More

    Alvin Faiz Depresi Digugat Cerai Larissa Chou, Begini Pesannya

    bieber-news.com – Belum lama ini diketahui Alvin Faiz depresi karena digugat cerai oleh istrinya, Larissa Chou. Kabar perceraiannya memang cukup menghebohkan dunia maya, sebelumnya Larissa Chou terkenal karena keputusannya untuk mualaf, Larissa berasal dari keluarga keturunan Tionghoa yang memang dari keluarganya memiliki trauma dengan orang beragama muslim, sampai akhirnya Larissa memutuskan untuk pindah agama dan menikah dengan Alvin. Setelah selama ini bungkam terkait perceraiannya akhirnya Alvin Faiz angkat bicara untuk mengklarifikasi setelah banyak netizen menganggap ia tidak menunjukkan kesedihan setelah digugat cerai.

    Ia mengaku sebenarnya tidak ingin membuat tulisan ini namun sudah terlalu banyak yang bertanya padanya, “Sebenarnya gw males nulis gini, tapi gw rasa perlu gw tulis lagi. Banyak yang nanya kok sejak cerai jadi banyak upload? Jadi gak galau? Gak frustasi? Gw jawab ya” Alvin Faiz mengaku kalau setelah mengetahui akan berpisah dengan sang istri, ia mengalami depresi dan frustasi. Bahkan hal tersebut juga sampai membuatnya menangis berminggu-minggu, “mustahil gue gak depresi dan frustasi akibat perpisahan ini, perlu gw tulis kalo gw depresi dan nangis sampe berminggu-minggu? Enggak kan” lanjut tulisannya.

    Dari berita Alvin Faiz depresi karena cerai, Alvin Faiz menganggap kesedihannya itu tidak perlu ditunjukkan di media sosial, karena merupakan hal pribadi yang tidak perlu dilihat oleh banyak orang. “Ga perlu kan gw nunjukin kesedihan gw? Bagi gw kesedihan gw ya untuk ranah gw pribadi aja, ga perlu gw upload di sosialmedia, harus menahan diri” tulis keterangan Alvin. Selama lima tahun menjalani rumah tangga, Alvin Faiz merasa tidak perlu menunjukkan kesedihan, walaupun selama itu tetap ada permasalahan diantara keduanya, “5 tahun nikan setiap ada masalah entah itu masalah rumah tangga atau hal lain gw gak pernah upload apa-apa” tulisnya.Alvin Faiz depresi

    “Gak pernah gw umbar kesedihan dan kegalauan gw, bagi gw ya setiap masalah harus diselesaikan sendiri” lanjut tulisannya. Alvin Faiz merasa setiap orang memiliki cara sendiri-sendiri untuk mengekspresikan diri mereka, terutama untuk dapat sembuh dari rasa depresi dan frustasi yang sedang dialami olehnya, “Semua orang memiliki cara masing-masing untuk mengekspresikan dirinya, cukup diri kita sendiri dan Allah yang tau. Jangan pernah bilang gw bangga dengan apa yang gw lakuin, setiap orang memiliki cara sendiri untuk healing” tulis penjelasan Alvin.

    Dari Instagram pribadinya ia mengungkapkan jika ia malas untuk drama di media sosial, bahkan ia juga merasa malu karena permasalahan rumah tangganya kini sudah menjadi konsumsi publik, “Sekali lagi, gw males drama, malu dilihat publik kayak begini, demi allah malu banget. Semoga ini menjadi pelajaran dan yang terakhir untuk kita berdua ya, aamiin” tutupnya. Diketahui keduanya menikah di tahun 2016 dan dikaruniai seorang putra bernama Muhammad Yusuf Alvin Ramadhan di tahun 2017, kabar pernikahan keduanya menjadi sorotan karena berasal dari latar belakang yang berbeda.

    Disamping kabar Alvin Faiz depresi, Larissa Chou juga ikut buka suara terkait perceraiannya ini, ia menuliskan pesan di Instagram pribadinya. “Bismillahirrahmanirrahim. Selamat malam, maaf saat ini hanya bisa menyampaikan apa yang ingin saya sampaikan dengan cara seperti ini. Sebelumnya ingin mengucapkan terima kasih kepada banyak sekali pihak yang sudah mendoakan yang terbaik untuk saya” tulisnya, ia merasa tidak perlu ada yang di klarifikasi terkait rumah tangganya. Selain itu Larissa Chou membahas terkait netizen yang selalu memintanya untuk kembali rujuk dengan Alvin.

    “Lalu kedua, banyak sekali pihak yang memaksa untuk saya kembali rujuk, sudah melalui batas karena seperti mengatur kehidupan saya sampai menghujat” tulisnya, Larissa sadar kalau maksud dari netizen yang memintanya untuk rujuk merupakan hal yang baik. Namun ia mengaku tidak akan melakukan hal tersebut, “Saya sangat paham maksud kalian sangat baik, dengan segala kerendahan hati yang paling dalam jawaban saya adalah tidak bisa” jawabnya. Ia mengaku kalau mengambil keputusan untuk bercerai ini bukan hal yang mudah, ia mengungkapkan sudah memikirkan sejak tahun 2019 lalu.

    “Maju mundur sudah saya lewati dan ini keputusan terbaik. Lima tahun memang waktu yang tidak lama untuk orang yang sudah menjalani pernikahan belasan tahun. Lima tahun dilihat masih seumur jagung bagi orang yang tak mengerti apa masalahnya. Saya sudah bertahan semampu saya dari tahun 2019. Tidak semua perceraian akan buruk untuk anak bukan orangtua egois, tapi kebahagiaan anak pun dimulai dari orangtua yang bahagia. Tidak bermaksud apa pun dalam menulis ini. Semata-mata hanya ingin kesehatan mental saya bisa lebih baik dengan tidak adanya banyak tekanan dari luar maupun banyak orang. Terima kasih” lanjutnya.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.