More

    Artis Hollywood Bayaran Termahal, Angelina Jolie Sampai Rp 500 Miliar

    bieber-news.com – Artis Hollywood bayaran termahal menjadi sorotan media karena gaji yang diterimanya benar-benar fantastis. Profesi artis memang terkenal dengan bayaran yang besar, terlebih lagi artis Hollywood bahkan bisa mendapat bayaran hingga jutaan dollar Amerika Serikat atau jika hitungan rupiah bisa mencapai miliaran. Bagi mereka untuk mendapatkan bayaran yang besar tentunya tidak mudah, hal ini juga berpengaruh pada jam terbang dari artis tersebut, semakin banyak sang artis membintangi berbagai film maka bayarannya juga akan semakin besar, akting dan popularitas juga menjadi penilaian dari artis tersebut.

    Artis Hollywood Bayaran Termahal Hingga Ratusan Miliar

    Artis Hollywood Bayaran Termahal
    Sofia Vergara

    Sofia Vergara menduduki urutan pertama sebagai artis Hollywood yang memiliki bayaran paling mahal, bahkan artis cantik yang satu ini mendapat bayaran mencapai 43 juta dollar AS atau setara dengan Rp 638 miliar. Vergara mengakhiri karirnya di ABC’s Modern Family dan memulai masa jabatannya sebagai juri America’s Got Talent, dia melengkapi penghasilannya dengan kesepakatan dukungan dan lisensi, termasuk lini Jeans di Walmart dan furniture di Room To Go.

    Artis Hollywood Bayaran Termahal
    Angelina Jolie

    Artis Hollywood bayaran termahal selanjutnya Angelina Jolie, siapa yang tidak kenal dengan artis cantik yang satu ini. Jolie menduduki peringkat kedua sebagai artis yang memiliki bayaran paling tinggi setelah Vergara, Angelina Jolie mendapat penghasilan sebesar 35,5 juta dollar AS atau setara dengan Rp 527 miliar. Gaji terbesar Angelina Jolie berasal dari peran utamanya di The Eternals, film Marvel yang memiliki anggaran hingga 200 juta dollar AS, tak heran kalau gajinya saja sebesar itu, karena selain jam terbang Angelina Jolie sudah tinggi, ia juga cukup pandai memainkan perannya.

    Artis Hollywood Bayaran Termahal
    Gal Gadot

    Siapa yang tidak kenal dengan artis Hollywood yang satu ini, model sekaligus pemain film asal Israel ini menjadi salah satu artis dengan bayaran paling mahal yang berada di urutan ke 3. Artis cantik 35 tahun juga pernah memenangkan gelar Miss Israel pada tahun 2004 dan mewakili Israel di kontes kecantikan Miss Universe 2004, ia kemudian bertugas selama dua tahun di angkatan pertahanan Israel sebagai instruktur kebugaran. Kemudian ia mulai terjun ke dunia akting sampai akhirnya karirnya melejit, Gal Gadot bahkan mendapatkan penghasilan sebesar 31,5 juta dollar AS atau setara dengan Rp 467 miliar.

    Artis Hollywood Bayaran Termahal
    Melissa McCarthy

    Artis Hollywood bayaran termahal selanjutnya yaitu Melissa McCarthy yang menduduki peringkat ke 4 sebagai artis yang memiliki bayaran paling mahal, McCarthy mendapat keuntungan sebesar 25 juta dollar AS atau setara dengan Rp 371 miliar. Artis komedi yang satu ini membintangi dua film streaming yang disutradarai suaminya, Ben Felcone dan membawakan acara Little Short NBC, dan kabarnya di tahun ini ia akan memerankan sebagai Ursula dalam versi Live Action di The Little Mermaid.

    Artis Hollywood Bayaran Termahal
    Meryl Streep

    Meryl Louise Streep atau yang akrab disapa dengan Meryl Streep lahir di Summit, New Jersey, Amerika Serikat 22 Juni 1949 yang kini umurnya sudah 71 tahun. Meryl merupakan seorang aktris teater, televisi, film Amerika Serikat yang cukup populer, prestasinya dalam dunia akting bahkan sudah bisa diakui secara luas sebagai aktris hidup terbesar sepanjang masa. Ia menduduki posisi ke 5 sebagai artis Hollywood dengan bayaran paling mahal, ia mendapatkan bayaran 24 juta dollar AS atau setara dengan Rp 356 miliar.

    Artis Hollywood Bayaran Termahal
    Emily Blunt

    Artis Hollywood bayaran termahal selanjutnya yaitu Emily Blunt yang berhasil menduduki posisi ke 6 sebagai artis yang memiliki bayaran mahal. Bayaran yang diterimanya hanya selisih 1,5 juta dollar As dari Meryl Streep, Emily Blunt mendapatkan bayaran tertinggi dengan angka 22,5 juta dollar AS atau setara dengan Rp 334 miliar. Perannya dalam A Quiet Place ini meraup keuntungan 341 juta dollar AS dari anggaran 17 juta dollar, kabarnya Blunt juga akan kembali terlibat dalam sekuel A Quiet Place yang rencananya akan rilis pada tahun depan.

    Artis Hollywood Bayaran Termahal
    Nicole Kidman

    Selanjutnya ada Nicole Kidman yang menduduki peringkat 7 sebagai artis Hollywood dengan bayaran paling mahal, ia mendapat bayaran seharga 22 juta dollar AS atau setara dengan Rp 326 miliar. Kidman akan bergabung dengan Meryl Streep di The Prom Ryan Murphy di Netflix, sementara itu ia akan mendapat sekitar 1 juta dollar untuk per episodenya untuk miniseri mendatang di HBO yang berjudul The Undoing.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.