More

    Atta Dan Aurel Resmi Menikah, Begini Fakta Pernikahan Termegahnya

    bieber-news.com – Pada hari Sabtu (3/4/2021), Atta dan Aurel resmi menikah untuk menjadi sepasang suami istri setelah menggelar akad pernikahannya di sebuah hotel berbintang di Jakarta. Atta Halilintar memberikan mahar berupa seperangkat alat sholat dan uang tunai sebesar Rp 342.021 tunai. Saat ijab kabul dengan lantang sekali tarik nafas saja sudah bisa meresmikan pernikahannya tersebut. “Saya terima nikahnya Titania Aurelie Nurhermansyah binti Anang Hermansyah dengan mas kawin tersebut dibayar tunai,” ucap Atta saat ijab kabul.

    Saat akad nikah, Atta terlihat gagah dan baju pengantinnya berwarna putih dengan peci senada dan kain batik coklat. Sementara Aurel bak putri keraton dengan balutan kebaya klasik berwarna putih dengan taburan kristal. Orang tua Atta tidak bisa menghadiri akad nikah sang putra lantaran baru saja menjalani operasi di sebuah rumah sakit di Malaysia.

    Atta diwakilkan oleh tantenya yaitu Hestia Faruk Tejo. Kemudian Atta berjalan menuju meja akad didampingi Ashanty dan Krisdayanti yang merupakan ibunda dari Aurel. Sementera Aurel memasuki ruangan dengan didampingi sang adik tercinta, Arsy Hermansyah. Presiden Republik Indonesia dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menjadi saksi nikah Aurel dan Atta Halilintar. Lontaran pertanyaan Atta dan Aurel saat sis pertanyaan membuat banyak para hadirin merasa sangat terkesan.

    Pada kesempatan yang berbeda, Aurel juga mengutarakan keinginan memiliki anak kembar, Bahkan dirinya mengajak untuk konsultasi dengan dokter. Sebelum pernikahan, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah ternyata sempat konsultasi ke dokter. “Dari dahulu ingin banget kalau punya anak itu kembar,” kata Aurel. “Aku juga. Tapi kamu memang kuat hamilnya?” tanya Atta.
    Sementara itu, Anang dan Ashanty menginginkan menjadi mertua yang asyik. “Makanya kita mau jadi mertua yang asyik. Mertua yang nggak bikin anak kesal,” ujarnya seperti yang dilansir dari sumber berita haibunda.com Berikut ini merupakan fakta penyelenggaraan acara pernikahan yang digelar secara super mewah dan termegah.

    7 Fakta Atta dan Aurel Resmi Menikah Di Acara Pernikahan Super Mewah dan Termegah

    Atta dan Aurel resmi menikah

    Megah Dan Mewah

    Acara pernikahan atta Halilintar dan Aurel Hermansyah diselenggarakan sangat megah di Hotel Raffles Kuningan, Jakarta. Kemegahan serta mewahnya dekorasi di acara akad dan malam syukuran. Mulai dari dekorasi lampu kristal dan saking mewahnya pernikahan ditaksir hingga miliaran rupiah.

    Dihadiri Tokoh Penting

    Kemegahan serta mewahnya acara pernikahan Aurel dan Atta Halilintar ini juga ditambah hadirnya tokoh-tokoh penting. Diantaranya Joko Widodo (Jokowi) Iriana Jokowi, Prabowo Subianto, Bambang Soesatyo sebagai saksi dan Gus Miftah sebagai penghulu.

    Disaksikan Masyarakat Indonesia

    Acara pernikahan Atta dan Aurel dapat disaksikan seluruh Masyarakat Indonesia di layar kaca. Momen sakral on mio disaksikan secara langsung di RCTI. Tidak hanya itu, acara tasyakuran atau resepsi juga ikut disiarkan langsung oleh MNCTV.

    Mahar Unik

    Alih-alih memberikan mahar yang mewah, tetapi Atta Halilintar memberikan seperangkat alat sholat dan uang tunai sebesar Rp.342.021. Uniknya maharnya ini dimasukkan kedalam bingkai berwarna silver. Didalamnya terdapat uang kertas kuno dari pecahan 100.000, 50.000 hingga Rp.1.

    Atta Halilintar Tanpa Bandana Di Acara Akad

    Momen yang sakral ini, terlihat penampilan dari Atta Halilintar yang memilih untuk melepaskan Badannya yang menjadi ciri khasnya tersebut saat akad. Sebagai gantinya, Atta mengenakan peci yang mempunyai lambang halilintar di bagian kirinya. Suami dari Aurel Hermasnytag ini baru mengankan bandannya lagi ketika syukuran akad di malam harinya.

    Pajangan Mobil Mustang Sebagai Saksi Bisu

    Tidak hanya dekorasi mewah saja dalam acara pernikahan mereka, tetapi nampak terlihat pajangan Mobil mustang Shelby GT500 milik Atta. Mobil tersebut merupakan kendaraan yang langka dan hanya ada 10 unit saja di Indonesia. Namun dibalik kelangkaanya itu, mobil tersebut menyijmpan cerita kisah kasih Aurel dan Atta. Karena mobilnya klasik, sering sekali membuat Aurel ngambek ketika mobilnya mogok.

    Acara Syukuran Akad Teromantis

    Atta dan Aurel resmi menikah dan mengadakan syukuran di malam harinya masih terlihat mewah dan romantis tentunya. Sebab, Atta dan aurel yang telah sah menjadi suami istri tidak lagi canggung memamerkan kemesraan mereka. Mulai genggaman yang tidak pernah lepas hingga memeluk pinggang dan ciuman manis ketika berduet.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.