More

    Aurel Hermansyah Hamil! Begini Pesan Dari Ibu Atta Halilintar

    bieber-news.com – Kabar Aurel Hermansyah hamil membuat netizen dan para penggemarnya heboh, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menikah pada 3 April 2021 lalu di sebuah hotel mewah di Jakarta Selatan. Keduanya menyempatkan berbulan madu di Bali, pasangan ini sering sekali membagikan momen kemesraan serta kebahagiaannya melalui media sosial, salah satunya saat Aurel Hermansyah dinyatakan positif hamil, setelah mengetahui bahwa sang istri sedang mengandung, Atta Halilintar tak hentinya mengucap syukur. Terlihat dari raut wajahnya yang berkaca-kaca saat mendengar kabar bahagia dari keluarga kecilnya tersebut.

    Aurel Hermansyah mengaku sudah merasakan gejala aneh pada tubuhnya yang semakin sensitive, penyanyi 23 tahun tersebut juga mengatakan ingin selalu marah-marah, “Aku ngerasa aneh aja gitu, badanku tuh gak enak, gak bisa disentuh-sentuh langsung sakit. Terus aku moody banget, sensitive banget, maunya marah-marah mulu” ucap Aurel Hermansyah, selain itu ia juga mengaku tidak kuat berdiri terlalu lama di toilet dan mudah merasa lelah dan pegel. “Terus aku berdiri di toilet baru 10 menit juga sudah capek, pegal” ucapnya, Aurel juga menceritakan jika dirinya dan Atta segera memeriksakan keadaannya tersebut ke dokter kandungan.

    Saat periksa ke dokter, sang dokter mengatakan ada penebalan pada dinding rahim Aurel, namun saat itu belum diketahui pasti apakah itu tanda datang bulan atau hamil. Kemudian Aurel Hermansyah terus memeriksa keadaanya menggunakan test pack dan benar saja, ia mendapatkan dua garis, dia segera menghubungi sang dokter kandungan, untuk memberitahu kabar tersebut, “Aku chat dokter, aku fotoin tets packnya, dokter bilang ‘sudah kuduga’. Jadi katanya waktu USG kemarin aku juga sudah hamil” ucap Aurel menceritakan saat dirinya merasa tidak enak ternyata hamil.Aurel Hermansyah hamil

    Mengetahui Aurel Hermansyah hamil, Atta langsung menghubungi seluruh keluarganya, ia juga mengunggah video yang menampilkan dirinya dan Aurel yang sedang terhubung melalui sambungan video call dengan keluarga besar Halilintar. Mereka berdua segera memberitahu kabar kehamilan tersebut dan mendapat sambutan haru dari orang tua serta adik-adik Atta Halilintar, “Mami selamat yaaa, umi dapet cucu baru” ucap Atta Halilintar kepada ibunya, setelah mendapatkan kabar tersebut, Lenggogeni Halilintar tidak henti-hentinya mengucap rasa syukur dan sempat menyangka kalau dirinya kena prank.

    Ayah dan juga adik-adik Atta Halilintar menyambut bahagia kabar kehamilan Aurel Hermansyah, tak hanya sampai situ saja. Lenggogeni Halilintar juga memberikan pesan pada Aurel Hermansyah selama kehamilannya, untuk tidak malas-malasan serta manja, sehingga anak yang ada di kandungannya akan kuat, seperti sang ayah, “Dan pengalaman mami tiap kali kita gak boleh males-males, gak boleh manja-manja. Ga usah diikutin kalo misalnya ngidam ini itu, ga ada itu. Yang penting harus strong, ya supaya hasilnya kayak gitu, biar jadi the next Atta Halilintar” ucap ibu Halilintar.

    Tidak hanya memberikan kabar kepada kedua orang tua Atta Halilintar, kabar Aurel Hermansyah hamil ini juga disampaikan ke bundanya, Ashanty. Mengetahui hal tersebut Ashanty mengaku senang sekaligus terkejut, “kok kamu tokcer banget berdua” ucap Ashanty melalui sambungan video call, selain itu Ashanty juga memberikan pesan pada Aurel Hermansyah agar tidak menjalani program diet selama masa kehamilannya dan bisa kembali untuk mulai menjalani diet setelah bayinya lahir, Ashanty juga memberikan pesan agar Aurel menjaga kesehatan bayinya dan dirinya.

    “Jangan diet-diet kamu aduhh, jangan diet-diet, nanti kamu ngurusnya kalo udah lahiran baru” ucap Ashanty, Anang Hermansyah yang juga mengetahui kabar bahagia dari putri pertamanya tersebut juga ikut memberikan komentar singkatnya. Pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi itu mengucapkan selamat dan tersenyum bahagia sambil mengacungkan kedua jempolnya, “Selamat.. selamat.. top” ucap Anang Hermansyah. Sambil tertawa, Ashanty menambahkan kalau dirinya belum siap untuk menjadi pasangan kakek dan nenek, wanita yang berusia 36 tahun itu juga menanyakan kapan Aurel Hermansyah melahirkan.

    Pertanyaan Ashanty tersebut disambut gelak tawa oleh Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, karena terlalu dini untuk menanyakan kelahiran sang bayi, “Tadi kamu bilang gitu kita berdua keluar air mata, belum siap jadi kakek nenek” ucap Ashanty. Diketahui usia kandungan Aurel Hermansyah saat ini sudah 5 minggu, Aurel juga masih menjalani pemeriksaan di dokter kandungan untuk mengetahui informasi lebih lanjut, mengetahui kabar ini membuat netizen heboh dan ramai-ramai memberikan ucapan selamat kepada pasangan yang belum lama menikah ini.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.