More

    Anya Geraldine Main Film Bareng Reza Rahadian, Jadi Pelakor Lagi!

    Bieber-news.com – Anya Geraldine main film bareng Reza Rahadian untuk perankan sebagai pelakor lagi. Sama seperti saat dirinya bermain di Layangan Putus, tetapi menurutnya film bertajuk garis waktu adalah proyek pertanyan dan layangan putus adalah kesempatan yang bagus. “Malah ini proyek pertama sebelum Layangan Putus. Kenapa diambil lagi, Layangan Putus itu kesempatan yang bagus,” ujar Anya Geraldine seperti yang dilansir dari sumber berita Detikcom.

    Karena dirinya tidak mau dipandang negatif oleh Masyarakat Indonesia, makanya ada kemungkinan kalau ini adalah film terakhirnya menjadi sosok perebut suami orang. Meskipun tidak menutup kemungkinan akan mengambil peran ini lagi karena dirinya merasa tidak takut dicap jelek karena hal ini bisa menjadi pembuktian kalau aktingnya itu sangat luar biasa sampai bisa dibawa-bawa masyarakat ke dunia nyata.

    Reza Rahadian juga mengaku senang kalau beradu akting dengan Anya Geraldine dan Michelle Ziudith. Sebab, keduanya sangat professional sekali dalam bekerja. Reza berkolaborasi dengan range usia yang sefrekuensi bahkan selama shooting memang tidak ada kesulitan dan berjalan dengan baik begitu saja. Reza Rahadian memastikan keduanya sangat nyaman untuk bermain bersama di satu film bertajuk garis waktu.

    Garis waktu merupakan film yang menceritakan seorang gadis dengan kegemarannya dalam menuliskan puisi. Dimana suatu hari dirinta bertemu dengan senandika, musisi satu ini sudah berhasil mencuri perhatian dengan segala filosofi dan prinsipnya. April telah melihat adanya potensi dari diri Sena untuk perkenalkan Sanya adalah produser muda yang juga sebagai sahabat April untuk selalu menjalani kehidupan dengan bebas.

    Konfliknya juga terjadi ketika April dan Sena ketika sudah saling jatuh cinta namun malah adanya halangan restu Ayahnya April, Halim. Halim menilai kalau Sena ini tidak pantas untuk menjadi pendamping anaknya dan setelah mengetahui soal kedekatan April & Sena, maka ayahnya ini mengirim April ke London untuk menjauh dari Sena.

    Setahun kemudian, April telah kembali ke Indonesia dan menyaksikan sendiri soal kesuksesan Sena. Sayang sekali kesalahpahaman pun terjadi antara Sena dan Sanya sehingga melahirkan keraguan di hari April untuk Sena. Tentu saja akting Anya Geraldine begitu luar biasa untuk peranakan sebagai orang ketiga di dalam filmnya.

    Anya Geraldine Main Film Kembali Jadi Perebut Laki Orang Lagi

    Anya-Geraldine-Main-Film

    Anya Geraldine merupakan selebgram yang sangat menyukai dunia perfilman dan penawaran awalnya itu langsung dipernakan sebagai orang ketiga. Selebgram cantik Anya Geraldine kembali terlibat dengan satu proyek bersama aktor professional Reza Rahadian. Usai dirintya sukses perankan web Layangan Putus, Anya Geraldine dan Reza Rahadian kini kembali untuk Bersatu melalui film bertajuk Garis Waktu.

    Perilisan posternya ini pada 15 Februari 2022 lalu dan memang sempat menarik perhatian public lantaran diketahui lagi-lagi Anya Geraldine main film menjadi pelakor. Melalui unggahan di Media sosial Twitter dan Instagram Anya sendiri memberikan komentar sebagai orang ketiga dengan kutipan “Hadeh”. “Welcome to the earth untuk character Sanya,” tulisnya di Instagram @anyageraldine.

    Sutradara Layangan Putus, Benni Setiawan sampai ikut memberikan komentar soal peran Anya Geraldine yang lagi-lagi mendapatkan karakter sebagai pelakor. Komentar akun Instagram @bennisetiawan. “Lydia selalu ada di tengah pasangan”. Ya, kurang lebih begitu, Anya dikisahkan kembali jadi pelakor kalau dilihat dari trailer. Kebetulan Anya lagi yang jadi pemerannya,” kata Manoj seperti yang dilansir sumber berita Kompas.com.

    Bahkan warganet juga ramai berikan komentar soa peran Anya ketika menjadi pelakor Sena dan Apri yang diperankan Reza Rahadian dan Michelle Ziudith. Bahkan ada yang merasa belum ikhlas soal Anya di webseries jadi Lidya dan kini sudah menjadi Sanya sebagai pelakor kembali di film garis waktu. Meskipun sadar peran sebagai pelakor ini bisa berisiko membuat citranya buruk, Anya Geraldine tidak takut untuk memainkan karakternya tersebut.

    Meskipun ada pikiran untuk berhenti dan bisa saja mengambil perannya lagi karena bisa membuat banyak orang yang mengakui aktingnya di peran itu sangat memuaskan apalagi kalau film yang ditawarkan untuk dimainkan Anya memiliki cerita yang bagus. Itulah sederet kabar mengenai Anya Geraldine main film bareng Reza Rahadian.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.