More

    Chicco Jerikho Parodikan Kinan Di Layangan Putus, Kocak & Totalitas

    Bieber-news.com – Belum lama ini Chicco Jerikho parodikan Kinan di Layangan Putus yang menarik perhatian dan mengundang gelak tawa netizen, pemilik nama lengkap Chicco Jerikho Jarumilind ini terkenal sebagai salah satu aktor ternama Tanah Air yang kini sedang membintangi film Ben & Jody. Chicco Jerikho sendiri merupakan suami dari Putri Marino, pasangan ini menikah pada tahun 2018 lalu dan dikaruniai satu orang anak, belum lama ini serial yang dibintangi oleh istrinya Putri Marino menjadi trending dan menjadi sangat booming di media sosial. Putri Marino menjadi sosok Kinan di Layangan Putus.

    Namanya sempat menjadi trending dan menghebohkan para netizen setelah scene Cappadocia yang jadi ikonik. Dari scene tersebut banyak netizen yang memparodikan scene yang dilakukan oleh Kinan saat marah pada mas Aris yang diperankan oleh Reza Rahardian, tidak hanya netizen yang memparodikan scene tersebut. Belum lama ini beredar video TikTok dari @Celloszxz yaitu merupakan salah satu Tiktoker, ia mengunggah keseruan Chicco Jerikho ketika sedang beradegan mirip Kinan di Layangan putus. Belum lama di unggah, video tersebut bahkan sudah  ditonton oleh 1,7 juta orang.

    Melihat Chicco Jerikho parodikan Kinan Layangan Putus, membuat warganet memberikan komentar  positif dan banyak yang terhibur dengan tingkahnya, selain itu banyak juga netizen yang menyebutkan Chicco Jerikho tampil totalitas. “Wahhh di parodiin suami asli” komentar salah satu netizen, “Suami asli Kinan totalitas melampiaskan” sahut yang lainnya, “Langsung sama suaminya Putri Marino dong” komen warganet yang lainnya. Ada banyak komentar lain dari netizen yang memuji akting Chicco, seperti yang diketahui serial Layangan Putus baru saja tamat minggu lalu.

    Chicco-Jerikho-parodikan-Kinan

    Tapi masih banyak netizen yang belum bisa move on dengan serial yang di bintangi oleh Putri Marino, Reza Rahadian dan Anya Geraldine ini. Di samping viralnya serial ini, beberapa netizen mengatakan ada dampak dari Layangan Putus, termasuk juga Chicco Jerikho yang merupakan suami dari Putri Marino. Sejak viralnya serial Layangan Putus, Chicco mengaku sering mendapatkan pengalaman yang kurang menyenangkan, hal tersebut terjadi karena serial yang diperankan oleh istrinya sukses menuai emosi para penonton. Gak jarang penonton yang terbawa emosi ke dunia nyata.

    Putri Marino yang memerankan Kinan di serial tersebut diceritakan diselingkuhi oleh suaminya, Aris yang diperankan oleh Reza Rahadian, kisah pahit tersebut memberikan kesan tersendiri bagi banyak netisen. Sayangnya Chicco Jerikho yang tidak terlihat dalam serial tersebut ikut terkena imbasnya, salah satunya ketika ia melakukan jogging, tanpa diduga ada seorang ibu-ibu yang berlari ke arahnya dan memukulnya dari belakang, mengetahui hal tersebut Chicco merasa sangat kaget dan kemudian ia menanyakan alasannya dipukul. Ternyata ibu tersebut merasa tidak tega karena Kinan diselingkuhi tapi Chicco tidak membantunya.

    “Ibu-ibu komplek di rumah gue ya, gue gak salah bu, gue’ lagi lari gue lagi ambil nafas, tiba-tiba baaak, gue kaya apaan nih, bro gue banget kayanya, kenceng, gue kaget. Terus dia kaya ngomong yang kaya ga kuat, ‘saya enggak kuat ngelihat istri kamu disakiti, sedih tau gak sih, kamu kenapa ga lindungi” cerita Chicco Jerikho saat hadir di YouTube Enzy Storia, mendengar ceritanya, Rio Dewanto dan Enzy langsung terbahak-bahak. Tidak hanya itu saja, Chicco juga mengaku sempat kesal dengan beberapa netizen yang berkomentar di instagram pribadinya, banyak yang memberikan hujatan, namun ada salah satu komentar warganet yang memicu emosinya.

    Ia merasa kesal karena warganet tersebut mengejek otot badannya karena tidak bisa menjaga kinan yang diperankan oleh istrinya, “Yang paling gila, yang paling bikin gue sakit hati, gue kan suka instastory gue lagi olahraga, ‘weh percuma lu ototnya gede gak bisa jagain Kinan’,” ucap Chicco. Awalnya ia menyangka komentar tersebut dari ibu-ibu, namun saat menelusuri akun yang berkomentar, dan melihat foto profil yang digunakan, ternyata “Gue pikir ibu-ibu gue cuek aja kan, gue zoom gue liat eh laki, ini mau berantem atau gimana kan, kalo gue ladenin kan lucu, gue liat lagi kan gue scroll, coach gym,” tutup ceritanya disambut gelak tawa dari Rio dan Enzy.

     

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.