More

    Begini Kejelekan Ji Soo Yang Diungkap Oleh Korban Bullying

    bieber-news.com – Belum lama ini beberapa korban bully yang dilakukan oleh Ji Soo mengungkapkan kejelekan Ji Soo semasa sekolah. Beberapa waktu lalu nama Ji Soo menjadi bahan perbincangan netizen Korea hingga netizen luar Korea karena ada seseorang yang mengaku sebagai korban bully yang dilakukan oleh Ji Soo semasa sekolah. Ji Soo sendiri dikenal sebagai aktor tampan asal Korea Selatan yang sebelumnya sempat membintangi beberapa judul drama Korea populer, seperti Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Strong Woman Do Bong Soon, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo dan yang terbaru ia sedang membintangi River Where The Moon Rises.

    Sayangnya ia harus didepak dari drama terakhirnya tersebut karena terseret kasus bullying, tindakan bullying ini dibeberkan oleh teman sekolah sang aktor yang menuliskan pengalamannya di komunitas online. Alhasil kejelekan Ji Soo pun terbongkar hingga menghebohkan publik, pasalnya selama ini dia memiliki image yang baik karena kemampuan aktingnya yang patut diacungi jempol. Kemudian dalam program televisi MBC’s True Story, para korban yang mengaku pernah di bully oleh Ji Soo membeberkan fakta baru tentang tindakan kekerasan yang pernah mereka dapatkan.

    Selain itu Ji Soo juga bahkan disebut pernah melecehkan seksual teman wanitanya, selain menceritakan secara detail tentang kejelekan Ji Soo saat masa sekolah, para korban juga membicarakan perasaannya selama ini setelah bertahun-tahun memendam perasaan. “Ji Soo pernah menaruh kantong plastik di kepalaku lalu berkata bahwa kita bisa melakukan pada malam hari dengan lampu mati” ucap salah satu teman wanita Ji Soo di sekolah, kemudian Ji Soo disebut sering meminta uang secara paksa pada teman-teman sekolahnya, “Dia juga menyuruhku untuk membelikannya makanan, jika terlambat dia akan melukaiku”.

    “Bahkan dia juga menelpon dan menyuruhku untuk memberinya uang” lanjut ucapannya, karena hal ini para korban mengaku mengalami trauma dan ketakutan mendalam ketika melihat Ji Soo muncul di televisi, “Ketika dia tersenyum ke arah kamera, itu menimbulkan mimpi buruk untuk para korban” ucapnya. Mengetahui hal ini tentunya pihak agensi mengambil tindakan tegas, KeyEast Entertainment mengumumkan kalau Ji Soo akan hiatus dari segala aktivitasnya, terlebih lagi di bulan Oktober 2021 mendatang ia akan menjalani wajib militer.

    Kejelekan Ji Soo

    “Pertama-tama , kami sangat meminta maaf karena menyebabkan ketidaknyamanan dan kekhawatiran banyak orang karena masalah kekerasan sekolah yang dilakukan aktor Ji Soo” tulis pihak agensi, setelah melakukan investigasi mendalam terkait kasus tuduhan bullying dan pelecehan seksual yang ditujukan pada Ji Soo.

    Pihak agensi menilai bahwa ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan faktanya, “Kamu juga memeriksa dengan Ji Soo sendiri dan nada bagian yang dia sadari tetapi juga bagian yang tampaknya dibesar-besarkan atau diputarbalikan, jadi kamu berusaha meluangkan waktu untuk memastikan fakta yang sebenarnya” tulisnya.

    Dari hebohnya kejelekan Ji Soo yang terungkap ke media sosial, KeyEast Entertainment meminta maaf pada seluruh korban bullying yang harus mengalami masa-masa sulit karena perilaku sang aktor. Pihak agensi juga merasa sangat bersyukur mengetahui kalau Ji Soo meminta maaf secara langsung melalui akun Instagram pribadinya, “Namun dengan kekhawatiran kalau kerugian lebih lanjut dapat terjadi pada para korban dank arena aktor itu sendiri juga tidak ingin lebih banyak kerusakan yang ditimbulkan pada drama melalui proses memilah kebenaran. Kami sangat berterima kasih dan meminta maaf” tulis pesan dari KeyEast.

    Ji Soo sendiri memang sudah mengakui seluruh kesalahannya, namun KeyEast Entertainment membantah tudingan kalau Ji Soo melakukan pelecehan seksual, “Kamu mengungkapkan bahwa tuduhan kekerasan seksual dengan paksaan, bagaimanapun sepenuhnya salah. Kami dengan sungguh-sungguh meminta agar klaim sepihak tentang informasi yang belum dikonfirmasi seperti ini tidak akan dianalisis secara berlebihan atau dipublikasikan menjadi artikel spekulatif” tulisnya. Baik Ji Soo dan agensi berusaha untuk menyelesaikan masalah ini dengan pemantauan komunitas online hingga pengakuan dari korban maupun yang kenal dengannya.

    “Terakhir karena ini adalah masalah yang parah, Ji Soo akan segera menghentikan semua aktivitasnya yang dijadwalkan sebagai aktor dan meluangkan waktu untuk merenungkan dirinya sendiri dengan serius. Kami sekali lagi meminta maaf karena telah menimbulkan masalah bagi banyak orang” tutup pihak agensi.

    Sementara Ji Soo sudah melakukan permintaan maaf dan mengakui perbuatannya saat masih duduk dibangku sekolah, dan kini pemeran utama dari drama River Where The Moon Rises ini sudah diganti oleh Na In Woo, sebagian penggemar drama ini merasa Na In Woo lebih baik dari Ji Soo.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.