More

    Coki Pardede Ditangkap Gunakan Sabu Heisenberg Melalui Dubur

    bieber-news.com – Mirisnya dunia hiburan tanah air hingga diberitakan kembali kasus Narkoba di kalangan selebritis. Komedian Coki Pardede ditangkap tim Kepolisian, dirinya gunakan Sabu jenis Heisenberg dengan gaya melalui anal alias dubur. Dirinya ditangkap unit 2 Subunit 2 Satresnarkoba Polres Metro Tangerang kota dikenakan penggunaan Narkoba atau sabu berjenis Heisenberg.Pria bernama lengkap Reza Pardede ini ditangkap di kediamannya Kawasan Cisauk Tangerang Selatan. Penangkapan Coki Pardede didalam keterangan yang diterima mendapatkan informasi dari masyarakat sekitar. 

    Sekitar pukul 13.00WIB, Coki di tangkap tepatnya di Kompleks Foresta Cluster Fiore, Sampora, Cisauk Tangerang Selatan. “Berdasarkan informasi dari masyarakat pada hari Rabu tanggal 01 September 2021 sekitar pukul 13.00 WIB bahwa di alamat sesuai TKP sering dilakukan penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Selanjutnya penyelidik unit 2 sub 2 menindak lanjuti dengan melaksanakan observasi dan penyelidikan ke lokasi yang di maksud,” tulis keterangan tersebut seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com. 

    Sekitar pukul 17.00 WIB, Polisi mengamankan satu orang yang berada di Lokasi. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan barang bukti berupa sepaket plastik klip bening yang berisikan narkoba jenis Sabu dan narkobanya itu sudah diakui oleh Coki. Coki setelah diinterogasi  mengaku dapat narkotika jenis sabu dari Sdr. WELLY yang berada di Apartemen Gateway yang beralamatkan di Ciledug Raya. 

    Coki Pardede Ditangkap dan Pakai Sabu lewat Dubur

    Coki-Pardede-DitangkapPolisi juga menuju lokasi kedua sekitar pukul 21.00 WIB pada hari yang sama sampai di lokasi kedua. Polisi menemukan sosok bernama Welly. Dari hasil penggeledahan dan interogasi, Welly juga mengaku telah memberikan narkoba kepada Coki Pardede. Sampai saat ini Coki Pardede ditangkap dengan rekannya Wellyu masih terus menjalani pemeriksaan di Polres Metro Tangerang Kota. Fakta Demi Fakta telah terungkap soal Coki Pardede yang ditangkap polisi dengan kasus nyata yakni Narkoba, Lebih mengejutkannya lagi cara menggunakannya sabu tersangka ini dilakukan dengan gaya melalui dubur. 

    Cara yang satu ini disebut tidak lazim, dimana Coki sendiri memberikan keterangan pada saat pemeriksaan di Polres Metro Tangerang Kota mengakui belajar mengenai carta konsumsi yang beda. Polisi juga jelaskan kalau Coki Pardede ini menyuntikan sabu yang telah dibakar untuk disuntikan. Namun dimasukan lewat dubur dengan jarum yang dilepas. 

    Polisi Menjelaskan kalau Coki Pardede ini sudah coba semua cara konsumsi sabu mulai dari dibakar hingga disuntikan sehingga rasanya akan lebih nendang. Setiap kali menggunakan Sabu, Coki mengaku telah menimbang dosisnya dengan pas Semuanya dilakukan oleh Coki dalam penyalahgunaan sabu ini yang dipelajarinya dari Internet mulai dari melarutkan sabu yang dipelajarinya dari Internet mulai dari larutkan hingga suntikan ke dalam tubuh melalui anal. 

    Dirinya mengaku telah otodidak dengan menyesuaikan dosisnya. Polisis menegaskan kalau Coki Pardede ini sudah memasuki ke orang golongan pecandu narkotika, Dirinya sudah gunakan narkoba jenis sabu selama delapan bulan. Hal ini menjadi satu hal yang kini telah menjadi perbincangan saat proses penangkapan Coki Pardede. Saat ini yang menjadi tengah perbincangan hangat ketika melakukan proses penangkapan Coki. 

    Dirinya kedapatan tengah menyaksikan video porno gay. Pratomo Widodo pun berikan penjelasan mengenai hal ini. Menurut Pratomo Widodo, Coki Pardede telah memiliki masalah pribadi pada kelainan. Namun tidak dijelaskan secara detail dengan apa yang dimaksud dari pernyataan tersebut. “Jadi begini, itu masalah pribadi ya. Jadi memang dia ada kelainan dalam dirinya,” ujar Pratomo seperti yang dilansir dari sumber berita detik.com. Hingga saat aini selam masa pemeriksaan Coki Pardede ini sangat Kooperatif sejak dirinya ditangkap hingga proses pemeriksaan polisi telah menegaskan kalau Coki tidak mengalami sakau. 

    Coki Pardede juga telah terungkap dirinya mengenal Narkoba sejak dirinya masih kuliah. Coki merupakan salah satu deretan figur publik yang kini sedang dibekuk karena ulahnya melakukan penyalahgunaan Narkoba Kasat Narkoba Polres Metro Tangkot Pratomo, Widodo telah dijelaskan kalau Coki sudah kena sejak masa kuliahnya. Hal ini juga diungkapkan kalau Coki pardede melakukan pemeriksaan. Semasa dirinya kuliah memang dirinya tidak terlalu aktif mengkonsumsi barang terlarang itu. Bahkan dirinya aku sedang berusaha untuk berhenti gunakan barang seperti itu. Karena dirinya merasa masih ingin terus menggunakannya maka setahun belakangan ini dirinya akan kembali.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.