More

    Artis Indonesia Debut 2022, Filmnya Keren Semua! Salah Satunya Fuji!

    bieber-news.com – Setiap tahun, industri perfilman Indonesia selalu menghadirkan pendatang baru yang diharapkan akan memberi warna berbeda. Mereka datang dari berbagai kalangan, baik dari selebgram, penyanyi, atau memang dipilih dari casting khusus, walaupun bisa dibilang dari mereka baru tapi ternyata aktingnya diakui oleh para penonton karena totalitas dan sudah termasuk keren untuk ukuran pendatang baru. Berikut ini ada beberapa artis Indonesia debut 2022 yang siap menghiasi layar lebar pada tahun ini.

    Artis Indonesia Debut 2022 yang Siap Hiasi Layar Lebar

     

    Fuji

    Yang pertama yaitu Fuji, sejak awal tahun 2021 lalu Fujianti Utami ternyata sedang disibukkan dengan syuting film perdananya yang berjudul Bukan Cinderella. Film ini siap tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai dari 28 Juli 2022 dan menggaet Fuji dan Rafael Adwel sebagai pasangan.

    Dalam film adaptasi Wattpad ini, Fuji akan membawakan karakter Amora yang merupakan anak SMA tangguh dan pemberani yang sanggup untuk melakukan apapun demi mewujudkan impiannya. Tekadnya yang kuat ternyata membuat dirinya terlibat dalam kisah asmara, penasaran bagaimana penampilan Fuji dalam debutnya? Jangan lewatkan untuk menonton filmnya!

    Rafael Adwel

    Artis Indonesia yang selanjutnya yaitu Rafael Adwel yang merupakan lawan main dari Fuji di film yang sama. Rafael sendiri merupakan seorang atlet basket yang juga merupakan keponakan dari aktor Marcell Darwin. Ia mengawali karier di dunia hiburan dengan membintangi serial web yang berjudul 7 Hari Sebelum 17 Tahun yang dirilis pada tahun 2021 lalu.

    Kemudian di tahun 2022 ini Rafael memulai debutnya di layar lebar melalui film yang berjudul Bukan Cinderella, yang mana dalam film ini ia berperan sebagai Adam dan merupakan ketua OSIS angkuh yang terlibat hubungan benci jadi cinta dengan Amora. Keduanya sering bertengkar, dan banyak konflik di antara mereka, bagaimana kisah cinta anak SMA ini?

    Tiara Andini

    Seperti yang kita ketahui Tiara Andini merupakan seorang penyanyi, Tiara sendiri memulai karirnya dengan mengikuti ajang Indonesian Idol pada tahun 2019. Ia keluar sebagai runner up dan kini sudah merilis banyak lagu yang sukses di pasaran.

    Tidak hanya berkarir sebagai penyanyi, Tiara juga mulai menjajal dunia akting dan menunjukkan kebolehan aktingnya melalui debut di film My Sassy Girl. Yang mana film ini merupakan remake dari film yang berasal dari Korea Selatan dan sudah mengudara di bioskop sejak tahun 23 Juni 2022. Dalam film debutnya ini ia mengadu chemistry dengan Jefri Nichol.

    Novia Bachmid

    Sebelum Tiara, ada alumni Indonesia Idol 10 lainnya yang sudah lebih dahulu terjun ke dunia akting, salah satunya Novia Bachmid. Penyanyi yang memiliki suara khas ini juga unjuk kebolehan dalam berakting di debut film pertamanya yang sudah tayang pada tanggal 31 Maret 2022 lalu.

    Walaupun ini merupakan pengalaman pertama baginya, namun ia menunjukan dirinya mampu dan sukses menunjukkan kemampuan akting dalam film yang berjudul Menjelang Magrib. Dalam film horor ini dirinya memerankan karakter Nina yang merupakan perempuan yang mengidap gangguan jiwa dan harus dipasung karena sering melakukan tindakan di luar logika yang bahkan membahayakan dirinya.

    Ziva Magnolya

    Masih dari kalangan penyanyi, Ziva Magnolya yang merupakan teman satu angkatan Tiara di Indonesian Idol juga mulai terjun ke dunia akting. Ziva tampil dalam web series Mellifluous yang tayang di kanal YouTube Klaklik, ia dipercaya berperan sebagai pemeran utama dalam film yang berjudul Pulang.

    Film tersebut sudah tayang pada tanggal 2 April 2022 lalu dan ia membawakan karakter Rindu yang merupakan seorang anak yang harus menghadapi perceraian kedua orangtuanya. Tidak hanya Ziva, ada pula beberapa artis lain seperti Ringgo Agus Rahman, Imelda Therinne, hingga Mark Natama.

    Nuca

    Lagi-lagi dari kalangan penyanyi dan jebolan Indonesia Idol, Nuca jadi salah satu penyanyi pria yang masuk empat besar dalam ajang Indonesian Idol 10. Dibalik suara emasnya, ia ternyata memiliki bakat akting, tahun ini bahkan Nuca membintangi dua film yaitu Kopi Pahit, dan Misi Kafe Biru.

    Dalam film Kopi Pahit sendiri Nuca dipasangkan oleh Mahalini sebagai pengantin baru yang mana keduanya sedang menjalani karantina setelah melakukan perjalanan bulan madu. Itulah beberapa artis Indonesia debut 2022 yang aktingnya sudah diakui.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.