More

    Artis Indonesia Tagih Utang Di Sosial Media, Yang Terbaru Rachel Vennya

    bieber-news.com – Belum lama ini ada beberapa artis Indonesia tagih utang di sosial media dan yang terbaru yaitu Rachel Vennya. Belum lama ini mantan istri Okin tersebut menagih utang Medina Zein melalui Sosial media Instagram, tepatnya di kolom komentar miliki Medina, aksi ini tentunya langsung menjadi perhatian warganet yang menonton aksi keduanya. Kabarnya Medina belum melunasi tas yang dibeli dari Rachel Vennya, ternyata tidak hanya Rachel Vennya saja yang pada saat itu menagih hutangnya, Citra Kirana juga ikut menagih hutangnya. Tidak hanya mereka, berikut ini juga ada beberapa artis Indonesia yang pernah menagih hutang melalui sosial media.

    Artis Indonesia Tagih Utang Di Sosmed, Ayu Ting Ting Hingga Rachel

    Artis-Indonesia-Tagih-Utang
    Marissa Nasution

    Artis pertama yang juga pernah menagih hutangnya di sosial media yaitu Marissa Nasution, kabarnya ia sempat curhat ke media sosial mengenai uang ratusan juta rupiah miliknya yang dibawa kabur oleh salah satu pemilih @lashboxindonsia. Diketahui toko yang katanya mengambil uang miliki Marissa menyediakan produk bulu mata, saat itu Marissa sempat menggelar acara besar namun belum membayar utangnya, aksi dari Marissa Nasution menagih hutang melalui media ini langsung mendapat banyak dukungan dari netizen yang bahkan ikut komentar di akun tersebut untuk menagih utang Marissa.

    Artis-Indonesia-Tagih-Utang
    Ayu Ting Ting

    Artis Indonesia tagih utang di sosial media yang selanjutnya yaitu Ayu Ting Ting, kabarnya Ayu Ting Ting sempat menagih utang ke mendiang Julia Perez melalui akun instagramnya. Penagihan utang ini terjadi ketika Ayu masih bergabung dengan Trio Cecepy dengan Julia Perez dan Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting menuliskan komentar pada akun Instagram Julia Perez dan menagih utangnya. Ia mengatakan kalau kemunculan dirinya ketika di video musik milik Julia Perez belum dibayarkan, ia  pun menunggu Jupe untuk segera dilunaskan pada akhir bulan tersebut dan lebih baik tidak mencicil. Setelah ditanyakan, Ayu Ting Ting mengaku dirinya hanya melontarkan candaan saja ke Jupe dan tidak bermaksud untuk menagih utang.

    Artis-Indonesia-Tagih-Utang
    Ivan Gunawan

    Yang selanjutnya yaitu Ivan Gunawan, seolah kehabisan kesabaran, Ivan Gunawan sampai menagih utang salah satu orang artis yang segera menikah di acara televisi. Ivan mengatakan kalau artis tersebut memesan baju pernikahan rancangannya, namun belum melakukan pembayaran, namun Igun tidak menyebutkan nama dari sang artis tersebut. “Ehh ngomong-ngomong soal utang, ada yang masih ngutang baju belum ambil, sudah mau setahun. Halo say buat Anda calon mempelai yang mau menikah dan belum juga transfer, lumayan say buat gajian say. Jangan sebut nama makin enggak dibayar” ucap Ivan Gunawan ketika sedang berada di acara Deddy’s Corner.

    Artis-Indonesia-Tagih-Utang
    Nikita Mirzani

    Artis Indonesia tagih utang di sosial media yang selanjutnya yaitu Nikita Mirzani, Artis Indonesia yang satu ini memang cukup populer karena gayanya yang blak-blakan. Nikita Mirzani sendiri membeberkan secara langsung alasannya menagih utang ke Billy Syahputra melalui sosial media, ibu tiga anak ini mengaku sangat kecewa karena Billy sudah memblokir nomornya teleponnya tanpa alasan. Perempuan yang akrab di sapa Nyai ini bahkan mengkalaim kalau Handphone milik Billy belum lunas, ia juga memberikan diskon pada Billy agar segera melunaskan utangnya. “kepada Billy Syahputra, boleh kali ya itu HP dibayarin aja yang dipakai sama lu sekarang, kan duitnya udah banyak. Masih pegang no rekening gue kan ya? Cus yuk ditunggu, kalau enggak sanggup bayar full gue diskon aja 5 perse deh tuh, uang kolam renang gue belum lu ganti juga 12 juta, kalau gak bisa bayar full lu bayar aja setenganya 6 juta, cus ya jangan pakai lama sama basa-basi” ucap Nikita menceritakan masalahnya.

    Artis-Indonesia-Tagih-Utang
    Rachel Vennya & Citra Kirana

    Yang selanjutnya 2 artis yang sedang heboh, belum lama ini Rachel Vennya menagih Medina Zein agar segera melunaskan hutangnya melalui Instagram. Ternyata Medina baru membayar Rp 200 juta dari Rp 380 juta ketika membeli tas mewah Rachel Vennya, karena sulit dihubungi, akhirnya ibu 2 anak ini menagih utang Medina di Media Sosial. Aksi dari Rachel ini akhirnya berbuah manis karena Medina langsung melunasi utangnya hari itu juga, tapi di samping ini Citra Kirana sangata bersyukur utang Rachel Vennya sudah lunas. Namun perempuan yang akrab disapa Ciki itu juga ikut menagih utang Medina, namun belum mendapatkan respon dari tagihan utang yang sedang dilakukan Citra Kirana.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.