More

    Artis Hollywood Luncurkan NFT, Terjual Hingga Miliaran!

    bieber-news.com – Di era yang serba modern seperti sekarang ini, bisnis digital semakin berkembang, salah satunya yaitu NFT. Kebanyakan dari kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan konsep Non-Fungible Token, pasalnya sebuah karya digital dapat sangat berharga hingga miliar rupiah. Tapi yang menjadi daya tarik NFT sendiri karena pemiliknya memiliki lisensi dengan karya tersebut, gak heran kebanyakan selebriti tertarik untuk meluncurkan NFT, bahkan di Indonesia sendiri sudah tidak terhitung selebriti yang berkecimpung di cryptocurrency. Tidak hanya di Indonesia, ada banyak artis Hollywood luncurkan NFT.

    Artis Hollywood Luncurkan NFT, Tertarik Untuk Membelinya?

    Eminem

    Yang pertama yaitu Eminem, siapa yang tidak mengenal rapper ternama yang satu ini, Eminem memiliki ketertarikan pada crypto artwork. Kemudian pada April 2021 lalu Eminem meluncurkan NFT yang dinamai dengan Shady Con yang ada di pasar Nift Gateway, NFT yang diluncurkan Eminem cukup berbeda dari yang lainnya.

    Shady Con sendiri merupakan NFT yang berbentuk irama atau nada yang dibuat Eminem sendiri atau terinspirasi dari musik-musiknya. Perlu kamu ketahui setiap NFT memiliki instrumen yang berbeda, sehingga membuatnya semakin limited edition. NFT milik Eminem sendiri sudah cukup banyak diminati.

    Lindsay Lohan

    Siapa sangka penyanyi cantik yang satu ini ternyata memiliki NFT, artis jebolan Disney ini tertarik pada bidang NFT. nyatanya Lindsay Lohan sudah meluncurkan NFT pertamanya pada bulan Maret 2021 lalu. NFT Lindsay sendiri berbentuk lagu yang berjudul Lullaby, lagu tersebut merupakan lagu perdananya pada tahun 2021 lalu.

    NFT Lindsay sendiri sudah dilelang sebagai NFT pada Fansfirever, selain itu NFT Lindsay juga sudah terjual sekitar 32 ribu dolar atau setara dengan Rp 468 juta, kamu salah satu yang membeli NFT milik Lindsay Lohan?

    Snoop Dogg

    Yang selanjutnya yaitu Snoop Dogg, pada bulan April kemarin, Snoop Dog sendiri bekerja sama dengan Clay Nation untuk meluncurkan koleksi NFT di blockchain Cardano. Sebelumnya, ia juga pernah meluncurkan debut NFT pada bulan Maret tahun 2021 lalu yang berjudul A Journey with the Dogg.

    NFT perdananya sendiri terinspirasi dari perjalanan dalam bermusik. Dalam wawancara yang dilakukan bersama Vanity Fair, rapper asal Amerika ini akan terus meluncurkan NFT agar para penggemarnya bisa memiliki lagu secara legal.

    Paris Hilton

    Hampir semua orang pasti kenal dengan Paris Hilton, sosialita asal Amerika Serikat ini juga tidak ingin ketinggalan demam NFT, pada bulan April 2021 kemarin dirinya bahkan sudah meluncurkan tiga NFT. Koleksinya antara lain berjudul Hummingbird in my metaverse serta Legend of Lobe yang terdiri dari 11 edisi dan yang terakhir yang paling langka yaitu Iconic Crypto Queen.

    Paris Hilton sendiri berhasil mengumpulkan sebanyak 1,11 juta dolar AS atau senilai dengan Rp 16 miliar. Tidak hanya itu saja, Hilton juga meluncurkan buku autobiografi yang berbentuk NFT dan berjudul Paris: Past Live, New Beginnings. Kamu tertarik membeli NFT milik Paris Hilton ini?

    Shawn Mendes

    Siapa nih penggemar Shawn Mendes? Kalau kamu salah satunya mungkin tertarik untuk membeli NFT miliknya. Di tahun 2020 lalu, Shawn Mendes merilis album yang bertajuk Wonder yang cukup sukses di pasaran. Penyanyi asal Kanada ini meluncurkan NFT sebagai pelengkap albumnya.

    Ia juga berkolaborasi dengan Genies yang merupakan perusahaan terkenal dengan pembuatan Avatar 2D. NFT milik Shawn Mendes sendiri berupa animasi dari dirinya yang memiliki tema album Wonder. Seluruh penjualan NFT akan masuk ke dalam yayasan pribadinya, yaitu Shawn Mendes Foundation. Tertarik memilikinya?

    Justin Bieber

    Penyanyi papan atas ini juga memiliki NFT yang mungkin kamu tertarik untuk memilikinya, ia bahkan pernah membeli NFT Bored Ape dengan harga yang cukup fantastis. Yaitu mencapai 1,3 juta dolar atau setara dengan Rp 19 miliar, koleksinya bahkan sudah mencapai 600 NFT yang tentunya bukan jumlah yang sedikit.

    Kemudian di tahun 2021 Desember lalu, Justin Bieber meluncurkan koleksi NFT perdananya yang dinamakan dengan Gummy, Justin Bieber bekerja sama dengan inBetweeners NFT untuk penjualannya. Ternyata tidak sedikit artis Hollywood luncurkan NFT yang mungkin salah satu dari kalian ada yang tertarik untuk memilikinya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.