More

    Artis Korea Jadi Brand Ambassador Skincare Indonesia, Ada NCT!

    Bieber-news.com – Produk Indonesia saat ini mulai terkenal hingga kancah internasional, tidak hanya produk fashion saja, produk skincare dari Indonesia juga kini mulai diakui dan go internasional. Hal ini tentunya menjadi sebuah kebanggaan bagi masyarakat Indonesia yang produknya bisa populer luar negeri, tidak hanya karena kualitasnya yang diacungi jempol. Para brand skincare lokal Indonesia ini juga bahkan sudah mampu menggaet sejumlah bintang top Korea Selatan untuk menjadi Brand Ambassador dari produk mereka. Siapa saja mereka? Berikut ini artis jadi Brand Ambassador skincare Indonesia.

    Artis Jadi Brand Ambassador Skincare Lokal, Ada Idolamu?

    Lee Min Ho

    Yang pertama yaitu Lee Min Ho, siapa yang tidak kenal dengan aktor tampan yang satu ini, Lee Min Ho sendiri di Korea Selatan sudah sangat dikenal dan banyak brand yang menjadikannya sebagai duta merek. Belum lama ini Lee Min Ho kembali membuat fans di Indonesia geger dan hebob setelah Brand skincare lokal Azarine mengumumkan pemeran Pachinko ini sebagai brand ambassador terbaru mereka pada Minggu 3 April 2022 lalu.

    Sebelumnya aktor tampan ini juga sudah pernah menjadi duta merek untuk salah satu produk minuman dari Indonesia, yaitu Luwak White Coffee. Antusiasme terhadap kolaborasi Lee Min Ho dan Azarine pun melonjak tajam sejak pengumuman ini, kamu gunakan produk dari Azarine juga atau tidak?

    Cha Eun Woo

    Artis Korea yang jadi brand ambassador yang selanjutnya yaitu Cha Eun Woo, siapa yang tidak kenal dengan penyanyi sekaligus aktor tampan yang satu ini. Ketampananan Cha Eun Woo selalu berhasil menghipnotis para penggemarnya, terlebih lagi setelah mengetahui kalau ternyata member ASTRO ini menjadi duta merek dari produk kecantikan asal Indoensia yang juga sudah sangat populer yaitu MS Glow yang sudah diumumkan sejak 7 Februari 2022.

    Melalui Instagram resmi @msglowbeauty, Cha Eun Woo secara khusus memperkenalkan diri sebagai duta merk dari brand lokal milik Maharani Kemala ini. Pemilihannya sebagai duta merek dari MS Glow ini karena predikatnya sebagai artis dengan kulit paling sehat dan berharap setelah memilih Cha Eun Woo sebagai duta merk, nama MS Glow bisa menuju go internasional.

    Sehun EXO

    Member EXO yang satu ini juga jadi salah satu duta merek dari produk kecantikan di Indonesia. Setelah namanya diumumkan, public sempat heboh dan menyambutnya dengan bahagia, belum lama ini Whitelab resmi mengumumkan Oh Sehun sebagai brand ambassador-nya.

    Melalui akun Instagram resmi Whitelab, Sehun menyapa Indonesia dan para pengguna skincare Whitelab. Dalam menjadi duta merek Whitelab, member EXO ini secara khusus dipanggil sebagai ‘Scientist Ganteng’, Whitelab sendiri menjadi salah satu produk terkenal yang kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

    NCT Dream

    Artis Korea yang jadi brand ambassador yang selanjutnya yaitu NCT Dream, tepat di tahun 2022 lalu. Somethinc menggaet NCT Dream untuk jadi brand ambassadornya, tapi sayangnya Haechan dan Mark NCT tidak ikut andil dalam kolaborasi ini, tidak hanya mengiklankannya produknya.

    NCT Dream juga bekerja sama untuk membuat paket khususnya yang sudah diluncurkan pada bulan Januari lalu, tapi karena antusias para penggemar, Somethinc kembali membuka batch baru di bulan Februari, mengetahui mereka yang dijadikan duta merek tentunya menarik perhatian para penggemar untuk menggunakan produk dari Somethinc.

    Song Joong Ki

    Pemeran Vincenzo yang satu ini juga mengejutkan para penggemarnya setelah muncul kabar kalau dirinya menjadi brand ambassador dari Scarlett. Hal ini karena Felicya Angelista, yang merupakan pemilik dari Scarlett, juga sangat mengidolakan sang aktor. Sebelum adanya pengumuman resmi Song Joong Ki menjadi brand ambassador Scarlett.

    Felicya Angelista sendiri sudah ngidam untuk bertemu sang aktor dan beruntungnya, saat itu dirinya bisa memiliki kesempatan untuk melakukan video call dengan mantan suami Song Hye Kyo ini. Setelah itu siapa sangka kalau dirinya ternyata menjadikan Song Jong Ki sebagai Brand Ambassador dari produknya.

    Kim Seon Ho

    Artis Korea yang jadi brand ambassador yang terakhir, yaitu Kim Seon Ho yang resmi jadi brand ambassador produk lokal Everwhite. Pemilihannya sebagai duta merek itu tidak lama setelah perannya sebagai sad boy di drama Start-Up booming. Namun sebelumnya foto-foto sang aktor ini sempat hilang dari akun Instagram resmi Everwhite, karena skandal pemaksaan aborsi.

    Setelah skandal tersebut selesai dan Kim Seon Ho dinyatakan tidak bersalah, kini Everwhite kembali mengunggah konten-konten wajah Kim Seon Ho dalam mempromosikan produknya setelah skandal tersebut selesai. Itulah beberapa artis jadi Brand Ambassador skincare Indonesia, ada salah satu artis favorit kamu gak?

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.