More

    Comeback Indra Bekti Dikabarkan di Konser Blue Tergantung Kondisi

    bieber-news.com – Baru-baru ini Indra Bekti dikabarkan bahwa akan comeback menjadi pemandu acara pada konser Blue yang akan digelar di Jakarta. Tepatnya comeback Indra Bekti pada tanggal 14 Februari 2023 mendatang. Namun, Cipta, sang adik dari Indra Bekti, menjelaskan kalau rencana itu masih sesuai dengan kondisi kesehatan kakaknya sampai hari pelaksanaan. Cipta juga menyampaikan bahwa sudah membuat kesepakatan bersama pihak promotor kalau memang kondisi Indra tidak memungkinkan buat bekerja di hari itu. Cipta menyampaikan kalau rencana comeback sang kakak di atas panggung Blue.

    Itu tidak lepas dari kedekatan Indra Bekti dengan pemilik promotor. Namun, di sisi lain pria akrab disapa sebagai Bekti itu juga disebut tidak akan memandu acara konser secara penuh. “Jika ada kendala, pihak penyelenggaraan sudah tau dari awal,” ucap adik Indra Bekti. “Kita kan sudah sepakat kalau dari awal apa saja itu kami lihat dari kesehatan,” jelas Cipta ketika konferensi pers pada hari Selasa, 7 Februari 2023 kemarin. Dimana, pembawa acara kondang tersebut nantinya cuma akan memandu konser Blue di bagian pembuka sampai menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

    Sebelumnya diumumkan kalau terkait comeback Indra Bekti menjadi pemandu daru acara melalui konser Blue yang ada di Jakarta pada hari Valentine mendatang. Konser tersebut nantinya akan menjadi momen pertama Indra Bekti menjadi pembawa acara setelah mengalami pendarahan otak pada akhir tahun lalu. Roy Manella, Manajer Indra Bekti mengatakan kalau hal itu tergantung dengan keputusan dari pihak promotor, Indra Bekti dan sepengetahuan dokter. Diketahui, bahwa Bekti sebelumnya pun sudah teken kontrak dengan promotor sejak bulan Juni 2022 silam.

    “Jika kemarin sebab sahabatnya, istilahnya bukan kerjaan bukan dia tanggung jawab penuh,” ujarnya. “Itu sudah kami sampaikan juga ke pihak penyelenggaraan,” sambungnya. “Indra cuma opening dan nyanyi lagu Indonesia raya,” ujarnya. “Nggak lama juga di atas panggungnya,” tutur Cipta adik dari Indra Bekti. Roy Manella yang merupakan manajer Indra Bekti menjelaskan dirinya baru dapat memastikan kondisi Indra Bekti kepada pihak promotor setelah pulang dari rumah sakit pada tanggal 20 Januari silam. Pihak promotor pun sempat menjenguk langsung Indra Bekti kala terapi.

    Comeback-Indra-BektiPihak promotor pun telah melihat kondisi Indra Bekti setelah pendarahan otak, termasuk dengan kemampuan penglihatan, daya ingat dan motoriknya. “Akhirnya kita trial, ajak ngomong ‘kamu mau konser Blue gak, dan dia jawab mau,” ucap Roy Manella dilansir dari cnnindonesia.com pada hari Selasa, 31 Januari 2023 silam.”Akhirnya David (Ananda) konfirmasi oke, buat dilanjutkan sampai pada akhirnya kick off perdana Bekti usai sakit,” tandasnya. Namun, baru-baru ini juga diketahui langsung dari adik Indra Bekti, Cipta, mengungkapkan Indra Bekti menjalani operasi di rumah sakit.

    Dimana, dia mengatakan kalau operasi tersebut dilakukan sebab terdapat gumpalan darah di bagian bola mata Indra Bekti. Kondisi itu mengakibatkan pandangan presenter kondang tersebut buram dan tak kunjung sembuh sejak operasi pendarahan otak beberapa waktu yang lalu. Kemudian, Cipta mengatakan Indra Bekti sering mengeluh kondisi matanya. Mengeluh pusing dan lelah sebab pandangan yang buram. Kendati demikian, Indra Bekti sendiri antusias rencana tindakan operasi matanya sebab menginginkan pandangannya secepatnya sembuh dapat beraktivitas kembali normal.

    Cipta mengabarkan Indra Bekti sudah di rumah sakit sejak hari Senin 6 Februari 2023 kemarin buat observasi awal. Apabila hasil observasi bisa memenuhi syarat, maka dengan begitu operasi akan dilakukan pada esok hari, Kamis 9 Februari 2023. Diketahui kalau operasi akan dilakukan pada dua tahap, dari mulai operasi buat bagian mata kiri. Kalau berjalan dengan mulus, maka dengan begitu Indra Bekti akan menjalani operasi secara lanjut buat bagian mata kanan minggu depannya.

    Kondisi Indra Bekti membaik setelah sempat pingsan sebab mengalami gejala pendarahan otak di tanggal 28 Desember. Saat itulah dirinya dilarikan ke RS Abdi Waluyo, Jakarta Pusat dilakukan tindakan medis yakni berupa operasi dan juga dirawat intensif. Nantikan kabar comeback Indra Bekti yang akan menjadi host di konser Blue.

    Related articles

    Comments

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here

    Share article

    Latest articles

    Newsletter

    Subscribe to stay updated.