More

    Brand Hapus Foto Iklan! Yoo Ah-in Positif Gunakan Ganja

    bieber-news.com – Baru-baru ini perusahaan ritel dan sekaligus brand Korea sedang sibuk menyediakan langkah buat menghapus aktor Yoo Ah-in terlibat promosi brand mereka. Hal ini dilakukan setelah, Yoo Ah-in positif ganja. Selain itu dia juga terlibat pada penyelidikan terhadap dugaan penyalahgunaan propofol. Seperti dilansir dari berita The Korea Herald pada hari Rabu 15 Februari 2023 kemarin, dimana Musinsa yang merupakan platform fashion online paling besar di Korea mengkonfirmasi sedang meninjau terkait pemutusan kontrak model brandnya dengan sang aktor.

    Yoo Ah-in sudah dipilih Musinsa menjadi wajah dari brand tersebut sejak 2021 silam. Tak cuma itu saja, dimana platform fesyen tersebut juga sudah menerbitkan model Yoo berbasis kecerdasan buatan, yang dikatakan sebagai “MU Ah In,” pada upaya dalam memperluas pengalaman belanja virtualnya. “Dengan penyelidikan tengah berlangsung kita kali pertama memutuskan buat membatasi paparan publik, mengingat dampaknya di citra perusahaan (Yoo Ah-in),” tandas seorang pejabat dari brand Musinsa, pada hari Rabu, 15 Februari 2023 kemarin.

    Musinsa memutuskan kontrak dengan aktor Yoo Ah-in setelah dipertimbangkan tindakan pencegahan di masa mendatang. “Kita secara komprehensif mempertimbangkan tindakan pencegahan masa datang,” tandasnya. “Termasuk dengan pemutusan kontraknya bersama kami sebagai merek muse,” ucapnya. Diketahui, bahwa Musinsa merupakan salah satu dari sekian banyak perusahaan yang sudah memutuskan hubungan dengan aktor ternama Yoo Ah-in pada beberapa waktu terakhir setelah Yoo Ah-in positif ganja. Namun, saat ini keseluruhan gambar Yoo Ah-in sudah dihapus di semua layanan Musinsa termasuk dengan model AI.

    Ada juga kampanye promosi, situs web utama platform, dan media sosial perusahaan. Yoo Ah-in sebelumnya menjadi bintang iklan dari Ottogi, merek pakaian outdoor Nepa dan termasuk produsen makanan utama Korea. Tetapi, semua video iklan, promosi dan sampai poster yang sudah menampilkan aktor Yoo Ah-in dilaporkan pada saat ini sudah dihapus. Kontroversi ini mempengaruhi hubungan profesional aktor Yoo Ah In di luar negeri. Pembuat obat Korea Chong Kun Dang, sebelumnya yang juga memakai Yoo Ah-in menjadi wajah utama buat merek vitamin I’m Vita, langsung menghapus keseluruhan foto sang aktor.

    Yoo Ah-in Positif GanjaHal ini lewat situs webnya, KakaoTalk gift channels dan termasuk saluran YouTube. Sedangkan, buat brand fesyen China Croquis juga turut mengeluarkan pernyataan dengan lewat Weibo kalau brand mereka mempunyai “nol toleransi” terkait dengan hal pemakaian narkoba. Sama halnya seperti brand lainnya, dimana China Croquis juga akan menghilangkan keseluruhan konten buat sementara waktu sampai akhirnya pihak kepolisian Korea mengumumkan hasil penyelidikan kasus yang sudah menjerat aktor bernama Yoo Ah In satu ini.

    Seperti kita ketahui bahwa, pada pekan lalu Yoo Ah In yang merupakan aktor ternama di Korea Selatan itu diberitakan positif dalam mengkonsumsi marijuana. Sesuai dengan pemberitaan media secara lokal, hal ini sendiri diketahui ketika sang aktor bernama Yoo Ah In tengah melakukan pemeriksaan dan juga tes buat propofol. Sesuai dengan hasil tesnya, dimana bintang film Alive ini positif dalam memakai ganja dan negatif dari propofol. Jadi, pihak kepolisian juga akan membuka penyelidikan baru terhadap dugaan pemakaian ganja tersebut.

    Sesuai dengan informasi dari Hankook Ilbo pada hari Jumat, 10 Februari 2023 lalu, dimana ahli marijuana tidak akan terdeteksi sekitar 7 sampai 10 hari sejak mengkonsumsinya. Awal mulanya, dimana unit investigasi narkoba Kepolisian Metropolitan Seoul memohon keterangan Yoo Ah-in pada hari Senin 6 Februari 2023 silam disebabkan diduga sudah melanggar Undang-Undang Pengendalian Narkotika. Pihak kepolisian Korea bahkan sudah melarang Yoo Ah-in buat keluar negeri mulai hari Rabu 8 Februari 2023 lalu.

    Dimana, dengan larangan keluar negeri tersebut turut diterbitkan menyusul dengan adanya pemeriksaan terhadap dugaan penyalahgunaan berupa obat bius propofol pada awal pekan ini, tepatnya pada tanggal 6 Februari 2023 silam. Maka dari itulah, pada saat ini Yoo Ah-in positif ganja dan berbagai brand yang sudah melakukan kerja sama dengan Yoo Ah In langsung menghapus seluruh foto baik video iklan menunjukkan wajah sang aktor ternama Yoo Ah In.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.