More

    Artis Barat Yang Dibilang Musuh Taylor Swift, Katy Perry Termasuk

    bieber-news.com – Siapa yang tidak kenal dengan Taylor Swift, penyanyi yang namanya sudah sangat besar ini pastinya sangat dikenal hampir di seluruh dunia. Namun di balik kepopulerannya justru ada beberapa artis Barat yang disebut sebagai musuh Taylor Swift, sederet album dan lagu milik penyanyi canti yang satu ini berhasil menyabet penghargaan dari berbagai ajang bergengsi musik di Hollywood. Namun Taylor Swif sendiri tentunya tidak bisa menghindari beberapa selebriti Barat yang menarik dengki pada dirinya, seperti salah satu nya Joe Jonas, tidak hanya itu saja namun ada beberapa artis lainnya juga yang pernah menjadi musuhnya.

    Artis Barat Ini Disebut Musuh Taylor Swift

    Musuh-Taylor-Swift
    Nicki Minaj

    Artis Barat pertama yang disebut sebagai musuh dari Tayor Swift yaitu Nicki Minaj, tidak dapat disangkal kalau Taylor Swift dan Nicki Minaj memang pernah berargumen sejak VMA 2015 lalu. Kemudian Nicki menyerang nominasi lain tanpa secara khusus menyebutkan Taylor, setelah promo epiknya. Taylor dengan cepat langsung merespons, bahkan ia mengundang Nicki secara langsung ke atas panggung bersama dengannya ketika menang.

    Musuh-Taylor-Swift
    Miley Cyrus

    Artis Barat yang disebut sebagai musuh Taylor Swift selanjutnya yaitu Miley Cyrus, pada saat itu Hollywood Life melaporkan kalau Miley Cyrus membalas Taylor setelah dia melabeli penampilannya di VMA pada tahun 2013 lalu dengan Robin Thicke ‘aneh’. Miley dikabarkan mengatakan Taylor terjebak dengan perilaku manisnya, ia juga bahkan mencibir Taylor seperti seorang putri kerajaan tanpa alat kelamin sehingga mantan kekasihnya yaitu Harry Styles merasa bosan dan keluar dari tempat tidur.

    Musuh-Taylor-Swift
    Harry Styles

    Yang selanjutnya yaitu Harry Styles, walaupun penyanyi yang satu ini tidak pernah membuat komentar secara terbuka tentang Taylor Swift, tampaknya dia melakukan sesuatu yang sangat besar untuk menyinggung perasaan. Bahkan ketika di MTV VMA 2013, Taylor terlihat membisikkan kata-kata kotor tentang Harry ketika One Direction sedang naik ke panggung. Meskipun begitu keduanya ini sudah berdamai karena sempat kedapatan kalau keduanya mengobrol santai di Grammys 2021 lalu.

    Musuh-Taylor-Swift
    Demi Lovato

    Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi cantik dan populer yang satu ini, kabarnya Demi Lovato menjadi salah satu artis Barat yang disebut sebagai musuh Taylor Swift. Demi Lovato sempat berbicara tentang bagaimana Taylor Swift mengandalkan kemalangan hubungannya untuk menjual album, ia menuding kalau Taylor hanya akan mengandalkan cerita asmaranya yang sangat kelam ketika menciptakan lagu. Namun mengekspos para percintaan menurut Demi tidak etis, “saya tidak peduli dengan kehidupan cinta Taylor Swift, saya tidak peduli dengan kehidupan cinta saya. Saya merasa aneh kalau orang-orang begitu terobsesi dengan kehidupan cinta orang lain!” ucap Demi Lovato.

    Musuh-Taylor-Swift
    Joe Jonas

    Artis selanjutnya yang disebut sebagai musuh dari Taylor Swift yaitu Joe Jonas, pada tahun 2008 lalu Joe Jonas dikabarkan putus dengan Taylor Swift dalam panggilan telepon 27 detik dan mulai berkencan dengan aktris Camilla Belle tidak lama setelah itu. Keduanya juga saling lempar cibiran tajam di dalam wawancara Hingga pada akhirnya Taylor seolah memberikan kode jika Joe telah melakukan hal yang buruk padanya, “Jika mereka tidak ingin saya menulis lagu buruk tentang mereka, mereka seharusnya tidak melakukan hal yang buruk” ucap taylor Swift pada MTV, namun setelah itu kini Joe Jonas dengan Taylor Swift tampaknya sudah berbaikan, keduanya juga sudah meminta maaf kepada satu sama lain, menurutnya perselisihan itu merupakan hal yang dilakukan ketika masa remaja yang belum stabil.

    Musuh-Taylor-Swift
    Katy Perry

    Artis Barat yang disebut sebagai musuh Taylor Swift selanjutnya Katy Perry, walaupun keduanya pernah menjadi teman baik, namun persahabatan Taylor Swift dan Katy Perry runtuh pada tahun 2014. Hal ini setelah Taylor mengungkapkan kepada majalah Rolling Stone kalau seorang bintang pop wanita melakukan sesuatu yang sangat mengerikan sehingga membuat mereka langsung menjadi musuh. Taylor pun langsung membuat lagu yang berjudul Bad Blood. Setelah lagu ini rilis, diduga sebagai cibiran untuk Katy Perry, kemudian Katy Perry pun langsung membalas hal ini dengan cuitan di Twitter, ia memperingati kalau seorang wanita jahat yang berbulu domba, setelah sekian lama perseteruan keduanya, kini Taylor Swift dan Katy sudah berdamai.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.