah dibuat oleh Alif sendiri lho, jadi nggak cuma penampilannya saja. Melainkan, Alif juga viral melalui ciri khasnya pada pembuatan video konten TikTok. Pasalnya, dia sering mengucapkan kosakata sangat unik, seperti halnya gaya rambut “cepmek” (singkatan dari cepak mekar), “kamu nanya?’, dan termasuk “rawr” (suara mengaung).
    4. Bantu Ekonomi Keluarga
      Fakta Alif Cepmek lainnya yakni dirinya diketahui bahwa membantu ekonomi keluarga. Walaupun dirinya sedang viral pada saat ini dan sudah menerima banyak penghasilan, namun Alif Cepmek mengaku bahwa tetap membantu perekonomian keluarganya. Alif sendiri turut memberikan sebagian penghasilannya kepada sang ibu yang diketahui bekerja sebagai buruh cuci beserta ayahnya sebagai kuli bangunan. “(ibu) cuci gosok, bapak kuli bangunan paling gocap, atau seratus ribu kalau misalnya ada job,” tandas Alif Cepmek.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.