More

    Artis yang Dibunuh oleh Fansnya Sendiri, Awalnya Terlalu Obsesi!

    bieber-news.com – Jangan mengira kalau jadi artis yang populer itu tidak beresiko karena banyak artis yang dibunuh oleh fansnya sendiri lantaran diawali dengan obsesi dan berujung menjadi tragedi. Menjadi artis yang ternama pasti membuat banyak orang memujanya dan dia memiliki banyak penggemar. Memiliki penggemar merupakan nilai yang positif karena bisa mendukung kegiatan dan karir sang artis.

    Tetapi pada kenyataannya ada beberapa penggemar yang sangat terobsesi untuk menjadi perhatian artis tersebut bahkan memiliki niat untuk membunuh idolanya karena saking terobsesi. Kadang kita mendengar nama John Lennon seorang vokalis The Beatles yang meninggal dunia pasti sangat tragis dan yang terjadi pada jam Lenon adalah bukan kejadian satu-satunya karena masih banyak artis lainnya yang dibunuh oleh penggemarnya sendiri seperti deretan artis di bawah ini.

    Deretan Artis yang Dibunuh Karena Obsesi Fansnya Sendiri

    John Lennon

    John Lennon adalah artis yang dibunuh oleh fansnya sendiri karena didasari oleh Obsesi. John Lennon ditembak sebanyak 4 kali tembakan oleh penggemarnya sendiri dimana kejadian penembakan tersebut tepat di depan hotel yang disinggahi oleh John Lennon.

    Mantan vokalis dari grup band Legend bernama The Beatles meninggal pada tahun 1980 tepatnya pada tanggal 9 Desember. Nama vokalis yang akrab disapa John tersebut dibunuh oleh fansnya yang bernama Mark David Chapman. John Lennon tewas ditempat Setelah ditembak di lorong hotel tempat ia menetap.

    Christina Grimmie

    Selanjutnya artis yang terbunuh karena Obsesi fansnya sendiri yaitu ada Christina Grimmie. Christina dibunuh oleh penggemar yang sangat fanatik ketika sedang membagikan tanda tangan di dalam acara meet and greet. Penyanyi yang satu ini adalah jebolan dari ajang pencarian bakat bernama The Voice dan dirinya tewas pada 10 Juni 2016 Silam.

    Nyawa Christina Grimmie melayang direnggut tangan Kevin James Loibl, sosok pria yang menggilai nya alias fansnya Christina sendiri. Pembunuh tersebut memutuskan untuk mengakhiri hidup sang idola dikarenakan sang idola bisa membuat rasa cinta berlebihan di dalam dirinya kepada Christina. Hal ini bisa dikatakan kalau pembunuh memiliki mental yang rusak karena ia menimbulkan rasa cinta berlebihan dalam dirinya sendiri tetapi merugikan orang yang dicintainya.

    Rebecca Schaeffer

    Kemudian ada Rebecca Schaeffer di mana, artis asal Amerika ini mengakhiri perjalanan karirnya setelah ia dibunuh oleh fansnya sendiri di rumahnya. Rebecca Schaeffer telah menghembuskan nafas terakhirnya di tahun 1989.

    Saat ia masih berusia 21 tahun dan nyawanya melayang di tangan penggemar berat Rebecca bernama Robert John Bardo. Robert menembak Rebecca di kediamannya yaitu di Hollywood dan ia mengakui kalau membunuh sang idola adalah keinginannya sejak lama.

    Gitaris Band Metal Pantera

    Lalu ada juga gitaris band metal panthera yang ditembak oleh penggemarnya sendiri di hadapan para penggemar lainnya. Di tanggal 8 Desember 2004 tepatnya di Ohio Amerika Serikat terjadi tragedi yang mengejutkan di sebuah konser musik.

    Di mana gitaris Pantera ditembak oleh Nathan galil penggemar beratnya dengan alasan kalau sang idola mencuri lagu miliknya. Pembunuh Darrel memang dinyatakan memiliki mental yang rusak karena dirinya memiliki khayalan yang luar biasa sangat tinggi sehingga ada keyakinan untuk merenggut nyawa sang idolanya sendiri itu.

    Selena Quintanilla Perez

    Terakhir artis yang tewas dibunuh oleh fans nya yang cenderung terlalu obsesi dan akhirnya menjadi tragedi yaitu terjadi pada penyanyi asal Amerika bernama Selena Queen Pamela Perez. Diketahui, bahwa ia tewas di tangan pendiri fans clubnya sendiri. Perempuan yang akrab disapa Yolanda itu melakukan tembakan ke arah sang idola di sebuah hotel Pada 31 Maret 1995.

    Bahkan dugaan pembunuhan penembakan itu terjadi diawali karena masalah finansial di mana kisah hidupnya juga sudah diadaptasi menjadi sebuah film berjudul Selena yang dibintangi oleh Jennifer Lopez. Diketahui pendiri Club adalah orang-orang yang terpilih dekat dengan sang idola, tetapi justru terkuak menyiapkan untuk membunuh sang idola pun terjadi oleh penggemarnya sendiri di kalangan orang-orang terpilih seperti para pendiri fans club idola di Amerika.

    Bagaimana menurutmu tragedi kelima artis mana saja yang sangat menyeramkan karena dibunuh oleh penggemarnya? Kabar artis yang dibunuh oleh fans nya sendiri pun tidak pernah dilupakan oleh penggemar setianya!

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.