More

    BTS Kalah Di Grammy Awards 2021, Lady Gaga Menang Malah Ketiduran

    bieber-news.com – Kabar BTS kalah di Grammy Awards 2021 membuat Army sedih, namun para Army tetap memberikan semangat untuk BTS.  BTS sendiri didominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance  sekaligus menjadi penyanyi asal Korea dan Asia satu-satunya yang pernah mengukir sejarah ini, Boyband yang berada dibawah asuhan BigHit Entertainment ini bersaing dengan deretan penyanyi terkenal lainnya, yaitu J Balvin, Dua Lipa, Bad Bunny dan Tainy untuk lagu Un Dia (One Day), Justin Bieber featuring Quavo – Intentions, Lady Gaga dan Ariana Grande – Rain on Me dan Taylor Swift featuring Bon Iver – Exile. Kategori tersebut dimenangkan oleh Ariana Grande dan Lady Gaga melalui Rain on Me.

    Walaupun tidak berhasil membawa pulang trofi kemenangan, BTS berkesempatan untuk tampil solo di Grammys 2021, mengetahui kalau para Army kecewa dengan hasilnya, BTS kompak memberikan kalimat penyemangat melalui platform Weverse. Dimulai dari Jin dan J-Hope yang sama-sama mengungkapkan rasa cinta mereka, “Army Saranghae (Aku mencintaimu dalam bahasa Korea), I love you” tulisnya, kemudian disusul oleh Suga yang akan bekerja lebih keras lagi untuk tahun 2021 ini, sebagai informasi, Suga atau pemilik nama asli Min Yoongi ini memang menjadi salah satu member BTS yang memang paling vokal terkait keinginannya untuk bisa berlenggang di Grammy Awards, “Ayo bekerja lebih keras tahun ini!” tulisnya singkat.

    Meskipun BTS kalah di Grammy Awards 2021, sang leader RM mengatakan kalau ia sangat bangga sekaligus memuji para Army yang telat membuat satu per satu mimpi BTS terwujud termasuk menjadi salah satu nominasi ajang penghargaan musik paling bergengsi di dunia, Grammy Awards, “ARMY adalah yang terbaik!!!” ucapnya. Jungkook berjanji akan membayar kembali cinta dan dukungan penggemar melalui karya yang lebih apik, per tahun 2021 ini dua lagu buatan Jungkook akan tampil sebagai soundtrack untuk film yang berjudul Your Eyes Tell dan Signal.

    “Terima kasih banyak telah bersama kami setiap saat, kamu akan memastikan untuk membalas cinta dan dukungan kalian” ucap idol kelahiran 1997 tersebut. Jimin juga ikut membagikan selfie terbarunya di akun Instagram resmi BTS @BTS_twt, dia juga mengucapkan terima kasih kepada para ARMY yang sudah memberikan pengalaman kuat biasa untuk dirinya, dengan masuk ke dalam nominasi Grammy Awards sekaligus tampil pada ajang penghargaan bergengsi tersebut.

    BTS Kalah Di Grammy

    “Kalian semua bekerja keras untuk tetap di sisi kami sampai detik ini, terima kasih sudah menyemangati kami dan karena itu kami dapat memiliki pengalaman yang tidak terpikirkan. Terima kasih Army dari lubuk hatiku yang terdalam, aku bahagia, aku cinta kalian” tulis Jimin setelah mengetahui BTS Kalah Di Grammy. Sementara itu Lady Gaga dan Ariana Grande berhasil mengalahkan BTS untuk kategori Pop Duo/Group Performance.

    “Dan Grammy jatuh kepada Rain on Me – Lady Gaga dan Ariana Grande, ketika aku menyebut namanya dengan benar, aku akan memberikan piala ini kepadanya. Aku mewakili mereka untuk mewakili penghargaan ini” ucap pembaca nominasi, namun sayangnya diketahui Lady Gaga dan Ariana absen dan tidak melakukan performance di Grammy Awards 2021, Lady Gaga diketahui sedang menjalani syuting film House of Gucci di Italia, sedangkan alasan Ariana Grande tidak hadir tidak diketahui. Meskipun begitu, Lady Gaga dan Ariana tetap memantau perhelatan Grammy Award 2021 dari kediaman masing-masing.

    “Menonton Grammys dari Italia! Sangat terhormat untuk masuk nominasi! Aku cinta kalian little Monsters! Cinta musik, cinta seni, cinta dunia, Tuhan memberkati kesehatan dan kebahagian untuk semua nominasi” ucapnya melalui Twitter.Yang lucunya, ketika ia berhasil memenangkan penghargaan Pop Duo/Group Performance dan berhasil mengalahkan BTS, ia justru ketiduran. Hal ini membuat Ariana berusaha untuk membangunkan Lady Gaga melalui Twitter, kemudian akhirnya Ariana memberikan pernyataan tertulis mengenai rasa terima kasihnya.

    “IBU PARA MONSTER BANGUN  @ladygaga !!!???? Untuk selamanya, sangat berterima kasih kepadamu, untuk pengalaman ini, telah menjadi bagian dari lagu ini dan perayaan penyembuhan dan pemulihan ini, untuk dapat menari di tengah hujan bersamamu, untuk memanggil teman terkasih & untuk sekarang membagikan ini. Sangat berterima kasih, selamat ratu” ucap Ariana Grande di akun Twitter pribadinya.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.