More

    Artis Barat Hits Yang Sering Dapat Adegan Seks Di Film

    bieber-news.com – Sebagai artis Barat hits tentunya harus bisa memerankan berbagai karakter dan juga adegan, tak terkecuali adegan panas. Industri film Hollywood sendiri tidak asing dengan adegan panas seperti adegan seksual pada film, aktor dan artis yang mengambil peran pada film eksotis tersebut harus melakoni adegan seksual yang cukup intim. Namun ada beberapa aktor dan artis justru digadang-gadang paling banyak melakukan adegan seks, seperti salah satunya Tom Cruise, Leonardo DiCaprio bahkan hingga Angelina Jolie. Untuk melakukan adegan ini pun tidak mudah bagi mereka pastinya saat awal-awal, namun berikut ini artis yang disebut sudah pro dalam adegan seks.

    Artis Barat Hits Yang Sering Melakukan Adegan Ranjang Di FilmArtis-Barat-Hits

    1. Sharon Stone
      Yang pertama yaitu Sharon Stone, artis cantik yang satu ini memang sudah sering muncul di beberapa film. Sharon Stone sendiri langganan dalam membintang film eksotis, mulai dari Basic Instinct, Basic Instinct 2, Silver, The Quick and the Dead, Total Recall, The Specialist dan Year of the Gun. Sharon juga mendapatkan julukan sebagai ratu adegan seksk karena aktingnya yang sangat mempesona dan berhasil menyihir para penontonnya. Ia selalu tampil di film panas dan dapat beradegan erotis dnegan setiap lawan mainnya, kamu sudah menonton salah satu film yang dibintanginya?

    2. Ryan Gosling
      Artis Barat hits yang selanjutnya yaitu Ryan Gosling, aktor tampan yang satu ini selalu memperlihatkan daya tarik yang membawa dalam setiap perannya di dalam film. Gak heran kalau film seksi yang dibintangi olehnya selalu berhasil membuat penonton ikut bergairah menonton adegannya. Salah satu film yang berhasil dan mendapatkan respon baik dari penonton yaitu Blade Runner 2049, Gangster Squad, The Notebook dan juga Blue Valentine. Adegan seksua Ryan Gosling dan Michelle Williams di Blue Valentine begitu panas sehingga film tersebut mendapatkan rating 17 tahun ke atas, kalau belum 17 tahun jangan nonton ya!

    3. Dakota Johnson & Jamie Dornan
      Yang selanjutnya yaitu ada Dakota Johnson & Jamie Dornan, keduanya memang sangat terkenal berkat membintangi film franchise Fifty Shades. Dengan total trilogy yaitu Fifty Shades of Grey, Fifty Shades Darker, dan Fifty Shades Freed, membuat penonton disuguhkan dengan hubungan dan adegan panas yang dilakukan oleh Dakota dan Jamie. Tidak hanya adegan seks biasa, Dakota Johnson dan Jamie Dornan juga melakukan adegan seks yang tidak wajar, tabu, hingga melibatkan mainan seks yang eksotik. Keduanya dipastikan melakoni adegan seksual yang cukup banyak untuk film tersebut, berkat aktingnya yang sangat keren itu mereka menjadi semakin terkenal dan filmnya sangat sukses.

    4. Tom Cruise
      Artis Barat hits yang selanjutnya yaitu Tom Cruise, siapa yang tidak kenal dengan artis Barat yang satu ini. Tom Cruise sendiri merupakan salah satu aktor yang sudah sering membintangi banyak film, tidak hanya film aksi saja, Tom Cruise juga cukup sering membintangi film panas dan melakukan adegan seksual yang membuat penontonnya ikut bergairah. Mulai dari film  Cocktail, Eyes Wide Shut, Jerry Maguire, Risky Business, hingga Top Gun yang menjadi film sukses berkat akting Tom Cruise. Aktor tampan yang satu ini beradegan eksplisit dengan Elizabeth di Cocktail, One night stand dengan Nicole Kidman di Eyes Wide Shut, bahkan ia juga pernah berperan sebagai guru seks di Magnolia.

    5. Angelina Jolie
      Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik dan populer yang satu ini, Angelina Jolie bahkan sudah menjadi simbol seks Hollywood sejak lama. Ia menebarkan pesona keseksiannya dalam adegan apapun di film tersebut, termasuk juga adegan seks, artis cantik yang satu ini tercatat sudah melakukan adegan seksual bersama dengan Ethan Hawke, Johnny Depp, hingga Brad Pitt. Sebut saja film Mr. and Mrs. Smith, Original Sin, Taking Lives, dan The Tourist yang menjadi salah satu film yang menceritakan tentang adegan panas ibu dari enam anak tersebut.

    6. Leonardo DiCaprio
      Nama aktor tampan yang satu ini memang sudah sangat populer dan bisa dibilang sebagai aktor legenda. Pesona Leo sangat terlihat sejak tahun 1990 berkat aktingnya di film Titanic, adegan seksualnya dengan Kate Winslet berhasil membuat penonton terhipnotis dengan pesonanya. Ia juga sudah pernah beradegan panas dengan Cameron Diaz di Gangs of New York dan Margot Robbie di The Wolf of Wall Street.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.