More

    Bambam Dikritik Kurang Sukses Dibanding Lisa Blackpink, Bambam Beri Jawaban Kece

    bieber-news.com – Baru-baru ini Bambam dikritik kurang sukses dibandingkan dengan Lisa Blackpink, MC asal Thailand yang bernama Moddam Kachapa berdiskusi mengenai perilisan solo album LALISA oleh Lisa Blackpink pada 10 September 2021 lalu. Menurut MC tersebut karier solo Lisa membuat warga Thailand sangat bangga, Moddam menambahkan juga kalau kesuksesan Lisa belum pernah terkalahkan oleh idol Kpop asal Thailand yang lainnya. Tidak hanya menyebut solo Lisa Blackpink sangat sukses, Moddam Kachapa juga menyinggung Nichkhun 2PM dan Bambam GOT7.

    Yang mana nama yang disebutkan tersebut juga merupakan idol Kpop asal Thailand, MC tersebut bahkan mengklaim kalau Bambam dan Nichkhun kalah pamor dari segi kesuksesan Lisa Blackpink. “Ini akhirnya terjadi juga untuk Thailand, kami sangat bangga atas hal tersebut, kami tidak pernah melihat artis asal Thailand sesukses ini. Kita memang memiliki Nichkhun, tapi dia gak sesukses ini, kita juga punya Bambam, tapi dia juga tidak berhasil sampai sejauh ini” ucap Moddam Kachapa ketika di Chae Show, “Ini debut Lisa Blackpink yang kami sebut sebagai kelas dunia, benar-benar kelas dunia, akhirnya terjadi di negara kamu” lanjutnya.

    MC yang lainnya berusaha mengatakan kalau Bambam GOT7 dan Nichkhun 2PM juga tidak kalah berbakat dan sukses dari Lisa Blackpink. Namun Moddam Kachapa tetap menyangkal dan terus meremehkan Bambam dan Nichkhun sambil memuji Lisa, mengetahui Bambam dikritik kurang sukses tentunya para penggemar langsung marah  dan dengan cepat mengutuk pernyataan Moddam Kachapa. Penggemar menekankan kalau Lisa , Bambam, dan Nichkhun memiliki hubungan pertemanan yang erat karena mereka sama-sama berasal dari Thailand, ada juga yang mengatakan kalau Nichkhun dan Bambam juga tidak kalah bertalenta sama seperti Lisa.Bambam-Dikritik-Kurang-Sukses

    Menyusul dari protes keras tersebut, Moddam Kachapa akhirnya menyampaikan permintaan maafnya melalui Instagram pribadinya milikinya. Ia meminta maaf kepada Bambam GOT7 dan juga Nichkhun 2PM yang telah membuat Thailand sangat bangga atas kerja kerasnya sebagai idol Kpop, selain itu Moddam juga menekankan kalau keduanya juga memiliki talenta dan sangat mengagumi mereka, “Aku tidak bermaksud melontarkan ujaran kebencian kepada mereka, namun aku gagal berpikir sebelum berbicara sehingga mengakibatkan kesalahpahaman pada keduanya.” Tulisnya.

    “Aku akan menerima semua pendapat dan kritik dari para penggemar untuk memperbaiki diriku sebagai MC di karir kedepannya” lanjut keterangan dari Moddam Kachapan, namun penggemar yang masih kesal justru meminta agar Moddam pensiun sebagai MC dari televisi Thailand. Namun disisi lain Bambam GOT7 yang sudah mengetahui hal ini mengaku dirinya tidak tersinggung dan lebih mementingkan fans yang memahami dirinya. Dari kabar Bambam dikritik kurang sukses oleh salah satu MC Thailand ini, seharusnya ketiga idol yang disebutkan tersebut tidak boleh dibandingkan dengan kesuksesannya, karena beda zaman dan kemajuan dunia internet yang semakin luas.

    Menurut para penggemar Kpop, Nichkhun 2PM justru merupakan orang yang membuka jalan bagi penyanyi Thailand untuk bisa terjun langsung ke dunia Kpop. Sedangkan Bambam GOT7 dia berhasil membawa jalan tersebut pada orang Thailand sampai akhirnya Lisa Blackpink muncul, bagi para penggemar ketiga idol tersebut tidak layak untuk dibandingkan kesuksesannya. Karena hal yang paling penting untuk menjadi sorotan yaitu proses berhasil dari ketika idol tersebut di panggung dunia hiburan Korea Selatan, mengetahui hal tersebut Bambam ikut berkomentar dan ibunya juga ikut merespons.

    “Aku bisa menerima ini, namun kalian tahu perasaan dan hati seorang ibu” tulis komentar dari ibu Bambam di akun Instagramnya yang bernama @kochakorn_1965_159. Setelah itu Bambam GOT7 akhirnya memberikan respons yang sangat baik untuk para penggemar yang sudah berhasil membela dan membuat namanya menjadi trending di Twitter. “Aku baik-baik saja, terkadang memang ada banyak orang yang mungkin tidak menyadari upayaku, tapi dengan semua orang mengetahui dan memahamiku, aku sudah bahagia” respons Bambam GOT7 setelah mengetahui dirinya mendapatkan kritikan dari.

    Respons baik dari Bambam GOT7 atas pembandingan yang dilakukan oleh MC Thailand tersebut pada karirnya dengan Lisa Blackpink mendapatkan pujian dari para penggemar dan para Kpopers yang lainnya. Banyak penggemar dan Kpopers lain yang mendukung Bambam, tidak hanya itu saja, para penggemar juga menghujani kalimat pujian yang diunggah oleh ibunya di akun Instagram. Sampai saat ini belum ada respon dari Lisa Blackpink dan Nichkhun mengenai komentar dari salah satu MC Thailand yang mana komentarnya cukup menohok dan menyakiti penggemar.

     

     

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.