More

    Artis Barat Kecanduan Seks, Ternyata Angelina Jolie Termasuk

    bieber-news.com – Ada beberapa artis Barat kecanduan seks yang pastinya kamu tidak menyangka kalau artis tersebut memiliki perilaku kecanduan seks. Seks sendiri menjadi kebutuhan setiap orang, setiap orang tentunya memiliki hawa nafsu, namun tidak semua orang ingin juju dengan hubungan seksualnya. Namun ada beberapa artis Barat yang justru secara terang-terangan mengungkapkan kalau dirinya kecanduan seks hingga harus menjalani terapi. Angelina Jolie menjadi salah satu artis Barat yang mengaku kalau ia kecanduan seks, bahkan kisahnya dalam berhubungan seksual terbilang ekstrim

    Artis Barat Kecanduan Seks. Lindsay Lohan Hingga Angelina Jolie Termasuk

    Artis-Barat-Kecanduan-Seks
    Amber Smith

    Model Sekaligus aktris cantik yang cukup terkenal yaitu Amber Smith juga pernah berterus terang mengenai kecanduan seksual yang dialaminya. Ia juga mengaku di tiga acara sekaligus yaitu Celeb Rehab dengan Dr. Drew, Sober House dan Sex Rehab, Amber juga bahkan menuliskan sebuah buku yang diberi judul Love Addict: Sex, Romance, and Other Dangerous Drugs, yang mencatat titik dalam hidupnya saat dia membuntuti seorang pria selama 12 tahun lamanya.

    Artis-Barat-Kecanduan-Seks
    Lindsay Lohan

    Artis Barat kecanduan seks selanjutnya yaitu Lindsay Lohan, aktris cantik yang satu ini sudah mengakui kalau ia tidak suka tidur sendirian. Walaupun ia mengaku sebagai pecandu seks, Lindsay pernah dituduh oleh mantannya sendiri di sebuah tabloid Inggris, Lindsay Lohan diketahui sudah ke rehabilitas beberapa kali untuk obat-obatan dan alkohol sehingga kariernya mendapatkan pukulan besar, ia juga bahkan mengemudi di bawah pengaruh alkohol dan sempat masuk ke dalam jeruji besi.

    Artis-Barat-Kecanduan-Seks
    Russell Brand

    Aktor tampan yang satu ini juga disebut-sebut kecanduan seks, mantan dari suamu Katy Perry ini mengklaim kalau hubungan seksual merupakan rekreasi bagi dirinya. Kebiasaanya bahkan membuatnya mendapatkan gelar Shagger of the Year di Inggris , Russell bahkan mengaku kalau ia bisa meniduri 10 wanita sekaligus, ia menilai kalau hal tersebut membuatnya santai.

    Artis-Barat-Kecanduan-Seks
    Kanye West

    Artis Barat kecanduan seks selanjutnya yaitu Kanye West,  Kanye pernah mengaku berjuang untuk melawan kecanduan seks yang membuatnya merasa seperti tenggelam dan sulit meninggalkan kebiasaan itu. Ia juga bahkan menyatakan kecanduan seksk yang sempat terjadi dalam dirinya ini karena pengaruh buruk dari kedua orang tuanya, “Seperti bagi saya, Playboy adalah pintu gerbang saya menuju kecanduan pornografi sepenuhnya. Ayahku meninggalkanku sejak usiaku 5 tahun dan itu memengaruhi hampir setiap pilihan di hidupku. Ibuku telah meninggal setahun sebelumnya. Dan aku mengatakan beberapa orang menenggelamkan diri ke narkoba. Dan aku menenggelamkan diri ke dalam seks” ucapnya.

    Artis-Barat-Kecanduan-Seks
    Britney Spears

    Britney Spears belum lama ini sempat dikabarkan kecanduan hubungan seksual saat ia masih berpacaran hingga menikah dengan EKvin Federline. Ada seorang sumber yang mengatakan kalau Britney dan Kevin selalu berada di kamar dan melakukan marathon hubungan seksual yang lama. “Britney mengatakan seks dengan Kevin federline sepuluh kali lebih baik daripada dengan mantan kekasihnya Justin Timberlake. Mereka terus-menerus di tempat tidur bersama dalam satu maraton seks yang panjang” ucap salah satu sumber yang tidak diketahui namanya.

    Artis-Barat-Kecanduan-Seks
    Jada Pinkett Smith

    Artis Barat kecanduan seks selanjutnya yaitu Jada Pinkett Smith, siapa yang tidak tahu wanita cantik yang satu ini. Istri dari Will Smith ini pernah mengaku kalau ia kecanduan seks saat dirinya masih muda, dalam episode Facebook Red Table Talk, Jada menyebutkan kalau dirinya sebagai binger yang merupakan sebutan untuk seseorang yang sudah terlanjur kecanduan dengan sesuatu. Untuk berhenti dari kecanduan seksnya ini, ia bahkan memaksakan dirinya untuk menghadapi alasan yang menyebabkan perilaku tersebut.

    Artis-Barat-Kecanduan-Seks
    Angelina Jolie

    Siapa yang menyangka kalau Angelina Jolie ternyata juga seseorang yang kecanduan seks, tahun lalu beredar kabar kalau Angelina Jolie merupakan salah satu pecandu seksual. Jolie sendiri diketahui memiliki riwayat aktivitas seksual yang tidak terduga sebelum akhirnya ia menikah dengan Brad Pitt, ia bahkan menjadi pecandu seks bersama dengan mantan suaminya, Billy Bob Thornton. Angelina Jolie bahkan mengaku sudah kehilangan keperawanannya di usia yang masih sangat muda, yaitu 14 tahun, setelah beberapa kali merasakan hubungan seksual di usia yang masih muda, Jolie sempat bosan, ia bahkan mengambil pisau untuk melukai kulit pasangannya, dengan permainan pisau membuat gairahnya bangkit.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.