More

    Artis Inisial N Ngotot Kerja Saat Positif Covid-19, Nama Natasha Wilona Jadi Sorotan

    bieber-news.com – Belum lama ini nama Natasha Wilona diperbincangkan setelah beredarnya keluhan seorang fotografer yang bekerja sama dengan artis yang sedang positif Covid-19 berinisial N. dalam curhatan tersebut Instagram @agoesalim88, artis inisial N ini disebut memaksa bekerja di pemotretan padahal hasil swabnya menunjukan kalau dirinya dinyatakan sedang positif Covid-19. Curhatan dari akun tersebut menyinggung perilaku artis inisial n yang memaksa kan untuk bekerja padahal dirinya sedang terinfeksi virus Covid-19, salah satu temannya seorang fotografer di Jakarta bertemu dengan artis inisial N tersebut untuk pemotretan sebuah produk.

    Tapi sebelum pemotretan artis hingga kru diwajibkan untuk menjalani tes swab antigen terlebih dahulu, tapi siapa sangka kalau artis dengan inisial N tersebut justru dinyatakan positif Covid-19. Bukannya membatalkan pemotretan, artis tersebut justru tetap memaksa untuk bekerja hingga orang disekitarnya menjalani profesi yang sangat ketat, “singkat cerita si artis yang memiliki inisial N ini setelah tes PCR hasilnya positif namun masih kerja dan tidak isoman. Teman saya yang photographer ini saat mengetahui dia positif, tetap professional untuk memperbolehkan jalan produksi tetapi dengan protokol kesehatan yang super duper ketat sekali” jelas akun tersebut. “Tapi apa tanggapan sang artis, ibunya dan managementnya? Silahkan baca sendiri chatnya” tambahnya.

    Respon Artis N Saat Tahu Dirinya Positif Covid-19

    dalam percakapan chat tersebut sang fotografer menyatakan kalau artis N ini marah hingga membentak sang suster. Kemudian artis tersebut juga meyakini kalau dirinya tidak positif Covid-19 karena sudah melaksanakan vaksin, ibu dari artis N ini juga ikutan sewot dengan suster yang memeriksanya dan tetap membantah kalau anaknya dinyatakan positif Covid-19. “Buktinya anak itu positif, Mamanya sih yg jahat bgt. Dan ud tau positif di lokasi, gak mau tutup masker masih nyerocos panjang lebar jelasin ga mungkin kena. Setelah dia ke rumah sakit dia beneran PCR dan vonis dokter harus isoman. Jahat banget” tulisnya.

    “Kemarin di lokasi syuting aja mamanya teriak-teriak gak peduli kita kena covid atau gaknya” lanjut pesan dari sang fotografer. Cerita dari akun tersebut langsung menyita perhatian netizen, mengenai artis N tersebut membuat nama Natasha Wilona diperbincangkan, tidak sedikit netizen yang menduga-duga identitas sang selebritis. Nama Natasha Wilona cukup banyak diperbincangkan, pasalnya mantan kekasih dari Verrel Bramasta ini dikabarkan memang sering ditemani dengan ibunya ketika ke lokasi syuting maupun pemotretan “Natasha wilona?” Tanya banyak netizen.

    Namun saat namanya menjadi bahan perbincangan Natasha hanya bungkam, dari instagram pribadinya terlihat Natasha justru mengutip ayat Alkitab dan sibuk dengan menghabiskan waktu dengan anjing peliharaanya. “Blessed are those who have not seen and yet have believed. Jon 20:29” kutipnya. Namun setelah sekian lama bungkam akhirnya diketahui kalau Natasha Wilona sendiri memang sempat dinyatakan positif pada tanggal 22 Juni lalu, bukti ini juga bahkan menjadi perdebatan masyarakat ketika ada seorang oknum yang mengunggah bukti tersebut.

    Mantan kekasih dari Stefan William ini sangat menyayangkan sikap dari oknum tersebut yang sudah mengunggah hasil swan antigen yang dimilikinya. “Disini saya juga melampirkan hasil swab PCR saya tgl 22 June. Sebenarnya bagi saya ini hal yang bersifat pribadi, tapi karena ada pihak yang memasukkan hasil antigen semua pihak di tgl 22 June, tanpa seizin saya & pihak brand, ( dan ini orang yang memasukkannya @ cindercelsi) ke sosial media padahal dia tidak termasuk dalam tim kerja pada hari itu dan tidak ada di lokasi, jadi saya sangat menyayangkan apa yang dilakukan dia” tulis keterangan dari Natasha.

    Setelah dari nama Natasha Wilona diperbincangkan ia kembali menjelaskan secara detail mengenai dirinya dinyatakan positif covid. Bahkan ia juga menegaskan kalau saat itu ia langsung membatalkan proses pemotretan, “Jadi saya akan menjelaskan tentang saya positif di tgl itu & pekerjaan di cancel atas persetujuan bersama, jadi tidak ada proses shooting / pemotretan di hari itu” jelas Natasha, “semoga dengan kalian melihat sendiri buktinya, tidak ada lagi berita simpang siur beredar di masyarakat. Dan semoga tidak ada lagi pihak yang menggiring fitnah & opini yang tidak baik serta mencemarkan nama baik orang tanpa bukti yang jelas. Terimakasih. Stay safe everyone” lanjut penjelasannya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.