More

    Bobby iKON Resmi Menjadi bagian Mentor di Acara Boys Planet

    bieber.news.com – Baru-baru ini, rapper utama dari iKON yakni Bobby turut mengepakan sayapnya di dalam industri hiburan. Setelah diangkat menjadi salah satu pemain dari drama Bo Ra! Dimana, Bobby iKON jadi mentor di sebuah acara Boys Planet. Melalui acara itulah, dimana Bobby iKON sendiri akan membagikan kemampuannya menjadi seorang rapper. Di Boys Planet, Bobby sendiri dikabarkan akan muncul di episode ke 9 yang sudah tayang pada hari Kamis, 9 Maret 2023 kemarin. Bahkan, member iKON ini juga akan muncul di episode yang akan ditayangkan pada minggu depan.

    Sebelum tampil, cuplikan yang turut menunjukkan Bobby iKON sendiri memberikan pelajaran kepada para peserta juga sudah dirilis. Bobby iKON, muncul di dalam program survival MNet, dengan judul Boys Planet. Lewat acara tersebutlah, personil dari iKON itu, Bobby akan menjadi mentor dan sekaligus Special Rap Master. Selama dia bergabung di dalam Boys Planet, Bobby sendiri akan membagikan keahliannya kepada semua peserta Boys Planet yang menjadi mentor bintang secara khusus. Bobby sendiri nggak cuma sibuk menjadi mentor saja.

    Bobby iKON jadi mentor, dirinya juga akan sibuk dengan promosi lagu barunya lho. Bagaimana tidak? Pasalnya, Bobby menjadi salah satu dari anggota boy group iKON yang akan menerbitkan single album pertamanya yang mempunyai tajuk S.i.R. dan kabarnya singlenya sendiri akan diterbitkan pada tanggal 21 Maret 2023 mendatang. S.i.R akan menandai perilisan ketiganya menjadi solois setelah lagu yang berjudul Love and Fall. Lagu itulah yang dirilis pada tahun 2017 silam dan Lucky Man yang diterbitkan pada tahun 2021 silam.

    Selain itu, Bobby iKON juga kabarnya akan segera memulai Tur Jepangnya sendiri. Dimana untuk tour tersebut mempunyai judul ‘~SiR~’ pada bulan April 2023 mendatang. Selain tur dunia iKON yang kabarnya akan dimulai pada bulan Mei 2023 mendatang. Nggak cuma sampai di situ saja, Bobby iKON juga akan menjadi aktor pada drama Korea berjudul Bo Ra! Deborah. Di drama itulah, diketahui kalau Bobby akan menjadi lawan main dari Yoo In Na, yang meminta diajari buat dekat dengan wanita.

    Bobby-iKON-Jadi-MentorSeperti kita ketahui bahwa sebelumnya, iKONIC tiba-tiba dihebohkan oleh kabar Bobby yang hengkang dari manajemennya. Kabar tersebut sebelumnya ramai diperbincangkan di beberapa media Korea Selatan. Salah satu sumber dari industri musik yang ada di Korea Selatan itu diketahui, menyampaikan kalau Bobby memutuskan buat tidak memperpanjang kontrak dengan agensi YG Entertainment, seperti dilansir dari K-Pop Herald. Jadi, pelantun hits Runaway tersebut akan meninggalkan manajemen selama ini telah membesarkan namanya.

    Tak cuma itu saja, dimana sumber juga mengklaim kalau banyak manajemen yang mulai mengincar Bobby iKON buat bergabung dengan mereka. Tetapi, sang rapper masih memilih buat bungkam soal kabar tersebut. Di sisi lain, YG Entertainment, yang merupakan manajemennya, pada akhirnya buka suara. Secara tegas, mereka membantah soal kabar yang kemarin beredar soal rencana Bobby buat meninggalkan agensinya tersebut. “Rumor berdasar sama sekali nggak sesuai,” tandas YG Entertainment.

    Kendati demikian, dimana sebagai agensi YG Entertainment sama sekali tidak mengungkap secara mendetail soal kapankah berakhirnya kontrak Bobby dengan sang manajemen. Mereka tidak bicara lebih lanjut juga tentang kemungkinan Bobby buat bisa memperpanjang kontraknya. Sementara itu, seperti kita ketahui kalau Bobby debut menjadi member boy group iKON pada tahun 2015 silam melalui nya yang mempunyai judul My Type. Mereka terakhir kali comeback diketahui pada saat bulan Mei 2022 silam.

    Comeback dengan melalui mini album keempat, yang berjudul FLASHBACK. Bobby mulai mencuri perhatian publik setelah satu tahun sebelum debut, ketika mengikuti kompetisi rap yang berjudul Show Me the Money 3. Bobby iKON turut bergabung dengan tim Illionaire dan juga dimentori oleh rapper Dok2 dan The Quiett. Saat ini, Bobby iKON jadi mentor di sebuah acara ternama Boys Planet. Episode yang menunjukkan member dari iKON ini sudah dirilis hari Kamis, 9 Maret 2023 kemarin dan akan hadir kembali di episode minggu depan.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.