More

    Artis Hollywood yang Menyesal Pernah Akting Adegan Dewasa

    bieber-news.com – Adegan Dewasa merupakan film Hollywood yang sudah biasa ditayangkan dan diperankan oleh artis papan atas dan artis baru. Tetapi kebanyakan artis Hollywood yang menyesal karena telah menyetujui proyek kerja beradegan dewasa tersebut. Kebanyakan artis mengakui kalau mereka sangat malu sekali hingga sekarang soal peran yang diambilnya itu.

    Tidak terhitung sudah jumlah aktor yang melakukannya tetapi sebagian orang juga ada yang tidak menyukai hal itu. Rasa malu mereka seolah masih menempel di diri mereka sehingga terbawa terus menerus padahal adegannya sudah sangat lama ia perankan. Mungkin kamu sangat penasaran sekali artis yang beradegan dewasa tetapi kini menyesal, kalau begitu langsung saja cari tahu sederet namanya seperti di deretan berikut.

    Deretan Nama Artis Hollywood yang Menyesal Usai Ambil Peran Adegan

     

    Jennifer Lawrence

    Urutan pertama sebagai artis hollywood yang menyesal usai ambil peran adegan dewasa. Jennifer Lawrence ini merasakan kesulitan dan tidak enak karena lawan mainnya ini sudah memiliki pasangan menikah. Saat itu Jennifer Lawrence memainkan film bertajuk Passengers. Dirinya selalu minum alkohol sampai mabuk untuk bisa memerankan adegan panas tersebut bersama lawan mainnya.

    Artis yang satu ini memang mengambil peran tersebut bagi pengalamannya dalam bermain film tetapi ia malah menyesal saat ini karena malunya terus terbawa sampai saat ini. Film Passengers sendiri merupakan film yang memiliki banyak sekali penontonnya, dan adegan panasnya Jennifer Lawrence ini tidak sia-sia karena namanya pun jadi makin naik daun setelah memerankan peran tersebut di film satu itu.

    Mungkin ia ungkapkan kalau ia memainkan adegan panas harus minum alkohol dulu karena sebelumnya dia adalah orang yang tidak terlalu suka dengan perannya. Tetapi, hanya saja balik lagi kalau semuanya sekedar ingin memperdalam pengalaman saja.

    Natalie Portman

    Natalie Portman ini merupakan nama artis di perfilman Hollywood yang sangat populer dan aktrisnya ini sukses memang melalui perannya di film bertajuk Swan. Natalie ini mengaku memang sangat menyesal beberapa adegan dewasa yang ia ambil itu. Terutama dengan film bertajuk Hotel Chevalier di tahun 2007.

    Filmnya itu menunjukkan kalau lekuk tubuhnya terlalu banyak padahal ia sudah biasa melakukan adegan yang sama dan ia pun mengakuinya sangat menyesal sekali. Natalie Portman mengakui penyesalannya itu karena ia merasakan rasa malu yang terus terbawa olehnya karena namanya pun terkenal karena peran-peran yang ia ambil dengan adegan panasnya terus. Apakah nanti ia akan kembali mengambil peran panas?

    Sharon Stone

    Selanjutnya juga ada artis bernama Sharon Stone yang menyesal dengan perannya saat adegan panas di film bertajuk Basic tahun 1992. Meskipun begitu, memang bisa juga dibilang sukses soal filmnya karena banyak yang suka sekali dengan genre filmnya sendiri. Sharon Stone ibi seperti merasa di bohongi oleh sutradaranya.

    Sebelum filmnya dirilis, sang sutradara mengatakan kalau adegan itu tidak akan disadari oleh para penontonnya. Pada kenyataanya malah bisa dibilang adegannya sangat mendominan memang. Jelas saja ia bilang kalau hal itu merupakan pengalaman yang ia sesali di dunia perfilman. Kini ia akan terus perhatikan secara detail setiap peran yang diambil nya beserta adegannya.

    Ben Stiller

    Dari artis hollywood yang telah menyesal diatas memang kebanyakan kalangan wanita, ternyata ada artis yang bernama Ben Stiller yang alami nasib serupa dengan Sharon Stone. Dalam film bertajuk Along Came Polly (2004). Sutradara menjanjikan kalau adegan Stiller ini di pantai akan dipotong dari scene filmnya. Pada kenyataanya dia dibohongi karena saat film rilis, tidak ada yang dipotong sama sekali dan artis satu ini menyesal mengambil adegan dewasa di dunia perfilman.

    Disatu sisi bagi artis film di dunia Hollywood memang perlu mencoba profesional, tetapi memang harus mengorbankan rasa malunya. Mereka pun merasa bersalah dan menjadi sebuah pelajaran bagi karir mereka di dunia perfilman manapun. Karena semuanya tidak akan berjalan dengan mulus sesuai keinginan yang mereka mau dalam dunia hiburan. Tapi kalau menurutmu bagaimana dengan deretan artis Hollywood yang menyesal diatas? Tentunya penyesalan selalu menciptakan rasa bersalah di akhir!

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.