More

    Aura Kasih Berjuang untuk Hidupi Anak, Banting Tulang Sendirian!

    Bieber-news.com – Aura Kasih saat ini mengurus anaknya hanya sendiri dan Aura Kasih banting tulang mencari uang untuk kebutuhan anaknya. Hal ini dikarenakan sang mantan suami, Eryck Amaral tak diketahui keberadaannya. Tetapi, perhatian untuk sang buah hati tidak pernah berkurang dan Aura Kasih tak harus bekerja keras merawat hingga membesarkan anaknya, Arabella Amaral sendiri.

    Hal ini terjadi pasca perceraian dan sang suami saat itu langsung meninggalkan Indonesia. Aura Kasih tidak pernah ketahui keberadaan Eryck Amaral. “Wah kalau itu antah berantah yah, aku juga enggak tahu dia ada di mana, jadi biarkan saja,” kata Aura Kasih, seperti yang dilansirkan oleh sumber berita IntipSeleb.com. Aura Kasih sudah tidak mau memikirkan tentang mantan suaminya lagi dan diketahui mantan suami pun sudah tidak mau bertanggung jawab mengenai Anaknya lagi.

    Aura Kasih sempat vakum di dunia hiburan tapi sampai saat ini ia kembali aktif dengan profesi sebagai penyanyi dan aktris, terbukti beberapa panggung festival musik ada namanya sebagai penampil. Dirinya juga kembali berakting di layar lebar meskipun disibukkan dengan kegiatan keartisannya. Aura Kasih tetap membagi waktu untuk mengurus anak semata dan juga beberapa job seperti nyanyi di festival event-event besar.

    Artis cantik single parent berusia 35 tahun ini, menitipkan anaknya kepada keluarga dan dirinya merasa kasih sayang keluarga Aura Kasih bisa dirasakan sang anak sehingga tidak terlihat kekurangan kasih sayang dan lega bisa menitipkan di tangan yang tepat. Terkadang satu minggu dirinya full bekerja dan satu minggu kemudian full di rumah untuk anaknya, Aura Kasih juga come back main film setelah vakum selama 4 tahun.

    Aura Kasih Banting Tulang Sendiri, Mantan Suami Hilang Tanpa Kabar dan Tanggung Jawab

    Aura-Kasih-Banting-Tulang

    Aura Kasih membintangi film horor yang berjudul Rumah Iblis garapan Bambang Trias dan Aura Kasih berperan sebagai Maya. Dirinya mengatakan kalau hal ini waktu yang tepat untuk kembali ke dunia seni peran Karena ada beberapa alasan lainnya yang membuat dirinya menguatkan mengambil keputusan tersebut. Aura Kasih mengatakan alasannya comeback setelah vakum 4 tahun dikarenakan sang anak.

    Anaknya Sudah menginjak 3 tahun setengah dan memiliki banyak kegiatan di sekolah. “Yang pasti kangen syuting menurut aku udah cukup vakum empat tahun, karena pandemik dan fokus sama perkembangan anak juga. Sekarang, kan, anakku udah lumayan besar sudah tiga tahun setengah, sudah sekolah, jadi apa salahnya aku comeback lagi,” ucap Aura seperti yang dilansirkan oleh sumber berita Tribunnews.com.

    Tidak hanya itu saja, Aura Kasih banting tulang dan membuatnya untuk bisa memilih shooting yang tidak terlalu lama karena dirinya tidak mau mengesampingkan ide cerita di dalam film yang akan dibintanginya nanti. Penyanyi Aura Kasih sudah menyandang status sebagai single parent tetapi, Aura Kasih mengaku tidak akan penting pulang di dunia hiburan.

    Aura Kasih menyatakan tidak sampai hati meninggalkan putrinya, padahal pemain film Arini ini sudah menerima beberapa kali tawaran di dunia hiburan. Saat itu Aura Kasih mengajukan gugatan cerai pada sang suami pada bulan Desember 2020 lalu dan di bulan April 2021, dirinya resmi bercerai dari Eryck Amaral. Selama proses perceraian, rupanya Eryck tidak sama sekali terlihat di persidangan dan dirinya malah meninggalkan Indonesia.

    Aura Kasih tidak mengetahui keberadaannya sekarang dan netizen Indonesia mengetahuinya kalau ternyata, mantan suami Aura Kasih berada di Meksiko. Apalagi diketahui Instagram Eryck Amaral mulai aktif lagi di media sosial. Hal ini diketahui oleh netizen setelah satu tahun bercerai Aura Kasih dengan sang mantan suami, tidak ayal Instagramnya pun mulai ramai dikomentari oleh netizen di Indonesia.

    Tidak disangka kalau ternyata semua hal kegiatan yang dilakukan oleh Aura Kasih berdasarkan alasan kebutuhan anaknya, lantaran dirinya hanya banting tulang sendirian. Putus komunikasi antara Aura Kasih dengan sang mantan suami bahkan, anaknya tidak pernah ditanyakan kembali setelah perceraian diresmikan.

    Aura Kasih sering sekali mendapatkan pertanyaan untuk kesiapannya jika ada yang melamarnya kembali sebagai istri, dirinya hanya merasakan masih trauma dengan kelamnya rumah tangga yang ia jalani dahulu bersama Eryck Amaral. Itulah kabar terkini mengenai Aura Kasih banting tulang demi kebutuhan buah hatinya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.