More

    Atas Dugaan Pemukulan, Travis Scott Jadi Buronan Polisi

    bieber-news.com – Atas Dugaan Pemukulan, Travis Scott Jadi Buronan Polisi baru-baru ini rapper Travis Scott diduga memukul seorang laki-laki di sebuah klub malam yang ada di daerah New York. Bahkan, mantan kekasih dari Kylie Jenner itu diduga melayangkan ancam kalau akan membunuh laki-laki tersebut. Saat ini,Travis Scott jadi buronan polisi. Korban pemukulan Travis Scott diketahui berusia 52 tahun, yang diidentifikasi memiliki nama Mark, seorang teknisi suara yang ada di klub malam.

    Mark mengaku tidak dapat menggerakkan lehernya setelah Travis Scott Nebula sekitar pada jam 2 pagi pada hari Rabu, 1 Maret 2023 lalu. Dilansir dari New York Post, Travis Scott diduga memukul seorang laki-laki di sebuah klub malam. Bahkan, para petugas keamanan Travis Scott mengancam akan membunuh pria tersebut. Ancaman pembunuhan itu disampaikan setelah sebelumnya Travis melayangkan pukulan. Mark mengaku cuma berusaha menolong Travis Scott.

    Dia mengaku meminta Travis buat menurunkan volume musik. Tujuannya supaya penampilannya terdengar bagus. Namun sayangnya, Travis Scott malah memberikan jari tengah dan langsung menyerangnya. Parahnya lagi, dimana bodyguard Travis Scott mengancam Mark yang akan membunuhnya. “Jelas leher saya ngerasa sakit,” tandas Mark dilansir dari New York Post. “Tangan saya kesemutan, ngerasa ada peniti serta jarum menancap di sana,” sambung Mark dari Jersey City Medical Center.

    Menurut People, kepolisian Kota New York sendiri menanggapi laporan Club Nebula sekitar jam 3:25. Hal ini sesuai dengan laporan seorang teknisi yang terlibat perkelahian dengan Travis Scott. Travis Scott jadi buronan, dia bahkan dituduh mengakibatkan kerusakan senilai sekitar $12 ribu (atau Rp. 183 juta) saat speaker dan juga layar video sebelum melarikan diri dari adanya tempat kejadian, kata polisi. Saat ini, kepolisian sedang mencari polisi buat dimintai keterangan terhadap dugaan penyerangan tersebut.

    Walaupun seperti itu, diketahui pengacara Travis Scott yakni Mitchell Schuster yakin kalau kliennya akan dibebaskan dari semua kesalahan. Mitchell menyatakan soal kabar Travis yang memukul dan mengancam membunuh seseorang cuma informasi yang salah. “Walaupun ini jelas merupakan kesalahpahaman yang dikarenakan clickbait dan informasi salah,” tandas pengacara Travis Scott. “Kita secara aktif bekerja sama dengan pihak para penyelenggara serta penegak hukum buat menyelesaikan serta meluruskan konflik ini,” sambungnya.Travis-Scott-Jadi-Buronan

    “Kita yakin klien kita akan dibebaskan dari semua kesalahan,” ujarnya kepada E! News terkait dengan Travis Scott diduga memukul seseorang. Sementara itu, dimana Travis Scott sendiri terkenal sejak bulan November 2019 silam. Hal ini dikarenakan pertunjukkan di sebuah pertunjukkan Festival Astroworld yang ada di Houston yang mengakibatkan 10 orang jadi meninggal dunia. Beberapa penonton lainnya juga mengalami luka-luka. Total penonton yang hadir pada acara tersebut diketahui ada sekitar 50 ribu orang.

    Kejadian maut itulah yang terjadi ketika para penonton mendadak mendesak ke bagian arah panggung. Kemudian, kericuhan terjadilah di kerumunan para penonton. Travis Scott mengawali kariernya yang menjadi seorang produser rekaman yang ada di New York pada tahun 2008 silam. Lalu, di tahun 2014 silam dirinya memulai tur pertamanya yang menjadi seorang rapper dengan mengajak para rapper lainnya. Kesuksesan kariernya itu yang membawanya ke dalam album ketiganya bertajuk ‘Astrowolrd’ yang sukses besar di pasaran.

    Sampai pada akhirnya film dokumenternya yang memiliki judul ‘Look Mom I Can Fly’ tayang di platform Netflix pada tahun 2019 silam. Selain dikenal menjadi seorang rapper, Travis Scott juga dikenal menjadi seorang penulis lagu dan produser rekaman. Travis Scott lahir di kota Houston, Texas yakni pada tanggal 30 April 1992 dengan nama asli yakni Jacques Webster. Travis Scott merupakan kekasih Kylie Jenner. Hubungan asmaranya dengan model Kylie Jenner yang dimulai pada tahun 2017 lalu.

    Lalu setelah satu tahun kemudian, Kylie Jenner mengumumkan kelahiran anak pertamanya dengan sang rappper, Travis Scott. Pada tahun 2019 mereka dikabarkan bahwa sudah menyelesaikan hubungan tersebut. Kendati demikian, pada bulan September 2021 silam, dimana Kylie Jenner mengumumkan kehamilan anak keduanya dengan sang rapper lagi, Travis Scott. Sementara itu, belum ada informasi lebih lanjut lagi soal Travis Scott jadi buronan.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.