More

    Artis Dengan Bakat Unik, Angelina Jolie Keren Banget!

    bieber-news.com – Sebagai artis memiliki talenta yang luar biasa di dunia hiburan, mereka juga biasanya dikenal dengan aktingnya, hingga bakat menyanyinya yang sudah pasti diketahui oleh banyak orang. Melihat mereka mendalami perannya dalam berakting hingga jago bernyanyi di atas panggung tentunya sudah biasa, walaupun sudah sering muncul di layar kaca, ternyata ada banyak hal yang jarang jadi sorotan, termasuk bakat unik mereka. Di samping bakat aktingnya, beberapa artis ini ada beberapa artis dengan bakat unik yang jarang diketahui banyak orang, salah satunya Angelina Jolie yang bakatnya keren banget.

    Artis Dengan Bakat Unik Yang Gak Banyak Diketahui

    Artis-Dengan-Bakat-Unik
    Meghan Markle

    Yang pertama yaitu Meghan Markle, artis cantik yang satu ini memiliki keahlian dalam menulis kaligrafi, hal ini sendiri disampaikannya dalam sebuah wawancara bahwa ia pernah menjadi pekerjaan menulis kaligrafi untuk mendapatkan uang sewa. Istri dari Pangeran Harry ini juga mengungkapkan kalau dahulu ia sering mengikuti kelas menulis tangan, sehingga membuat keahliannhya semakin berkembang. Biasanya Markle membuat tulisan kaligrafi untuk undangan, ia bahkan pernah membaut kaligrafi untuk surat undangan pernikahan Robin Thicke dan Paula Patton. Tidak hanya jago nulis kaligrafi, Markle juga memiliki bakat bookbinding atau penjilidan buku, tidak hanya cantik dan pintar, ternyata Meghan juga berbakat banget!

    Artis-Dengan-Bakat-Unik
    Keira Knightley

    Artis dengan bakat unik yang selanjutnya yaitu Keira Knightley yang mana ia memulai debutnya di dunai akting sejak kecil dan namanya sudah sangat terkenal, kini Keira sudah jadi populer di perfilman Hollywood. Di balik bakat aktingnya yang memukau, ternyata aktris kelahiran 1985 ini memiliki bakat unik yang tidak biasa, kalau artis lainnya biasa memainkan alat musik seperti piano, gitar, atau biola, Keira justru menggunakan giginya sebagai alat musik. Ia bisa mengetuk nada apa pun di giginya dengan hanya menggunakan kuku jarinya, dalam acara The Graham Norton Snow, Knightley dengan percaya diri memamerkan bakat uniknya dengan memainkan lagu Raindrops Keep Falling on My Head. Ia juga melakukan hal yang sama di The Tonight Show with Jimmy Fallon dengan memainkan lagu yang berjudul Despacito.

    Artis-Dengan-Bakat-Unik
    Angelina Jolie

    Yang selanjutnya yaitu Angelina Jolie, tidak hanya dikenal cantik dan bakat aktingnya yang diakui serta sebagai aktivis kemanusiaan yang membantu banyak orang di seluruh dunia. Angelina Jolie juga memiliki bakat lain yang jarang diketahui dan ternyata keren banget, mantan istri Brad Pitt ini telah memiliki ketertarikan dengan pisau sejak kecil, bahkan dalam acara The Conan O’Brien Show, Angelina Jolie menunjukkan keahliannya dengan memutar-mutar pisau kipas. Ia mulai dikenal sebagai ahli pelempar pisau semenjak ia mengasah bakatnya di lokasi syuting Lara Croft: Tomb Raider, tidak hanya itu saja, bahkan ia juga memiliki sertifikat untuk menerbangkan pesawat.

    Artis-Dengan-Bakat-Unik
    Neil Patrick Harris

    Artis dengan bakat unik yang selanjutnya yaitu Neil Patrick Harris, aktor yang satu ini dikenal berkat perannya dalam serial How I met You mother, selama ia tampil di televisi, film dan panggung teater, sulap sudah jadi salah satu passionya. Baginya sulap memberikan kesempatan untuk melakukan sesuatu yang orang lain tidak pernah melihat atau bahkan tidak dapat mereka rasakan dalam hidup mereka sendiri. Aktor yang berusia 48 tahun ini juga seirng memamerkan keahlian sulapnya di televisi, namun sulap di acara The Ellen Show with Ellen DeGeneres jadi sesuatu yang cukup spesial. Dalam acara tersebut, Neil Patrick Harris juga sukses meledakkan pikiran Ellen dengan membaca pemikirannya hanya dengan meraba-raba kartu.

    Artis-Dengan-Bakat-Unik
    Harrison Ford

    Yang selanjutnya yaitu Harisson Ford, kehidupannya di dunia nyata bisa dibilang mirip dengan karakter yang diperankan olehnya, Indiana Jones yang mana ia berperan jadi pilot selama lebih dari 40  tahun. Walaupun beberapa kali ia sering bermasalah dengan FAA (Federal Aviation Administration), Ford berhasil mendaratkan sebuah pesawat dengan darurat lebih dari seklai dan bahkan ia juga berpartisipasi dalam misi penyelamatan. Aktor yang berusia 79 tahun ini menggunakan keahlian dengan baik dan secara sukarela melawan kebakaran hutan, pada 2001 ia berhasil menemukan dan menyelamatkan seorang anak pramuka yang berusia 13 tahun di Taman Nasional Yellowstone.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.