More

    Artis Hollywood yang Sukses dengan Tubuh Tidak Terlalu Tinggi

    bieber-news.com – Jangan pernah menyangka kalau manusia terlahir dengan sempurna, nasib, takdir dan fisik bisa ditentukan tuhan saja. Untuk merubahnya pun terlihat aneh dan memaksakan kehendak. Memiliki tubuh pendek? Siapa yang takut! Buat kamu yang masih suka minder dengan tubuh tidak terlalu tinggi, jangan pernah untuk berkecil hati. Ternyata banyak banget artis hollywood yang sukses tetapi tubuhnya malah memiliki ketinggian yang pendek.

    Semua manusia akan diberikan kekurangan dan kelebihan masing-masing. Selebriti di negara barat pun banyak yang sudah terlihat kehidupannya sempurna tetapi apalah daya mereka yang ditakdirkan dengan tubuh pendek. Kalau kamu penasaran dengan berbagai nama artis di dunia Hollywood, kamu bisa mencari tahu dari sederetan nama berikut.

    Deretan Nama Artis Hollywood yang Sukses Bertubuh Pendek untuk Kamu Ketahui

     

    Anna Kendrick

    Kesuksesan yang artis Hollywood satu ini bernama Anna Kendrick, ternyata Anna Kendrick termasuk Artis Hollywood yang sukses tetapi memiliki badan yang pendek. Beberapa kali berperan didalam film, tubuhnya yang mungil Anna Kendrick ini memang sempat beberapa kali tersorot. Tubuh mungilnya ini sama sekali tidak akan pengaruhi karirnya di dunia perfilmannya. Tidak peduli juha seberapapun pendek dirinya ia berulang kali untuk mendapatkan peran besar dalam beberapa film yang dibintangi olehnya.

    Reese Witherspoon

    Kebanyakan fans dari Reese Witherspoon ini tidak menyadari bahwa tubuh aktris yang sangat mungil ini. Tubuh mungilnya baru terlihat dengan jelas di dalam poster filmnya bertajuk Four Christmases. Siapa yang kira kalau Reese hanya memiliki tinggi badan 156 cm saja? Selama ini banyak yang melihat dirinya sebagai artis Hollywood berkaki jenjang dan tubuh kecil, tetapi nyatanya dia hanya mengenakan sepatu hak tertingginya saja.

    Mungkin kalau kamu sering sekali merasakan tubuh pendek dan kecil tidak akan menjadi artis, itu salah! Karena memang kamu bisa memasuki dunia peraktingan karena dengan kemampuan dan skill paling mendasarnya yang bisa percaya diri. Buktinya sampai sekarang penggemarnya tertipu dengan tubuh tingginya dikarenakan sepatu hak, tetapi mereka tetap memberikan apresiasi berkat mengutamakan kemampuan berakting daripada visual yang sempurna.

    Kristen Bell

    Kristen Bell juga salah satu artis barat yang bertubuh pendek, dama halnya dengan Reese Witherspoon, Kristen juga memiliki tinggi tubuhnya 156 cm saja. Tinggi badan Kristen Bell ini sangat kontras sekali dengan suaminya. Karena Dax Shepard yang jauh lebih tinggi, bagi kalian yang ingin melihat perbedan keduanya, kalian bisa saksikan akting mereka berdua didalam film bertajuk Hit and Run.

    Kourtney Kardashian

    Tinggi badan dari Kourtney Kardashian hanya 152 cm saja, tidak heran banyak orang memanggilnya dengan sebutan Shorty karena tubuhnya ini sangat mungil. Kourtney boleh jadi sebagai hal yang tertua dari kardashian bersaudara, tetapi Kourtney Kardashian merupakan wanita yang masih terbilang terpendek dari semua saudaranya. Bahkan berbanding jauh sekali dengan adiknya yakni Khloe Kardashian yang bertubuh tinggi semampai.

    Christina Aguilera

    Tinggi badan Christina Aguilera yang memang sempat menjadi perbincangan dalam berbagai kesempatan, Tubuh penyanyi blonde ini memang tingginya hanya 158 cm. Inilah alasan kenapa dia selalu gunakan sepatu stiletto. Inilah alasan mengapa ia selalu bisa gunakan sepatu stiletto yang berhak tinggi dan rupanya hal ini demi bisa menutupi akan kekurangannya soal tinggi badannya. Bagaimana? Masih minder memiliki tubuh pendek? Kamu tahu tidak artis barat juga mati-matian untuk bisa tampil sempurna tanpa mengubah apapun dari fisiknya!

    Josh Hutcherson

    Nama Josh Hutcherson ini semakin melejit saja karena kesuksesannya di film bertajuk The Hunger Games. Di dalam filmnya ini memang terlihat pendek jika dibandingkan dengan Jennifer Lawrence. Tinggi badan selebritis Josh ini hanya 167 cm saja, namun hal ini tidak akan membuat Josh bisa kehilangan banyak fans.

    Justru tidak disangka Josh ini malah memiliki fans yang semakin banyak dan sangat mencintainya. Apalagi gadis berusia remaja, dimana mereka melihat artis Hollywood yang sukses ini di dunia perfilman. Josh Hutcherson ini merupakan aktor dengan kekurangan yang bisa dibilang tetap bisa menghipnotis para penggemarnya dengan ketampanan dan bakat aktingnya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.