More

    Baim Wong dan Paula Panen Hujatan Usai Daftarkan Merek CFW!

    bieber-news.com – Viralnya merk dagang CFW yang didaftarkan oleh Paula dan Baim, memabuat Baim Paula panen hujatan. Kabarnya merknya sudah didaftarkan secara diam-diam sejam 20 Juli kemarin pendaftaran melalui PT Tiger Wong Entertainment. Dimana nantinya Citayam Fashion Week akan menjadi layanan hiburan dengan menyediakan podcast di bidang mode, layanan pelaporannya di bidang fashion juga menyediakan video online yang tidak bisa untuk di unduh di bidang mode, organisasi peragaan busana untuk dijadikan hiburan, pelaksanaan pameran, peragaan busana, dan pameran kebudayaan tujuan hiburan.

    Kini merek dagang yang sudah mereka ajukan masih dalam proses, pengajuan tertulis kalau jenis barang/jasa bersifat dalam sifat peragaan busana saja. Pada saat diketahui publik, tentu saja hal ini menjadi heboh dan netizen banyak berikan hujatan kepada Baim Wong dan juga sang Istri yakni Paula Verhoeven. Sebelum mereka mendaftarkan merek Dagang Citayam Fashion Week mereka, Paula dan Baim menyambangi rumahnya Bonge di Cilebut Jawa Barat.

    Seperti yang kita ketahui selama ini Bonge sendiri merupakan panggilan dari sebuah singkatan Bocah Bojong Gede, ia mengakui kalau viralnya itu karena aksi jogetnya samping kurma dan memasang muka keriting yang menjadi ciri khasnya. Pangeran Penguasa sudirman ini awalnya memiliki kegiatan ngamen dan melihat Sudirman adalah kawasan paling ia kagumi.

    Tertarik dengan keindahan Sudirman akhirnya ia ikut nongkrong hingga bertemu banyak teman dari berbagai daerah yang golongannya biasa saja. Cowok yang putus sekolah dari kelas 3 SD ini memiliki tawaran menjadi bintang tamu di televisi dan ia juga ada kemauan sebagai model video klip lagu bertajuk ‘Jangan Katakan Cinta dengan Jeje Slebew. Apalagi saat ini semakin keren saja aksinya saat aksinya jalan di Citayam Fashion Week bersama istri Baim Wong yakni Paula Verhoeven.

    Kini kawasan Sudirman Dukuh Atas juga ikut diserbu oleh Rich People, banyak juga didatangi orang elite hingga rutin merayakan acara Citayam Fashion Week. Kaum elit pun ikut bocah Bojong Gede-Citayam cs untuk berjalan diatas zebra cross untuk perlihatkan outfit mereka. Seperti halnya Baim dan Paula yang ingin mengajak Bonge buat event Citayam Fashion Week, Baim dan Paula menyediakan uang sebesar 500 juta.

    Baim Paula Panen Hujatan Saat Berikan Bonge 500 Juta Biar Makin Viral Event Citayam Fashion Week Setelah Didaftarkan Sebagai Merek Dagang

    Baim-Paula-Panen-Hujatan

    Awal kedatangan Paula dan Baim ke Rumah Bonge itu terkesan biasa saja dan dianggap hanya seperti Silaturahmi. Paula datang membawakan makanan untuk adiknya Bonge. “Jadi Baim Paula akan mengajak Bonge bikin event Citayam Fashion Week. Kita sudah sediakan uang sebesar Rp 500 juta. Jadi kita pengen bikin Citayam Fashion Week jadi event yang luar biasa, insyaAllah menjadi event tahunan,” ujar Paula seperti yang dilansir oleh sumber berita Detik.com.

    Bahkan rumahnya Bonge pun dipuji adem dan nyaman oleh Paula, disana Paula sendiri memberikan ide untuk membuat event yang besar dan bisa dimeriahkan oleh Bonge Cs supaya makin viral. Ajakannya itu untuk membuat gelaran Citayam, Fashion Week makin besar yakni dengan uang dalam dua koper besar senilai 500 juta. Paula menjelaskan kalau niatnya hanya ingin mengembangkan anak mudah sekarang dan ingin Citayam Fashion Week makin luar biasa serta menjadi event tahunan.

    Tetapi hujatan yang dipanen oleh pasutri selebritis itu berasal dari para netizen. Banyak netizen yang tidak suka dengan tindakan Baim dan Paula, hal ini seperti invasi kepopuleran bocah SCBD dan seakan mulai tergusur oleh rich people. Netizen merasa Baim Wong dan Paula Verhoeven memanfaatkan kepopuleran Bonge dan Citayam Fashion Week supaya bisa dijadikan ladang uang. Kini perlahan Bocah Citayam Bojong gede yang menguasai Sudirman perlahan akan tersingkir dengan dandanan yang branded.

    Baim Wong dan Paula panen hujatan seperti berikut: “Dih apaan luh baaaiiimmm..lu kurang kayaaa apaaa lagiiii immmm..emg ITU PUNYA ELUUUHH,” kata akun Ieytr***** “Jangan Mau Bonge, itu niat busuk mereka aja buat menyingkirkan para penguasa Sudirman dengan digantikan oleh kalangan elit nantinya” kata akun sri*** dan masih banyak lainnya.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.