More

    Berikut Ini Fakta Rumah Denise Chariesta Kebakaran

    bieber-news.com – Pada hari selasa (16/3/2021) terjadinya korsleting listrik dan mengeluarkan percikan api di tempat penyimpanan box bunga. Rumah Denise Chariesta kebakaran dirinya mengatakan api tersebut membesar setelah melalap tempat koleksi bunga di rumahnya. “Kabelnya konslet. Keluar percikan api di tempat penyimpanan box bunga,” kata Denise Chariesta dalam pesan Instagram kepada detikcom

    Dirinya seolah menjadi selebgram, rupanya juga terkenal sebagai pengusaha penjual bunga hias. Diklaimnya ada beberapa koleksi bunga yang disimpan dan kebetulan ikut terbakar. Denise Chariesta nampa memperlihatkan si Jago merah yang melalap beberapa sudut rumahnya yang cukup besar. Tampak beberapa orang membantu mengamankan api di bagian langit-langit rumah. Di Dalam videonya ada juga petugas pemadam kebakaran yang turun langsung ke lokasi kejadian. 

    Ditengah musibah yang menimpanya, Denise malah membuat konten pesona sombongnya da menjadi ajang pamer musibah. Denise Chariesta merupakan selebgram yang sering sekali menghabiskan waktu untuk hangout dan nongkrong bareng. “Gue mau kasih tahu aja nih kalau kita orang kaya biasa nongkrongnya di mall. Mallnya mall mewah, kalau kalian dimana, di pinggiran ya?,” kata Denise Chariesta bersama teman-temannya di video yang kemudian viral tersebut seperti yang dilansir dari sumber berita Liputan6.com

    Tetapi, lagi-lagi dirinya menganggap musibah tersebut dengan spel karena statusnya sebagai orang kaya.  Reaksi Denise Chariesta menjadi Sorotan. Video yang memperliohayak beberapa orang yang membantu memadamkan api di bagian langit. Petugas pemadam kebakaran ikut turun ke lokasi kejadian. Dalam videonya tersebar mencantumkan ucap terima kasih kepada pihak yang membantunya dalam memadamkan api. 

    Kesombongannya tetap mengakui bahwa dirinya masih orang kaya. “Tapi nggak khawatir guys karena kita orang kaya jadi syukuri aja. Musibah walaupun badai menerpa namanya juga hidup, ya udah lah ya,” kata Denise Chariesta seperti yang dilansir dari sumber berita detikhot.

    6 Fakta Kejadian Rumah Denise Chariesta Kebakaran Hingga Memantik Perhatian Publik

     

    Rumah Denise Chariesta Kebakaran

    1. Dibuat Video TikTok
      Awalnya kabra ini menjadi kabar yang sangat mengejutkan dan simpatis, tetapi tidak disangka usai kejadian pesona sombongnya terus disorot netizen. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan di akun Instagramnya  dengan sebuah video dari tiktok yang menampilkan suasana saat api melalap sebagian rumahnya. Dirinya mengabadikan momen kebakaran rumahnya tersebut dari aplikasi tiktok dan diunggah ke akun instagramnya.
    2. Rumah Yang Berkobar Api
      Di Dalam video nampak terlihat api yang cukup besar berkobar dengan asap hitam yang menyelimuti rumah Denise Chariesta. Rumahnya yang kebakaran diduga karena adanya korsleting listrik. Api berkobar besar usai melalap box bunga hias yang berada di rumahnya tersebut. Terlihat dari video tiktoknya, yang emmeperlihatakan video rumah besar miliki Denise diselimuti asap hitam yang tebal dan sudut ruangan yang terlihat percikan api.
    3. Didatangi Damkar
      Rumah Denise Chariesta kebakaran, saat itu penghuni keluar dan mencari pertolongan. Warga sekitar dan beberapa unit mobil pemadam kebakaran yang berusaha untuk memadamkan si jago merah. Denise Chariesta kemudian berterima kasih kepada mereka yang suda berhasil memadamkan api. Api yang cukup besar terus dipadamkan dengan bantuan mobil damkar dan warga yang menyiramnya dengan air yang disiram dari ember. 
    4. Berhasil Dipadamkan
      Dalam unggahan lain, Denise Chariesta menunjukan rumahnya yang apinya menjalar hingga berhasil di padamkan. Dia mengaku tidak khawatir atas musibahnya.
    5. Tetap Pamer
      Usai terjadi musibah, reaksinya menjadi sorotan publik. Saat dirinya dilanda musibah akan kebakaran yang masih pamer.  akan dirinya yang menjadi orang kaya. Bahkan tidak disangka bisa menjadi ajang pamer musibah. “Guys gue mau pamer, lihat, rumah gue abis kebakaran guys. Kebakaran telah melanda rumah gue guys. Rumah lo gimana pernah kebakaran enggak?” ocehnya yang kami lansir dari detik.com.
    6. Orang Kaya
      Denise Chariesta mengaku tidak khawatir dengan musibah kebakaran rumah baru yang dialaminya. Dirinya malah sempat menanyakan netizen kalau rumahnya sudah pernah kebakaran belum? “Kalau rumah gue mah sudah. Lihat tuh, tapi nggak khawatir guys. Namanya juga orang kaya, syukurin aja. Musibah walaupun badai menerpa, namanya juga hidup. Ya udah lah ya,” katanya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.