More

    Biaya Sekolah Idol Kpop Termahal, Ten WayV Sampai Rp 3,7 Miliar

    Bieber-news.com – Penasaran dengan biaya sekolah idol kpop? Berikut ini deretan idol Kpop yang biaya sekolahnya paling mahal. Tidak hanya alumni dari sekolah seni, ternyata tidak sedikit juga idol kpop yang diketahui pernah mengenyam pendidikan di sekolah berbasis kurikulum internasional yang bahkah mencapai angka fantastis. Seperti yang dilakukan oleh Wendy Red Velvet, hingga Jake ENHYPEN, walaupun harus merogoh kocek yang besar, deretan sekolah idol Kpop ini juga menyediakan fasilitas lengkap yang mendukung proses belajar mengajak mereka dan juga memiliki bangunan yang mewah.

    Biaya Sekolah Idol Kpop Termahal, Ratusan Juta Hingga Milyaran

    Biaya-Sekolah-Idol-Kpop
    Lia – ITZY

    Yang pertama dimulai dari Lia yang merupakan salah satu anggota ITZY, idol Kpop cantik yang satu ini menghabiskan masa kecilnya di  Kanada, tak heran kalau ia fasih dalam berbahasa Inggris. Lia ITZY sendiri pergi ke sekolah North London Collegiate School, Jeju, Korea Selatan, dan kabarnya untuk menempuh pendidikan di sekolahnya harus mengeluarkan uang sebesar 60 juta won atau sekitar Rp 715 juga untuk  biaya sekolah dan juga akomodasi tahunannya. Pemilik nama asli Choi Ji Su ini diketahui berasal dari keluarga yang kaya raya, sebelum memulai debutnya Lia memang cukup sering menggunakan barang-barang mewah dari brand ternama.

    Biaya-Sekolah-Idol-Kpop
    Wendy – Red Velvet

    Biaya sekolah idol Kpop selanjutnya yaitu biaya sekolah dari Wendy yang merupakan anggota dari Red Velvet, idol yang memiliki paras cantik dan suara khas yang satu sempat menuntut ilmu di Shattuck-Saint Mary’s, Minnesota, Amerika, dan di Richmond Hill High School, Kanada. Wendy juga sangat fasih dalam berbahasa Inggris dan dikenal sebagai anak yang pintar, pelantun lagu Like Water ini juga dikenal sebagai siswa yang mendapatkan berbagai penghargaan di bidang akademik dan musik. Kabarnya uang sekolah Wendy Red Velvet di kedua sekolah tersebut mencapai USD 55 ribu  dalam satu tahunnya dan memiliki total USD 165 ribu atau setara dengan Rp 2,3 miliar.

    Biaya-Sekolah-Idol-Kpop
    Jake – ENHYPEN

    Yang selanjutnya dari salah satu anggota boyband ENHYPEN yang bernama Jake, para penggemar boyband yang satu ini tentunya sudah banyak yang mengetahui latar belakang dari Jake ENHYPEN ini. Idol pria yang satu ini memang dikenal anak orang berada, ia lahir di Australia dan pernah mengenyam pendidikan di Dwight, Mapo-Gu yang mana merupakan salah satu sekolah internasional termahal di Korea Selatan, untuk bisa sekolah di sana kabarnya calon siswanya harus mengeluarkan uang mencapai Rp 646 juta.

    Biaya-Sekolah-Idol-Kpop
    Aron – NU’EST

    Biaya sekolah idol Kpop selanjutnya yaitu biaya sekolah dari Aron NU’EST, pemilik nama lengkap Aron KWak ini dikenal memiliki suara yang khas dan wajah yang tampan, untuk para penggemarnya pasti sudah tahu kalau idol Kpop yang satu ini pernah mengenyam pendidikan di luar negeri, tepatnya di Loyola High School, Los Angeles, Amerika. Yang mana sekolahan tersebut merupakan salah satu sekolah elit yang membutuhkan biaya tinggi dan fasilitas yang sangat lengkap, sekolahannya tersebut di bangun pada tahun 1965, dan merupakan lembaga pendidikan paling tua di sana yang kabarnya memiliki total biaya hingga Rp 1,2 miliar.

    Biaya-Sekolah-Idol-Kpop
    Jackson – GOT7

    Siapa yang tidak kenal dengan penyanyi tampan dan berbakat yang satu ini, Jackson merupakan salah satu anggota dari boyband GOT7. Selain dikenal handal dalam bernyanyi, rap, akting, dance hingga fasih dalam beberapa bahasa, Jackson sendiri merupakan salah satu alumni dari American International School, Hong Kong dan menjadi salah satu murid dengan sejumlah prestasi di berbagai bidang seperti olahraga dan musik. Kabarnya untuk mengenyam pendidikan di sekolahan tersebut harus merogoh kocek hingga Rp 3 miliar.

    Biaya-Sekolah-Idol-Kpop
    Ten – WayV

    Biaya sekolah idol Kpop selanjutnya yaitu biaya sekolah dari Ten WayV, sebelum dirinya bergabung dengan SM Entertainment. Ten WayV sempat mengenyam pendidikan di Shrewsbury International School Thailand selama 10 tahun, sekolahan tersebut berbasis kurikulum Bahasa Inggris yang menyediakan fasilitas seperti perpustakaan dengan kurang lebih 40 ribu buku, ruang menari, ruang olahraga, ruang musik, lapangan yang luas dan masih banyak lagi. Untuk bersekolah di sini, calon siswanya harus merogoh kocek mencapai Rp 3,7 miliar.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.